Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapa itu ISIS [Melihat dari Sudut 2 Kacamata yg Berbeda] (2015)

TENTANG ISIS
ISIS adalah Singkatan dari ISLAMIC STATE OF IRAQ AND THE LEVANT. Orang-Orang Barat dan Tentara-Tentara Amerika Serikat biasanya menyebutnya sebagai DAESH. Hal ini ditujukan sebagai maksud untuk menghormati orang-orang Muslim di Seluruh Dunia. Karena Amerika Serikat dan Barat tak menganggap dirinya berperang dengan Islam tapi dengan Terorist.

Namun, ISIS menyebut dirinya sendiri sebagai Daulah Islamiyyah (DI).

isis+flag.jpg (584×477)

Daulah Islamiyyah sudah berdiri sejak tahun 1999. Pada Tahun 2004 mereka bergabung dengan Al QAEDAH.

Pemimpin ISIS adalah ABU BAKR AL-BAGHDADI.



Pemimpin AL QAEDAH adalah OSAMA BIN LADEN.


Dulu, Abu Bakr Al-Baghdadi bersama ISIS adalah anak buah dari Osama Bin Laden. ISIS dulu kala adalah Kelompok Kecil dari anak buah dari AL QAEDAH. Kedua Kelompok ini bersatu dan punya 1 Tujuan Penting. Yaitu mengusir Penjajah Syiah dan Penjajah Demokrasi Amerika Serikat dari Timur Tengah.

ISIS memutuskan Keluar dari Al-QAEDAH
al-qaeda.jpg (591×292)

Pada Tanggal 13 Oktober 2006. ISIS bersama Abu Bakr Al-Baghdadi Mendeklarasikan Sebuah Negara Islam di Irak dan memutuskan untuk keluar dari AL-QAEDAH karena berbeda Ideologi dengan Osama Bin Laden.

ISIS menilai Osama Bin Laden hanya sibuk berperang dengan Penjajah Amerikat Serikat dan Koalisi Barat saja. tetapi Osama Bin Laden dinilai oleh ISIS masih sayang banget dengan umat-umat Muslim.

Disisi Lain, ISIS menganggap umat-umat Muslim di Timur Tengah (Baik itu Sunni maupun Syiah) semua akan dianggap sebagai Musuh yang harus Mati.

ISIS menilai, Negara-Negara Muslim Sunni Seperti Irak, Yordania, Arab Saudi, Afghanistan, Pakistan, Kuwait, Turki, Bahrain, Mesir, dianggap sebagai kaum Negara Murtad. Karena Telah menjadikan Pimpinan Amerika Serikat sebagai Sekutu dan Boneka Demokrasi bagi mereka dan dianggap ngga menjalankan Syariah Islam dengan Benar.

ISIS juga menganggap Negara Islam Syiah Seperti Hizzbulah Lebanon, Iran dan Suriah adalah Musuh karena dianggap Sesat dan bukan Islam.

ISIS MEMBESAR AKIBAT ULAH AMERIKA dan BARAT di SURIAH 
kapal+perang+as.jpg (600×391)

Sebagai Informasi kepada Anda ya.

Hampir seluruh Negara di Timur Tengah telah berada di bawah kekuasaan Pimpinan Amerika Serikat.

Kecuali Negara : SURIAH dan IRAN.

IRAN adalah Negara SYIAH Terbesar di Muka Bumi ini yg Merupakan Salah Satu Musuh Amerika Serikat. Termasuk juga SURIAH yang di Pimpin oleh Presiden Syiah yg sangat Diktator dan sangat menguasai Politik di Suriah. Presiden Suriah bernama Bashar al Assad






























Ia Beliau telah membunuh 100.000 orang Islam Sunni disana dan telah memenjarakan 200.000 orang dari Partai Politik dari Golongan Islam Sunni.

