Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Balas Dendam : Tentara ISIS Kepung Kota Deir Ezzor Dari Segala Arah (2016)

Presiden Amerika Serikat Barrack Obama. Pada Tanggal 26 Maret 2016 Mengatakan Bahwa Kekuasaan Negara ISIS Telah Menyusut Hingga 40% di Wilayah Irak. Hal ini di Akibatkan Karena Gempuran Pesawat Tempur dari Udara yg di Dukung oleh Logistik dari 60 Negara Koalisi Internasional. Termasuk Bekerjasama dengan Pemerintahan Irak untuk melancarkan Serangan darat Pada Operasi yg disebut RESOLVE INHERENT di Kota Mosul yg Sukses di Rebut oleh Tentara Irak Pimpinan Amerika Serikat.

Sebaliknya, di Wilayah Negara Lain. Di Suriah yg di Pimpin oleh Rusia. Di Lansir dari Media Rusia Sputnik mengatakan Bahwa Kekuasaan ISIS juga Telah Menyusut Drastis akibat Gempuran dari Pesawat tempur Rusia yang dibantu oleh Serangan Darat dari Tentara SYiah Suriah Pemerintahan Bashar Al Assad yang di Bantu oleh Tentara-Tentara Syiah dari Hizzbulah dan IRAN sebagai Panesehat.

Kesuksesan Terbesar Tentara-Tentara Suriah bersama Tentara Spetsnaz Rusia adalah Berhasil merebut kembali Kota PALMYRA dari Tangan ISIS. Pada Bulan Maret 2016 yg Lalu.










Isis belum menyerah kali ini mencoba ambil alih kota deir ezzor
Walaupun Banyak Wilayah dari ISIS yg direbut. Nampaknya ngga membuat nyali Tentara-Tentara ISIS ciut. Balas Dendam. ISIS coba mempelebar kembali wilayahnya dengan mencoba menguasai Kota Deir Ezzor di Suriah.

Foto : Kota Deir Ezzor

Sebagai Informasi bagi Anda. Kota Deir Ezzor Telah di Kepung oleh Tentara ISIS dari Segala Arah sejak tanggal 21 September 2014.

Kota ini memiliki Penduduk Sebanyak 100.000 orang. Di Lansir dari Sputniknews.com (1/3/2016). Kota ini Telah Tertutup dan Terkepung oleh ISIS. Sehingga Bahan Makanan, Obat-Obatan, Roti, Minuman, Amunisi, Senjata Pertahanan, dan Barang-Barang Keperluaan Kemanusiaan di Kirim melalui udara oleh Pesawat Rusia. Pesawat ini Mendaratkan dirinya di Lapangan Bandara Udara yg disebut : Deir Ezzor Airbase. Yang di Lindungi oleh Jet-Jet Tempur, Helikopter dan Tank.

Hampir 2 Tahun. Kota Deir Ezzor masih bisa bertahan. Hal ini juga Berkat Dukungan dari Serangan Udara Pesawat tempur Rusia yg Membom di Pingiran-Pingiran dan Jalan Raya Deir Ezzor untuk menghalangi ISIS mengumpulkan Kekuataannya.  


Kota Deir Ezzor juga masih di Lindungi oleh Brigadir Jenderal Issam Zahreddine Bersama Pasukannya Syrian Arab Army (SAA). ia masih bisa membendung Kedatangan Tentara-Tentara ISIS yg ingin menguasai kotanya. 

Foto : Sang Jenderal Suriah Issam Bersama Pasukannya Berhasil Tewaskan Pasukan ISIS

Foto : Beberapa Pasukan Suriah Berhasil Menghadang ISIS masuk hingga Tewas

ISIS KEPUNG PINGGIRAN KOTA DEIR EZZOR
Walaupun Kota Deir Ezzor masih bisa mempertahankan diri dan berhasil menewaskan Tentara-Tentara ISIS. Bukan Berarti Kota yg dilindungi oleh Jenderal Issam Zahreddine ini Aman. 1 Persatu Wilayah juga Berhasil di Kuasai oleh ISIS. Di Wilayah Al Sina’ah dan di Wilayah Desa Ayyash yg dekat dengan Tempat Pertambangan Minyak. Banyak dari Tentara-Tentara Suriah di Kota Deir Ezzor yg juga Tewas di Tangan ISIS.

Foto : Pasukan Bersenjata ISIS

Foto : ISIS memulai Persiapan Berangkat dari Kotanya menuju Medan Perang
Beberapa Penduduk Suriah juga berhasil diculik dan tewas dengan cara di bakar atau di salib oleh Tentara ISIS. Beberapa yg Lainnya Tewas di Eksekusi Tembak.


Tentara ISIS yg juga disebut sebagai Pasukan Mujahiddin Daulah Islamiyyah juga telah melakukan Pembersihan Etnis. Dengan Mengeksekusi hingga 700 orang Tewas dari Suku Sheitat. ISIS menganggap mereka adalah Golongan orang orang Murtad. Mereka di Kubur dalam Kuburan Massal. Beberapa orang yg di Culik yg masih hidup di Jadikan Budak atau untuk membayar Pajak untuk Keuangan Tentara ISIS.

KOTA INI MENDAPATKAN TEKANAN MENGERIKAN
Foto : Pasukan Suriah Pemerintahan Bashar Al Assad di Pinggiran Deir Ezzor melakukan Pengawasan
Di Lansir dari Media Rusia Sputniz : Tentara-Tentara Pemantau atau Pengintai SAA (Syrian Arab Army) melakukan Konfirmasi bahwa Suatu saat akan ada Implikasi atau Peristiwa yang sangat mengerikan bagi Seluruh Tentara Arab Suriah (SAA) yang ada di wilayah Deir Ezzor.   

Jenderal Issam Zahreddine yang merupakan satu-satunya Jenderal Ujung Tombak Kota yg dihuni oleh 100.000 Warga Suriah ini. Selain mendedikasi dirinya untuk memberi makan Rakyat. Ia juga mengkhususkan dirinya di Garis Depan dalam Peperangan defensif untuk mempertahankan Kota Deir Ezzor.

Cepat atau Lambat. ISIS akan datang menghampiri Issam Zahreddine.

Sanggupkah Jenderal Issam Bersama Pasukan Suriahnya mempertahankan Kota Deir Ezzor….? #$%^&

Artikel Lainnya :

Youtube : Pertempuran Tentara Suriah VS ISIS di Pinggiran Deir Ezzor

GBU