Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Perbedaan Surga Menurut Islam dan Kristen (2015)

Karena Blog ini Membahas Tentang Dunia Militer. Mungkin Artikel hari ini agak menyentuh dunia Spritual ya. he he…, Bagi Teman Teman yg Membaca. Ini Hanya Pendapat Saya Pribadi aja, jadi ngga usah dimasukin ke hati ya.

Kadang saya Bertanya dalam Hati. Jika Tentara, Polisi atau Prajurit ketika Meninggal Dunia. Apa yg Terjadi dengan Mereka kemudian ya. Ini mungkin Gambaran Surga Menurut Islam dan Kristen.


SURGA MENURUT ISLAM
Jika Polisi atau Tentara Umat Islam Meninggal Dunia. Mereka di-Pilihkan ke 2 Dunia. Yaitu Surga dan Neraka. Jika, Mereka dibawa ke Surga. Disana, Mereka diberikan Bidadari-Bidadari Cantik Bermata Jeli untuk dinikahkan menjadi Isteri-Isterinya. 


Mereka juga akan Hidup Kekal Selama-lamanya, dan Hidup Penuh Dengan Keindahan dan Nikmat. Di Surga mereka akan memiliki air dari Sungai yg Sangat Jernih dan Pohon yg Terus Berbuah buah Lebat.

Tapi ngga semua orang Islam bisa masuk “Surga”. Hanya ada 1% saja yg Masuk. Syaratnya adalah Perbuatan Baik, Ibadah, (Sholat) dan Amal yg pernah dilakukan di bumi. Tertulis di Al-Qur'an Berperang dgn umat Kafir dan Meninggal dunia. Dikategorikan sebagai sebuah Amal yang di Jamin Pasti Masuk Surga.


Baca juga

SURGA MENURUT KRISTEN
Jika Polisi atau Tentara umat Kristen Meninggal Dunia. Mereka dan Roh Mereka Tetap ada di Bumi ini dan dan Tetap ada di Kuburan Bawah Tanah. Mereka hanya Beristirahat saja di Kuburan. dan setelah meninggal ngga akan dibawa ke surga atau neraka. Tetap ada di Bumi.

Mereka Baru Bisa Bangkit, Ketika Kedatangan Tuhan Yesus yang Ke 2 Kali ke Bumi. Ketika Yesus Kristus datang, Mereka akan di Bangkitkan. Baik Orang Jahat atau Orang Baik. Semua akan di Bangkitkan dari Kematian.

Tapi, Setelah itu. Yesus akan memisahkan mereka dari yang Baik dan Jahat. Namun sebelumnya. Yesus membuat sebuah Benteng atau Tembok dari Emas yg Sangat Panjang dan Luas yg di gunakan untuk Pemisah. 


Nah, Orang Baik nanti Yesus masukkan ke dalam kerajaan di dalam Benteng Tersebut. Sedangkan orang Jahat akan berada di Luar bersama dengan Api dan Ulat. Orang Baik bisa melihat Orang Jahat dari Jendela Tembok Tersebut.   

Gambaran Surga menurut Kristen di dalam Kerajaan Tembok Tersebut. Ternyata Mereka sama aja seperti di Bumi saat ini. Di Sana juga Tetap ada Pohon, Rumah, Gedung, Alat Alat Pertanian, dan kemungkinan disana juga ada Laptop, Gelas, Piring, iPhone, Roket, Pesawat, Komputer, dll. dan Manusia di Surga Tetap Masih Bekerja Tapi ngga Lagi untuk Uang, Tapi untuk Saling Bersukacita, Bekerja untuk Bergembira dan Melayani. Terus tu ya, Langit mereka baru dan Lebih Cerah. Binatang mereka juga lebih Jinak, Harimau Bersahabat dengan Domba, dll

Mereka disana ngga menikah, Hidup mereka Sendiri Sendiri, Tapi mereka Hidup Seperti Malaikat, tapi ngga bisa terbang ya, Mereka Tetap menginjak Tanah Seperti Manusia Biasa. Dan Nyaris 100% sama seperti di bumi ini. Karena Surga mereka memang di Bumi ini. Tapi bedanya, Mereka ngga bisa Mati lagi dalam artian hidup mereka Kekal.

Mereka juga Tetap Bekerja dan Tetap Makan Nasi dan Minum Air, Karena Mereka juga bisa Merasakan Lapar, Bosan, Cape, Ngantuk, Letih, Gembira, Bernyanyi, Sukacita, Senang, tertawa, Sama Seperti di Bumi. dll. Tapi si Sana Mereka ngga ada Kecemburuan, Saling Membenci, Dendam, Karena orang-orang yg kayak gitu berada di luar termakan api neraka yg membara.  


NB : Mohon Maaf kalau Salah ya. Silahkan di Perbaikin. GBU