Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengembangan Senjata Arsenal ISIS yg Semakin Tak Terkalahkan (2015)

Semakin hari “ISIS” Semakin Kuat aja dan semakin sulit banget untuk di Kalahkan. Negara Seperti, Turki, Mesir, Rusia, Amerika Serikat, Libanon, Australia, Libya, Suriah, Inggris, Irak, Kurdi, Iran, Australia, Ferancis, dll. Bahkan hingga Kelompok Organisasi Islam Seperti Taliban, Hamas, Hizzbulah dan Al-Qaedah ngga Sanggup untuk membendung dan menghentikan ISIS.

“ISIS dengan Gagap Berani. Berhadapan lebih dari 60+ Negara. Walaupun hanya seorang diri. 1 VS 60 Negara. Tapi ISIS yg dikenal sebagai Pasukan Bendera Hitam ini ngga pernah mengenal kata Takut. Amerika Serikat saja sampai dibuat Stress.


Ada Beberapa Golongan yg menjadi lawan ISIS. Yaitu

1]. Kelompok Tentara SALIB (Yang Terdiri dari : Amerika Serikat, Inggris, Ferancis, Australia, Kanada, Rusia, dll)   

2]. Kelompok Tentara Murtad (Yang Terdiri dari : Turki, Irak, Lebanon, Mesir, Pakistan, Sudan, Tunisia, Aljazair, Afghanistan, Kuwait, Bahrain, Arab Saudi, dll) Kelompok ini menurut ISIS. Mereka sebenarnya Islam Sunni. Tapi Terkontaminasi dan menjadikan Amerika sebagai Acuan Negara Demokrasi dan Pemimpin mereka. Alhasil. ISIS menganggap mereka sama saja sebagai Golongan Musuh.

3]. Kelompok Tentara Islam Syiah (Yaman, Iran, Suriah, Hizzbulah)

4]. Kelompok Islam yg mementingkan Pendirian “Nasionalisme” dan “Ketokohan” Ketimbang Kekalifahan Islam itu sendiri. (Contohnya Seperti : Taliban, Al-Qaedah, dan Hamas Palestina)

Tujuan “ISIS atau Daulah Islamiyyah” yg dideklarasikan oleh Abu Bakar Al Bagdadi. Sebenarnya cuma “1”. Yaitu Mendirikan, Mengabungkan dan Menegakkan Sebuah Kekalifahan dalam 1 Islam, 1 Wilayah, 1 Mata Uang, 1 Bendera, dan 1 Panji.

Daftar Perkembangan Senjata Arsenal ISIS

Di Bawah ini adalah Daftar Arsenal Persenjataan “ISIS”. Umumnya, Persenjataan dibeli dari Pasar Gelap. Umumnya Berasal dari 3 Negara : Yaitu Rusia (Uni Soviet), China dan Amerika Serikat. Beberapa juga berasal dari Rampasan Perang (Ghonimah). Pembelian di Perkirakan dilakukan melalui Pertukaran Barter Emas dan Minyak Mentah.

Oh ya, Tentara “ISIS” Menurut Foxnews.com dan CNN.com : Di Perkirakan memiliki 200.000 Tentara dengan 400.000+ Unit Persenjataan Karena Kekayaan Sangat Melimpah. Umumnya Terdiri dari Senjata Genggam, Bom IED, Rudal Ringan Panggul Genggam, dan Persenjataan Perisai anti-rudal berbasis Mobil Toyota atau Mobil Ford.

“ISIS memang juga memiliki Tank hasil dari Rampasan Perang. Namun Jarang di Gunakan. Alih Alih menggunakan Tank, Helikopter, Drone atau Pesawat Tempur. Dengan Rudal dan Roket Ringan saja. sudah lebih dari cukup.

Di Bawah ini adalah Daftar Persenjataan yg Paling Sering di Gunakan oleh ISIS :

1]. SESUNGGUHNYA KEKUATAAN ITU ADALAH MELEMPAR

Sayangnya, Saya Belum Tahu Tentang Nama Resmi untuk Poin #1 ini. Sebagai Informasi. Ini adalah Roket Artileri buatan 100% oleh ISIS dan Paling Sering di Gunakan oleh ISIS untuk menghancurkan Kubu Benteng Perlindungan, Bangunan, Gedung, Konvoi Kendaraan, Tank dan Menara.

