Lompat ke konten Lompat ke footer

Cara Mengetahui Sifat Lahir Januari 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10 (2016)

Tanggal Lahir menentukan Sifat Seseorang. Begitu Kata ‘mbah Dukun’ dan ‘Peramal Bintang Zodiak’. Tapi Terlepas dari itu semua ya. Agama Islam dan Kristen telah menyatakan bahwa ini Perbuatan Haram atau Dosa.


Kata Mbah Dukun. Sifat atau Watak Manusia Sulit untuk di Tentukan Hanya Berdasarkan Kesamaan Zodiak saja. Jadi Hal yg Paling Spesifik bukan di tentukan berdasarkan Zodiak, Shio, dll. Namun berdasarkan Tanggal Lahir yg Lebih Terperinci hingga sebanyak 365 Sifat yg Berbeda-beda Tiap Tiap karakter Manusia Pasti Berbeda Satu Sama Lain.  

Entah ini Benar atau Salah. Artikel ini di Gunakan Sebagai Permainan aja ya. Bagi Teman-Teman yg Lahir Tanggal 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10 di Bulan Januari. Ini lah dia Ramalan Horoskop Tentang Anda. Mohon ngga mengganggapnya secara serius ya. he he..

dukun.jpg (654×389)


1 Januari : Anda memiliki Sifat yang Kritis, Sensitif, Teratur, Bijaksana, Waspada, Bertanggung Jawab dan Praktis. Dengan Sifat ini Rasanya Cocok bagi Anda menjadi seorang diPlomat Politik atau Pekerjaan Sejenisnya. Walaupun Anda memiliki Ingatan yang Kurang Bisa Mengingat dengan Baik. Tetapi Wibawa Anda membawa daya Magnetik Tersendiri. Anda Seorang Pembuat Onar  Tetapi Bukan yang Bertipe Suka Menekan atau Mendesak. Dan disisi Lain. Anda begitu Sangat Ketakutan dan Curiga Banget dengan Omongan-Omongan, Gosip atau Omelan dari Orang Lain. Karena Hal ini lah anda begitu Waspada dan Hati-Hati Terhadap Persahabatan. Anda Bisa Menolong Sahabat yg Sedang dalam Kesusahan Tetapi Bukan Berarti Menolong dalam Skala Besar atau Dalam Sekali waktu Karena Bisa Menguras Energi anda. Olahraga yang cocok bagi Anda yg Berhubungan dengan Air. Dan Ya, Anda menyukai Air. Untuk Bidang Kisah Percintaan. Anda Bukanlah Sosok yg Suka dengan Hubungan Romantis, Tetapi Anda hanya menginginkan Kisah Cinta yg Tenang dan Logis. Anda umumnya bersama Pasangan suka menghabiskan waktu sendiri saja karena dengan ini anda bisa Tenang. Tetapi bukan berarti dengan menyendiri anda berarti mengacuhkan pasangan. Anda sebenarnya memegang penuh kontrol atas Pasangan dan cenderung begitu cemburu terhadap sesuatu yang mellow sedikit saja. sejatinya anda seorang pecinta yang juga mampu membantu sang kekasih bisa keluar dari masalah pribadinya dan menjadi lebih baik. Untuk Bidang Keuangan Finansial. Karena Anda Takut Miskin anda akan merencanakan dan menerapkan Strategi Investasi jangka Panjang. Anda sosok yg sejak lahir sudah paham bahwa kekayaan dalam waktu cepat itu sangat ngga baik. Itulah mengapa strategi investasi dan menabung begitu anda sukai dalam jangka yg sangat panjang. Dan ya anda menikmatinya demi finansial keuangan yang aman. Tentunya seperti yg diutarakan diatas anda begitu takut miskin. Segala cara investasi dan bisnis akan anda lakukan untuk mencapai keamanan keuangan tersebut. 


2 Januari : Anda Sosok Romantis dan Begitu Religius yang membuat Sahabat Anda menilai Anda Terlalu Berlebihan. Padahal sebenarnya anda juga Sembrono dan Punya Rasa Humor yang Tajam. Tetapi Terkadang-kadang. Dari Mulut anda bisa Keluar kata-kata Mutiara yang ajaib seperti Ahli Motivator. Anda ingin Tampak Mulia dan Ingin didengar. Anda juga ingin unggul lebih dari seorang pemimpin. Dalam Kehidupan ini anda menganggap diri anda berada di Kemegahan Theater Pementasan Opera yg Besar. Untuk Kisah Percintaan. Anda Lebih mudah mengkomunikasikan Kebutuhan Anda pada Pasangan daripada kemauan anda untuk belajar tentang Hubungan. Anda memiliki bakat untuk memahami Perasaan dan Masalah Orang Lain. Sehingga Anda bisa merasakan kesedihan orang lain atau Pasangan dari sisi kacamata Anda. Ketika sendirian tanpa pasangan. Anda mengalami kesulitan dalam melakukan apapun dengan baik. Tetapi ketika bersama pasangan. Semangat anda mengebu-gebu bagaikan api yg terbakar.  Secara umum dalam kisah percintaan. Anda serius, memiliki respon emosional, tetapi sisi negatifnya anda ngga pengen berkorban sepenuhnya demi cinta. dalam bidang keuangan. Jika orang lain tak piawai melakukan perencanaan keuangan. Maka anda justru sebaliknya. Anda adalah sosok yg piawai dalam mendata keuangan pengeluaran dan pemasukan. Semua ini sudah otomatis di benak kepala anda. dari sisi finansial dalam benak anda menginginkan sebuah keuntungan dan jaminan finansial jangka panjang. Jika anda belum memiliki hal ini rasanya dunia anda akan berakhir kiamat.