Ini lah salah satu awal dari Kemarahan “ISIS

ISIS pun memutuskan menyerang Presiden Bashar al Assad yg dibalas oleh Assad dengan Senjata Kimia.

tentara+suriah+pro+assad.jpg (650×365)

Perang tak terelakkan. Hal ini pun sejalan dengan Kepentingan Amerika Serikat yang juga menginginkan Presiden Syiah yg telah berkuasa selama Bertahun-tahun Bashar Al Assad agar bisa mati dan kelak agar digantikan oleh orang-orang Sunni. Agar suatu saat nanti, Amerika Serikat menginginkan Negara Suriah menjadi Negara Demokrasi dibawah Pimpinan Boneka Amerika Serikat seperti negara-negara Timur Tengah lainnya.

Amerika Serikat dan Barat pun memberikan senjata kepada kaum Pemberontak ISIS ini melalui udara untuk berperang dengan Pasukan Syiah Bashar Al Assad.

AMERIKA SERIKAT KAGET
Waktu itu, Amerika Serikat belum mengenal tentang ISIS. Amerika Serikat mengenalnya kala itu dengan sebutan KELOMPOK PEMBERONTAK OPOSISI.

KAGET
Amerika Serikat memperhatikan Kelompok Pemberontak Oposisi ini. Malah membuat was was kebingungan seluruh badan Intelijen Amerika Serikat.

Karena memang benar Kelompok ini membunuh Tentara-Tentara Syiah Presiden Bashar Al Assad.

Tapi yg bikin Amerika Serikat kebingungan mereka juga membunuh Kelompok Pemberontak Islam Sunni yg lainnya. Termasuk membunuh Rakyat Kurdi.

Setelah di Teliti oleh Intelijen Amerika Serikat secara mendetail. Ternyata Salah Satu Kelompok Pemberontak Sunni ini menyebutkan dirinya sebagai “DAULAH ISLAMIYYAH”.


isis.jpg (620×372)
Foto : ISIS dengan Bendera Hitam
Yang bikin Amerika Serikat tambah kaget. Kelompok Daulah Islamiyyah disinyalir ingin mendirikan Negaranya Sendiri dengan Benderanya Sendiri dan Ingin Mendirikan Pemerintahannya Sendiri. ISIS menganggap Amerika Serikat dan Barat sebagai Musuh Pasukan Salib/Kafir. AS dan Dunia Barat pun menganggap ISIS sebagai Terorist.

TUJUAN ISIS : [Pandangan dari Kacamata yg Berbeda]
ISIS memang dianggap Terorist bagi semua orang. Karena begitu sadis membunuh.

Tapi Tahukah Teman-Teman. Mengapa ISIS begitu Sadis dan Kejam.

Pernahkah Kita Melihat dari 2 Sudut Pandang Kacamata yg Berbeda. Pernahkah kita bertanya mengapa mereka begitu Sadis.


perang+suriah.jpg (661×423)
Foto : 300.000 ribu orang telah tewas di Suriah dan Irak. ISIS menyebut orang-orang yg mati adalah Murtad dan layak untuk mati
Artikel Lainnya :

Ingin Membebaskan Jazirah Arab dari Penjajahan

ISIS atau Daulah Islamiyyah adalah Suatu Gerakan yang ingin sekali memiliki Kerinduan dari hati yg Terdalam bagi dari mereka untuk mendirikan sebuah Negara Kekalifahan.

isis.jpg (629×403)

Apa itu Negara Kekalifahan. Yaitu Negara yg didalamnya hanya berisi orang-orang yg bukan dari Golongan Syiah dan orang-orang Murtad. 

ISIS Sangat Rindu Ingin mengabungkan seluruh Negara Lintas Arab menjadi 1 Khilafah. Dan ISIS ingin menghapus sistem Demokrasi Amerika Serikat yg telah selama ini dianggap oleh ISIS telah menenggelamkan nilai-nilai Syariat Islam dalam Sebuah Pemerintahan di Timur Tengah. Di Luaran sana, ISIS dianggap Terorist yg Kejam. Tapi bagi Rakyat Khilafah. Pasukan ISIS dianggap Pahlawan Pembebas Penegak Keadilan Kekalifahan (Mujahidin Khilafah). GBU