Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Thunder Of The North : Latihan Perang Arab Saudi VS ISIS (2016)

Pada Tanggal 15 Februari 2016. Tentara Arab Saudi yg Sebelumnya Telah Membentuk Tentara Koalisi Islam Bersama dengan 34 Negara. Mengumumkan Bahwa Mereka Telah Melakukan Latihan Militer dengan Kode Sandi : THUNDER OF THE NORTH.

Di Klaim, Latihan Militer ini adalah Yg Terbesar Sepanjang Sejarah Arab Saudi. Dari 34 Negara Koalisi Islam. Setidaknya, 20 Negara Islam Lainnya Ikut Ambil Bagian. Mereka adalah Arab Saudi, Turki, UEA, Yordania, Bahrain, Pakistan, Mauritius, Chad, Sudan, Djibouti, dll.



Tujuan Utama :
Latihan yg Berpusat di Markas Kota Militer King Khalud di Provinsi Utara ini ya. Memiliki Tujuan Utama untuk Memberikan Peringatan dan Memproyeksikan Gambaran Kekuatan Militer mereka Terhadap Kelompok Terorist yg menganggu Kestabilan di Jazirah Arab. Contohnya Seperti Terorist Houthi Syiah, Suriah Bashar Al Assad Syiah dan ISIS.

Latihan ini Melibatkan 350.000 Tentara, 450 Helikopter, 2.500 Pesawat Tempur, dan 20.000 Kendaraan Berat dan Tank.

Brigadir Jenderal Ahmed Al-Assiri mengatakan Latihan ini juga berfungsi untuk Meningkatkan Kemampuan Bertempur, pertukaran Informasi, dan meningkatkan Koordinasi antar negara-negara Koalisi Islam. Sahutnya.

Jenderal Arab Saudi ini juga mengklaim Bahwa Suatu Saat Nanti Pesawat-Pesawat Jet Tempur dan Alustista Kendaraan Tank Tempur ini akan di persiapkan untuk berperang menghadapi ISIS.

Video Trailer

Reaksi ISIS : JANGAN TERTIPU ARAB SAUDI
Melihat Gebrakan Latihan Militer yg di Pimpin oleh Arab Saudi ini. Lantas Bagaimana dengan Reaksi dari Salah Satu Kelompok yg dianggap Terorist oleh Arab Saudi.

Foto : SNIPER dari Tentara ISIS
ISIS Beraksi dan Merilis Sebuah Video di Youtube.com (Mungkin Video ini Telah di Blokir).

Video Tersebut Berjudul : WAHAI JANGAN TERTIPU DENGAN ARAB SAUDI.

Video ini dimulai dengan Cuplikan : Tentang Sistem Keuangan, Sistem Perdagangan, Sistem Perusahaan, Sistem Pekerjaan dan Buruh, Sistem Pengawasan Bank, Sistem KTP, Informasi Berita Surat Kabar, Sistem Ketentaraan Militer, Sistem Kenasionalan dan Undang Undang milik Arab Saudi.


Dalam Video Tersebut. ISIS seolah-olah ingin membongkar kepada Publik siapa Sebenarnya di Balik Arab Saudi.

ISIS memulainya dengan membedah Undang-Undang milik Arab Saudi.

Jika di Lihat dari Undang Undang milik Arab Saudi. Tersingkap Bahwa itu merupakan Sistem Milik Barat (Kafir) yg Berpusat di Amerika Serikat. Mereka (Kafir) membodohi orang-orang Islam dengan Mengganti Kalimat Syariat Islam yg Seharusnya Tertera diubah menjadi Undang-Undang Manusia buatan Kafir.

Dalam Video Tersebut. Salah Satu Tentara ISIS mengatakan :

Apakah Berhak Bagi Anda. Untuk Mengklaim Bahwa diri Anda Menerapkan Syariat Islam yg Benar yg dibawa oleh Muhammad. Tetapi Anda justru hidup di atas Pemerintahan Undang-Undang buatan Kafir.

Jawabnya : Sekali-kali Tidak.



Dalam Video Tersebut itu juga. Tentara ISIS kembali menjelaskan :

Negara Arab Saudi sebenarnya Menjadikan Jazirah Muhammad yg Suci sebagai Tempat Tinggal bagi Musuh Musuh Kafir yg ingin menghancurkan Kekalifahan ISIS dengan Pesawat Pesawat tempur canggih mereka.

Apakah Mereka itu (Arab Saudi). Agama ISLAM apa mereka itu. Syariat macam apa yg mereka Klaim itu…? Di Saat Masjid Al Aqsa di Serang. Mereka Diam.

Sungguh kamu akan lihat mereka (Arab Saudi) akan bergabung dengan Kafir. Mereka menjadi Tentara, Mereka Membentuk Pemerintahan bersama Kafir, Mereka Begadang untuk Mempertahankan Kekuasaan mereka. Mereka menjual DIEN yg suci hanya untuk secuil dunia bagi Para Kafir. Sahut ISIS.

Artikel Lainnya :

Foto : Pasukan Daulah Islamiyyah ISIS


Dalam Video Tersebut ya. ISIS Terkesan ngga Takut banget Jika Suatu Saat Arab Saudi bersama Gabungan 34 Koalisi Islam + Para Kafir. Memutuskan untuk Perang darat untuk menghancurkan Kekalifahan ISIS. GBU