Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Mnh.Winnermore.net dan Iklan Pop-Up yg Muncul Tiba Tiba di Chrome (2015)

Beberapa hari yg Lalu, Saya udah Menulis Artikel Tentang Bagaimana Cara Menghapus Ask.com dari Google Chrome. Nah, sekarang. Saya Rindu Banget Membahas Masalah yg dialami oleh Banyak Orang Tentang Cara Menghapus Mnh.Winnermore.net

Oh ya, Artikel ini saya dedikasikan Bagi Anda. Yang Menggunakan Perangkat Google Chrome di Laptop atau PC. Karena Permasalahan ini. umumnya, muncul dari Perangkat Tersebut. Bagi Anda yg Menggunakan Smartphone Berbasis Sistem Operasi Android. Masalah ini udah dihapus ama Tim Google Secara Otomatis.


Gejala umum : Mnh.Winnermore.net
Jika Teman Teman ngenet di Internet Menggunakan Mesin Pencari Google. Tiba Tiba Hasil Pencariannya banyak yg aneh aneh dan ngga tepat sasaran. Nah ini adalah Salah satu Gejala Awalnya.

Jika kita Jabarkan. Ini dia Daftar Daftar List dan Gejalanya.

~ Hasil Pencarian Google jadi ngga tepat sasaran.
~ Mesin Pencari Tetap Terlihat Seperti Google. Tapi Muncul Logo atau Url Website Asing
~ Blog yg Memasang Iklan Google Adsense menjadi Hilang. Terganti dengan Iklan Asing
~ Ketika Kita Membuka Website. Tiba Tiba muncul Pop-up Iklan Asing
~ Halaman Website yg Kita Buka, Terus Ter-Loading
~ Setiap saat selalu muncul Iklan Asing

Penyebab

Jika Ciri-Ciri Browser Google Chrome Teman Teman memiliki Gejala seperti diatas. Kemungkinan besar Laptop atau PC Komputer Anda Telah Terbajak. Dan udah di Masuki dan di Kendalikan oleh Orang Lain dari Jarak Jauh.

Sebaiknya Berhati-hati. Karena Jika Terus di Biarkan. Ngga menutup Kemungkinan ia juga bisa masuk ke dalam system data Anda melalui Internet. Dan mencuri Data-Data Penting Anda. Seperti Rekening Bank, Password, dll.

Penyebab Malware ini Bisa Masuk adalah karena Teman Teman Mungkin Pernah Mengunjungi Website 17 Tahun ke Atas. Dan Mengklik Tautan Tautan Link di Sana untuk di Download.

Atau Juga Pernah Mendownload Ekstensi di Chrome. Atau Pernah ngga sengaja Memencet Link dari Email Spam yg Tak di Kenal. Atau untuk Kasus saya, Malware ini bisa masuk karena saya mengunjungi website Faucet.  

Cara Menghapus Mnh.Winnermore.net
Sebagai Informasi sederhana aja ya buat Teman Teman.

Kemungkinan besar, Bukan hanya Mnh.Winnermore.net aja yg bisa disebut Malware. Di Beberapa Kasus ada juga dengan nama lainnya yaitu : Depotilive.in. Jadi, Mungkin Namanya Bisa Berbeda-beda ya.

Namun, Tujuan Mereka semua sama. Yaitu Menginfeksi Browser Google Chrome anda. Dengan Tujuan mendapatkan uang dengan menampilkan Iklan Pop-ups dimana-mana. Atau Jika Anda Lengah, Semua Data Anda di Internet bisa dicuri dari Jarak Jauh.

Nah, Cara Menghapusnya ada 2 Cara yaitu :


1]. Kita Bisa Mengklik Tanda 3 Garis di Sebelah Kanan Atas di Browser Google Chrome. Kemudian – Klik Alat Lain – dan Pilih Ekstensi. Selanjutnya Teman Teman bisa memperhatikan Macam Macam Ekstensi yg Mencurigakan.

Jika Ada yg Teman Teman Rasa ada yg Belum Pernah Anda Download. Tapi Tiba Tiba Muncul sendiri di Ekstensi. Kita Kemudian Bisa Menghapus Tanda Tong Sampah. Untuk Menghapusnya. Dan Selesai.


2]. Jika Cara diatas Belum Berhasil. Kita bisa menggunakan Cara Lainnya. Pilih Bagian Setelan – Klik Setelan Lanjutan – Aktifkan Perlindungan Phising dan Malware – Lalu Klik Setel Ulang Setelan.


Selamat, udah di Hapus. ;-)

Baca juga

Oh ya, Untuk Perlindungan Lebih Ketat dari Serangan Hacker. Di Sarankan Menggunakan Sistem Operasi Android. Semoga Bermanfaat ya. GBU