Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Halo The Fall Of Reach : Misi Menghancurkan Kapal Luar Angkasa Musuh

Pada Abad ke 26 di Alam Semesta. Dunia di Gambarkan dengan Banyak Peristiwa Peperangan dan Pemberontakan. Kemampuan Teknologi juga Telah Berkembang dengan Pesat. Yang Mampu Membuat Manusia Bepergian ke Antar Planet ke Ratusan Planet Lainnya. Lebih Cepat dari Kecepatan Cahaya. Kemampuan ini disebut dengan Slipspace.

Beberapa Ratus Planet Telah di Kendalikan Berada di Bawah Nauangan Keamanan dari Badan Lembaga PBB SPACE COMMAND. Namun, di Tempat Planet Lain ya. Hidup Lah Koloni Pemberontak dan Alien Alien Pembunuh yang Ingin Menghancurkan dan Memusnahkan Planet Berserta Isinya.



Di Ciptakan Proyek SPARTA
Untuk Menghadapi Berbagai Macam Ancaman dari Makhluk dan Ras dari Planet Lain. Badan Lembaga PBB SPACE COMMAND. Membangun sebuah Proyek Militer Rahasia yang di namakan SPARTA.

SPARTA di ambil dari Mitologi Yunani. Yang Menggambarkan Pasukan Kuat yg Gagah Berani. Walaupun Mereka dalam Jumlah Pasukan yang Kecil, Namun mampu mengalahkan Ribuan Musuh-Musuhnya.

Proyek Sparta dimulai dengan Pencarian anak-anak yang memiliki Genetika Bibit Unggul, Cerdas, Kuat, Lincah dan Pintar. 

150 Anak-Anak Special di Temukan

Dr Catherine Telah Menemukan 150 Anak-Anak Tersebut. Salah Satu Anak Unggul Tersebut Bernama “JOHN”.

Dr Catherine selaku Guru dan Pencipta Proyek ini. Akhirnya Menculik 150 Anak Bibit Unggul Lainny dalam Operasi Militer Office Of Naval Intelligence. Nama Anak-Anak Tersebut Kemudian di Tambah Nomor 3 Digit.

Anak-Anak yg berumur 8 Tahun ini. Kemudian diberitahukan bahwa mereka adalah Anak-Anak yg Special di Bandingkan dengan Anak-Anak yg Lainnya. Mereka juga di Beritahukan untuk Wajib Militer.
Foto : John. Anak Paling Bibit Unggul
Untuk Meningkatkan Bibit Unggul Mereka. Mereka di Latih oleh Franklin Mendez selaku Sang Pelatih. Dengan Tujuan Meningkatkan Kemampuan Bibit Unggul Mereka. Franklin Mendez dengan Senangtiasa Mengajari Tentang Teknik Taktik Perang, Menjaga Keamanan, Melompat, Bela Diri, Melewati Kawat Duri, dll Sebagainya.

Dalam Latihan ala Wajib Militer Tersebut. Sangat Keras Banget ya. Beberapa Anak Bahkan ada yg Sampai Meninggal Dunia. Tetapi, Anak yg Bernama Kode JOHN-117. Diberikan Pangkat Sebagai Master Chief Petty Officer yang bertindak sebagai Pemimpin Kapten bagi Seluruh Anak-Anak Lainnya.

Artikel Lainnya :

Umur 14 Tahun : Tentara SUPER
Bertahun-tahun Telah Berlalu di Jalani dengan Latihan, Latihan dan Latihan.

Demi Meningkatkan Kemampuan Super mereka. Anak-Anak yg Telah Genap Berumur 14 Tahun ini. Kemudian Menjalani Sebuah Operasi Bedah Biologis.


Operasi ini mengubah Tubuh Mereka yg Tadinya Tubuh Biologi Biasa. Di Tingkatkan Jadi Lebih Luar Biasa. Mereka Memiliki Kulit yg Keras, Tulang yg Kuat, Otot yg Mampu Mengangkat Besi Lebih Banyak, Jantung yg Kuat, dan Mampu Berlari hingga 5x lebih cepat dari Manusia Biasa Tanpa Kelelahan yang Mengeluarkan Banyak Keringat.

Sayangnya, Operasi Bedah ini Mesti di Bayar Mahal. Karena Beberapa Sebagian Anak-Anak ada yang ngga Sanggup Menerima Tubuh Biologi yg Baru ini. Dan Mesti Meninggal Dunia.

Di Perkuat dengan Baju Robot

Anak-Anak (SPARTA) yg Masih Hidup dan Sanggup Menerima Tubuh Biologi yg Baru. Kini di Perlengkapi Lagi dengan Baju Besi Robot untuk Lebih Memperkuat Kemampuan Mereka. Dan Mereka kini Telah Siap Perang.

Peperangan
Foto : Berangkat Terbang Perang
Franklin Mendez selaku Pelatih SPARTA. Memutuskan untuk Mengakhiri Latihannya dan Memulai Lagi dengan Anak-Anak yg Baru.

Pada Tahun 2552. Ras Alien Telah melenyapkan Koloni Manusia di Planet Harvest. Ngga pengen Kehancuran Semakin menjadi-jadi dan Takut nanti Bisa Mengarah ke Planet Bumi. PBB SPACE COMMAND mengirim Tentara SPARTA untuk menghancurkan Kapal Perang Luar Angkasa milik Musuh dengan Cara Terbang Melewati Perisai Pertahanan.

SPARTA berhasil masuk ke Kapal Perang Musuh di Luar Angkasa. Berhasil Menembak Mati Beberapa Alien. Dan Menanamkan Bom Nuklir di dalamnya.

Youtube : Halo The Fall of Reach

Semoga Bermanfaat. GBU