ISIS diketahui udah bisa membuat Tipe ini. Biasanya, Berbasis Tembakan Darat yg Melambung ke Atas Kemudian Kembali Menghantam Bumi. Ledakan yg dihasilkan Lumayan Besar.

2]. IED
Yang Kedua adalah “IED” (Improvised Explosive Device). Tipe Poin #2 ini. Sangat Sering banget di Gunakan oleh “ISIS”. Sebagai Peledak Konvensional.

3]. AK-47 KALASHNIKOV 


Ini adalah Senjata Genggam Paling Umum di Gunakan oleh Tentara Daulah Islamiyyah. AK-47 berasal dari Rusia dari Pembeliaan Pasar Gelap. Kemampuan Utamanya adalah mampu Full Auto dan Semi Otomatis. Senapan Genggam ini mampu menembak hingga 400 Meter. AK-47 juga mampu menjatuhkan Helikopter yg Terbang Rendah.  

4]. M99 SNIPER RIFLE
M99 adalah Buatan dari Negara China. Hasil Tiruan Sniper Kaloborasi AS-50 Inggris dan M107 BARRETT Amerika Serikat. Hal ini Perlu di Kwatirkan ya. karena Kemampuannya sangat hebat dan tangguh. Jarak Tembaknya 1,5 Km

5]. M-16

M-16 adalah Buatan Amerika Serikat. ISIS mendapatkan M-16 kebanyakan mengambil atau merampas dari Tentara atau Polisi Irak yg telah tewas. M-16 memiliki jarak tembakan hingga 550 meter.

6]. ZU-23
perang+isis.jpg (603×401)

ZU-23 adalah Buatan Uni Soviet (Rusia). Di Beli dari Pasar Gelap. Tembakan Mesin Berat ini Efektif hingga 2,5 Km. ZU-23 umumnya di Pasang di atas Dump Mobil Ford atau Toyota. Kegunaannya sebagai Penghambur Peluru dan Perisai udara dari serangan Pesawat Drone dan Rudal Tentara Salib.

7]. Dragunov

Dragunov adalah Senapan Runduk Buatan Uni Soviet (Rusia). “ISIS sangat menyukai Senapan ini karena akurasi bidikannya yg tepat dan jangkauannya yg jauh hingga 1,3 Km.  Mekanisme Menggunakan 10 Butir Peluru ukuran 7,62 mm. “ISIS juga memiliki Tim Batalion Tersendiri untuk grup ini. Maksudnya untuk menyaingi Penembak Jitu Amerika Serikat apabila kelak duel Face to Face di Darat. 

8]. Rudal Genggam
Dan yg Terakhir adalah Rudal Genggam. Tipe Poin #8 adalah Tipe Paling Hebat dan Mematikan. Karena Ukurannya walaupun Sekecil Batang Bambu. 


Namun, mampu merontokkan Pesawat tempur dan Helikopter yg Terbang Rendah atau juga bisa Menghancurkan Kapal Perang yg berlayar dekat dengan Bibir Pantai.

Rudal Genggam ini juga mampu Menghancurkan Apa aja. Mulai dari Tank, Gedung, Menara, Benteng, Kubu Pertahanan, Konvoi Militer, Truck, Rumah, Pesawat, dan juga bisa mematahkan Serangan Rudal, Roket dan Artileri dari Pihak Lawan.

“ISIS memiliki berbagai macam jenis rudal Genggam. Mulai dari KONKURS, RPG-29 VAMPIR, RPG-22, KORNET, RPG-7, METIS, HJ-8, dan FIM-92 STINGER MANPADS. Semua didapat dari Rampasan Perang dan Pasar Gelap yg ditukar dengan Emas dan Minyak Mentah.


Senjata Poin #8 ini. Memiliki Tingkatan Tembakan Efektif mulai dari 0-8 Km. Apa aja yg Berada Pada Jarak Tersebut. Bisa di Hancurkan dengan Mudah. 


Pesawat yg berada dalam Jarak Tembaknya biasanya dengan Mudah di Jatuhkan. Sedangkan, Tank yg memiliki Kekerasan Baja sekalipun ngga bakalan sanggup menahan gempurannya.  “ISIS diketahui sangat mengandalkan Senjata Poin #8 ini.


Baca juga

GBU.