Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Mad Max Fury Road : Orang Gila Saling Membunuh di Padang Pasir Rebutan Air

Perang Nuklir Pecah Antar Bangsa. Membuat Peradapan Manusia Menjadi Punah dan Runtuh. Manusia Kembali ke Zaman Seperti Dulu, Seperti di Era Batu dan Palu, Tanpa adanya Kemajuan Perkembangan Teknologi Lagi.

Perang Nuklir Juga Menyebabkan Perubahan Iklim yang Cepat. Mengubah Bumi dari Yang Tadinya Subur. Menjadi Tandus. Hujan jarang datang. Menyebabkan Bumi berubah menjadi Padang Gurun Pasir yg Sangat Tandus. Air dan Tanaman adalah Hal yang Paling Langka di Bumi. Untuk Mendapatkan Makanan. Manusia Pada Saat itu Saling Mencuri, Merampok, Membunuh dan Menjadi Pemakan Manusia.

Foto : Max dan Furiosa
Kelompok Orang Gila : IMMORTAN JOE
Di Salah Satu Tempat di Padang Gurun. Hiduplah Kelompok yang disebut “IMMORTAN”. Kelompok ini Punya Air, Susu dan Tanaman Hidroponik. IMMORTAN di Pimpin oleh Seorang yg bernama “JOE”.

Namun, untuk bertahan hidup yg lebih lagi. JOE sering menyuruh Pasukannya untuk merampok Air, GAS, dan Bensin dari Kelompok Lainnya. Kelompok IMMORTAN punya Keyakinan. Siapa yg Berani Perang untuk Mendapatkan Air dengan Cara Bunuh Diri. Suatu Saat di Percaya akan Masuk ke Gerbang Sorga.

Pemberontakan :

Salah Satu Anak Buah Joe yang Bernama : “FURIOSA”. Di Kirimkan oleh JOE untuk Merampok, Mencuri dan Merampas Bensin dan Gas di Kota Lain. Furiosa Berangkat Menggunakan Mobil Truck Tabung Raksasa.

Tetapi, Setelah di Teliti oleh Sang Pengintai. Ternyata Furiosa Memberontak. Furiosa juga membawa kabur Istri-Istri / Budak Budak Wanita dari Joe untuk mencoba Kabur dari Kelompok Immortal Joe.

foto istri joe


Istri-Istri ini Penting bagi Joe. Karena mereka akan jadi Pembibitan Anak-Anak Unggul. Marah karena Furiosa membawa Kabur Istri-nya. Joe membawa Banyak Pasukannya untuk mengejar Furiosa. Termasuk juga Joe membawa seorang Pria yang Bernama Max. yang Ia culik beberapa waktu Lalu sebagai Pendonor Darah.  

Max, Furiosa, dan Istri-Istri Bertemu
Furiosa untuk beberapa saat mampu menghindari dari kejaran konvoi mobil-mobil Joe dengan cara menerobos badai Pasir. Max, Furiosa, dan Istri-Istri Bertemu. Mereka akhirnya memutuskan untuk saling bersahabat untuk Lolos dari Kejaran Mobil-Mobil Api milik Joe.

Kelompok Geng Motor di Padang Pasir
Di Tempat yg Lain. Furiosa sudah membuat Perjanjian dengan Kelompok Geng Motor. Yaitu Suatu Kelompok Manusia yg Lain. Persyaratannya adalah Furiosa akan memberikan Air kepada Geng Motor ini. Tapi, Geng Motor ini juga mesti membayar syaratnya. Yaitu memberikan Perlindungan Keamanan dari Kejaran Joe.

Foto : Joe

Syarat ini di Terima oleh “Geng Motor”. Mereka Berhasil Menahan Laju Mobil-Mobil Joe dengan Meledakkan Ngarai. Tapi, Malah Furiosa yg Tak Menempati Janji untuk Memberikan Air. Furiosa malah Kabur ya.

Geng Motor akhirnya Marah dan Langsung Menyerang Furiosa. Beruntung Furiosa berhasil Melarikan diri.   

Max Bertanya, Mengapa Kamu Pergi dari Joe
Max, Seorang Penjelajah Gurun Bertanya kepada Furiosa. Mengapa Kamu Memberontak kepada Joe dan Memutuskan untuk Kabur darinya. Furiosa mengatakan bahwa ada suatu tempat saat saya masih kecil sebelum di tangkap oleh Joe. Tempat itu Berlimpah Air dan Tanaman. Tempat itu disebut GREEN PLACE. Kesanalah aku ingin Pergi rumah baruku.

Setelah Menempuh Perjalanan Panjang dan Bertemu dengan “VUVALINI”. Furiosa menyesal dan Marah banget dengan Dirinya Sendiri. Vuvalini menjelaskan bahwa sudah tak ada lagi Tempat itu, Kini Sudah Menjadi Tempat Kematian Tanaman.   

Furiosa Menyesal :
Max mencoba menjelaskan kepada Furiosa. Bahwa dia adalah Seorang Penjelajah Gurun. Saya sudah menjelajahi ke sana, saya juga sudah pernah menjelajahi ke situ. Tapi semuanya Tak ada Air dan Tanaman. Hanya Air Garam.

Mendengar hal itu, Furiosa menyesal dan Frustasi.

Furiosa Memutuskan Kembali ke Tempat Joe
Keputusan Aneh di Ambil. Furiosa memutuskan kembali ke Markas Joe yang disana memang ada Air Tawar. Tetapi Dalam Perjalanan. Furiosa menghadapi Pertempuran Dahsyat dengan “Bos Immortal, Joe”.

Joe berhasil dibunuh. Furiosa pun menjadi Pemimpin Baru Immortal. Semua Rakyat Immortal Menyembah Furiosa.

Artikel Lainnya :

Video Trailer

GBU