Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Update SEO Algoritma Core Terbaru (2016)

Google merupakan Mesin Pencari Terbesar di Dunia. Ia Menjadi Andalan Banyak Orang untuk mencari Informasi. Tiap 1 Detik di Dunia ini, Lahir 4 Bayi. Nah Ini Artinya ya Jumlah Penduduk Dunia Kita Semakin Hari Semakin Bertambah Banyak. Yang juga Berarti Merupakan Konsumen Terbesar dalam Pengakses Data Internet.

Menurut Internetlivestats.com : Pada Tahun 2014. Jumlah Website/Blog di Dunia ini Mencapai 1 Miliar. Tapi Pada Tahun 2015. Jumlahnya Menurun Hingga 960.000.000 Juta Web/Blog. Menurut mas Berners Lee, Katanya Memang Banyak Situs yg udah Mati atau di Hapus oleh Pemiliknya.

Tetapi, Berners Lee yang adalah Salah Satu Penemu Teknologi WWW. Percaya. Suatu saat angka Jumlah Web/Blog akan menembus 1 Miliar Lagi.



GOOGLE MESIN PENCARI
Saat ini, ada 960.000.000 Juta Website atau Blog yg Beredar di Dunia Internet. Bagaimana cara mengatur Kerumunan yang sebanyak ini ya.

Tentu saja Google yg Merupakan Mesin Canggih. Semakin Hari Terus Mengembangkan Kecanggihannya. Agar data-data Informasi yg disajikan ke Anda bisa Relevan, Bagus dan Memiliki Konten yg Berkualitas.

Bagi Anda atau Teman-Teman Pemilik Web/Blog. Entah itu Menggunakan Wordpress atau Blogger. Pada Tanggal 8 Januari 2016. Google Ternyata Telah Mengupdate Algoritma Terbaru. Informasi ini Penting bagi Pemilik Situs, Karena ini Berhubungan dengan Tingkat Peringkat SEO Blog/Web yg Anda Miliki.

Nama Algoritma ini sebenarnya Unnamed (ngga bernama). Tetapi saya baca tadi, Orang-Orang Bule sana menyebutnya sebagai “ALGORITMA CORE”.

Tentang Algoritma Core

Hingga sejauh ini, Seperti Ciri Khas Google biasanya, Google enggan membocorkan tentang Spesifikasi Algoritmanya. Hal ini bertujuan untuk mencegah orang lain untuk memanipulasi peringkat di SEO Google.

Jadi, Algoritma Core Sangat Rahasia. Tapi, Google sendiri udah mengkonfirmasikan di Google+ memang mereka Telah Mengupdate Algoritmanya.

Ayo Kita Bongkar Rahasianya

Berhubung karena saya bukan Ahli SEO. He he…, Jadi. Yuk kita berkunjung ke Alamat Website Sang Pakar SEO aja ya. Kita Cari Tahu dan Bongkar Rahasianya Tentang Algoritma Core ini.

Kita Berkunjung ke Searchmetrics.com dan ke situs Milik Bapak “Noah Lemas”. Beliau adalah Seorang Penulis Buku SEO dan Salah Satu Ahli dalam Pemasaran Digital.

Foto : Bapak Noah Lemas
Untuk Membongkar Rahasia Algoritma Core ini. Software Searchmetrics.com mencoba menganalisa Peredaran Blog atau Web yang mengalami Penurunan dan Peningkatan Pembaca.

Hasilnya Telah di Temukan dan Indikatornya Telah di Analisa. Bagi Anda yg Penasaran. Ini lah Rahasia Terpendam dari Google-Algortima-Core.

#1. Menyasar Situs Perantara Pihak ke 3
Terdapat Penurunan yg Besar Pada Situs Web/Blog Perantara Pihak ke 3. Bagi Teman-Teman yg Belum Tahu. Situs Pihak ke 3. Adalah Website yg Menjadi Perantara untuk Mengarahkan Blog/Web Lainnya ke Halaman Web/Blog Lainnya.

Core dalam Bahasa Indonesia adalah “INTI”. Google Merupakan Mesin Pencari Terbesar di dunia yg menginginkan Kualitas Terbaik Langsung dari Sumber Pemilik Intinya.

Istilah mas Noah Lemas adalah “Halaman Pintu Depan”. Misalnya Kita Mengetik di Google : Lalu kita menemukan Web A. yang hanya berisi Sepenggal 1 Paragraf Kalimat. Dan kita diarahkannya Lagi menuju ke Alamat Web B yg  merupakan sumber artikel tersebut. Web A ini lah yg menjadi sasaran amukan Google kali ini. Karena Ia merupakan Perantara.

Dengan Core. Google pengen membawa Pengakses Informasi. Langsung menuju ke Website Intinya, Tanpa Embel-Embel Pengalihan Alamat dari Web-Web Pihak ke 3 Lainnya.

Artikel Lainnya :

#2. Menumbangkan Situs yg Punya Halaman Next

Bagi Anda yg memiliki Artikel Postingan Blog dengan Artibut Halaman Next, Baca Selanjutnya ke Halaman 2, Baca Selanjutnya ke Halaman 3, 4, 5, dan Seterusnya.

Dengan di Luncurkan Algoritma Core Terbaru ini. Anda mesti Kwatir. Karena Sasarannya Blog yg Bertipe seperti ini. Celetus Bapak Noah Lemas.

Jadi, Sebisa mungkin ya. Jika Menulis Artikel. Disarankan, Misalnya Anda Memiliki Artikel 600 Kata. Ya, Tulis aja sampai 1 Halaman Penuh Tanpa di Alihkan ke Halaman Next 1, 2, 3, dll.

Semoga Bermanfaat. GBU