Lompat ke konten Lompat ke footer

Film SUCRD Raditya Dika : Nikahan Mantan

COWOK PENDEK
Raditya Dika Kebingungan Mencari Cewek Pada Zaman ini. Karena Cewek Cewek Zaman Sekarang Memiliki Syarat agar Pria Memiliki Kriteria Tinggi Badan. Raditya Protes, Mengapa ngga Memilih Juga Cowok Pendek.

Pernah Suatu Saat, Mas Raditya Chatting dengan Cewek yang Cantik Sekali. Kemudian Mereka Berbagi Foto dan Memutuskan untuk Bertemu. Tapi Ternyata, Sang Cewek memiliki Tubuh yang Tinggi 175 Cm. Sedangkan Raditya hanya memiliki Tinggi Badan 165 Cm.


JOMBLO PASANGAN SEMPURNA
Ada Jomblo disini, silahkan angkat Tangan. ngga usah malu karena diledeki. Karena Hidup Kalian sudah Susah jadi mas Raditya ngga akan bikin Tambah Susah Lagi deh.

Ada 3 Hal dari Wanita yang bisa kita dapatkan. Yaitu : Pintar, Waras, dan Cakap.   

CEWEK MENGUASAI INDERA

Bagi Cowok yang Masih Jomblo. Nikmatilah Hidup Kalian saat ini. Tapi Kata Mas Raditya, Bisa Sulit jika sudah Pacaran. Karena Seluruh Indera akan di Rampas oleh Perempuan. Contohnya Indera Penglihatan. Ketika Cewek Melihat sang Pacar Melihat Cewek Lain, Dia Bisa Tahu dan Langsung Memalingkan Kepala.

Indera Pendengaran. Tiap Malam Sebelum Tidur Mesti Dengerin Curhat Sang Pacar. Indera Penciuman. Sang Pacar Mesti Tahu Harum Parfum Pacarnya. Indera Pengecap. Tiba akan Masanya Sang Pacar mesti makan Makanan Sang Pacar yg Belum Pernah Memasak. Indera Peraba. Tangan mu bukan Milikmu Lagi. Karena Harus Gandeng Terus Terusan jika Jalan di Mall.


GAMBAR ALIS DAN SELFIE
Kenapa Cewek. Harus Mencukur Alis yang Telah dia Punya. Lalu Dia Gambar Alis yang Sudah dia Cukur.

CEWEK NGOMONGIN TEMAN
Pertemanan Cewek di SMA Selalu Demokratis. Sebagai Buktinya, Kita Bisa Melihat mereka biasanya saling Bergerombol. dari Gerombolan Tersebut. Pasti ada 1 Ratu Ceweknya. dan Teman-Teman Cewek yang Lainnya adalah Babu-babunya.


Pacaran itu Mahal
Pacaran itu Mahal. Karena Kita yang di Tuntut untuk Membayar Semuanya. Mulai dari Makan Malam Minggu Rp 100.000, Transportasi Rp 100.000 Dan Nonton Bioskop Entertainment Rp 100.000. Setidaknya Setiap Hari Rp 300.000 Ribu yg Keluar untuk Bayarin Pacar. Tiap Bulan Rp 1.500.000. Mas Raditya Telah Cek, Penjaga Kebun Binatang Ragunan Pelatih Beruang Ternyata Sebulan di Gaji Rp 1.200.000.

Artikel Lainnya :

Youtube : SUCRD

Semoga Bermanfaat. GBU