3 Januari : Dari Penampilan Luar anda Terlihat seperti sosok yang Tenang. Tetapi Ternyata jauh didalamnya anda adalah sosok yang sangat semangat dan penuh gairah yang berapi-api. Mengapa bisa begitu…? Karena anda ingin hidup untuk bersenang senang saja. Tak ayal mengapa gaya hidup Lifestyle dan Entertainment begitu sangat anda sukai. Anda suka menonton. Tetapi juga ingin terlibat di dalamnya. Anda suka sekali tinggal di tempat tempat di mana disana banyak sekali entertainment dan hiburan yg penuh dengan kesenangan. Jadi tempat tinggal anda yg cocok adalah berada di Kota Kota Besar yg Penuh dengan Hiburan. Untuk kisah percintaan. Anda menyukai pasangan yg bisa menerima anda yg sering sekali berubah-ubah pikiran. Sayangnya sikap yg sering berubah-rubah pikiran ini juga menjadi sisi negatif anda. karena seringkali kekasih dan teman anda sering kecewa karena sosok anda bisa berubah-rubah. Tetapi secara umum. Anda adalah kekasih yang bergairah dan bersemangat. Terkadang-kadang sih. Karena kembali lagi ke poin diatas. semangat anda juga bisa berubah ubah. Untuk Bidang Keuangan dan Bisnis. Pekerjaan mencari uang yg cocok bagi anda adalah yg berhubungan dengan Bekerja Freelance atau bahasa kerennya bekerja part time. Nah dengan bekerja seperti ini ada sisa waktu yg bisa anda nikmati untuk mencari kesenangan sesembari mencari uang.


4 Januari : Anda Tipe orang yg senang duduk atau senang merencanakan Goal tujuan anda. sekali anda telah Yakin untuk menetapkan Visi dan Misi. Maka jika anda bisa berkomitmen tinggi, bekerja keras dengan kebaikan hati, Kebulatan Tekad, menganalisa setiap detail-detail, mempertimbangkan, dan menjalankannya secara teratur. Anda percaya pasti akan sukses. waktu adalah uang. anda akan Fokus pada Pandangan ini. Terkadang semakin Fokusnya. Anda begitu haus dengan Kekuasaan dan Kekayaan yg justru akan menimbulkan masalah atau resiko di kemudian hari. Pihak-Pihak Musuh anda akan memandang anda sebagai sosok lawan. Sedangkan Pihak Kawan akan menilai anda sebagai pihak yg begitu sangat disayangi. Dalam mengerjakan sesuatu anda ngga pengen tergantung pada pihak tersebut dalam jangka waktu yg lama. Anda pengen menjadi mandiri dan inilah mengapa anda sangat mandiri, dan umumnya sukses bisnis atau apapun yang anda kerjakan bisa menyalurkan ide-ide brilian yang luar biasa. Jika anda telah sukses. anda masih ingat untuk berbagi ke sesama orang yg kurang beruntung. (Beramal). Untuk Kisah Cinta. anda begitu memuja kekuatan pada seorang kekasih. Anda memiliki alasan kekuatan jiwa pasangan yg bisa membaca kepribadian pasangan atau orang lain menembus dari penampilan luarnya dan bisa memahami motivasi atau perasaan seseorang. Anda senang kisah cinta yg juga mandiri di mana pasangan tidak bergantung pada anda. tetapi masih sesuai dengan Tata Krama yg ada. Untuk bidang keuangan. Seperti yg telah kita bahas diatas. anda menganggap waktu adalah uang. anda bisa berkembang pesat jika tekad bulat anda dalam prinsip waktu adalah uang. tapi jika kurang memiliki tekad maka pastilah gagal.

5 Januari : Dari Sisi Luar Anda Tampak Begitu Menyenangkan dan Begitu Manis. Tetapi Ternyata Bisa Menyengat Seperti Sengatan Kalajengking. Menurut Anda hal ini Pantas bagi orang-orang yg senang menganggu Anda. Dalam Kehidupan Bisnis. Biasanya anda Sukses dan jika menjadi Pedagang anda jeli membaca Barang yg Bernilai Bisnis Tapi usahakan ngga meributkan sesuatu barang yg sepele. Fokuslah Pada Hal-Hal yg Anda Ketahui Kebenarannya jika anda belum mengetahui tentang Kebenaran tersebut sebaiknya ngga usah terlibat didalamnya karena belum anda ketahui tentang hal tersebut. Dalam hal pertemanan. Umumnya teman-teman anda berasal dari sesuatu yg anda anggap bagus untuk didekati dan dijadikan teman. Anda senang menjaga jarak dan senang memiliki sikap yg sedikit hangat dalam persahabatan. Untuk kisah percintaan. Anda beruntung bisa memiliki kekasih yang sangat sensual seperti yang anda impikan. Tetapi sebelum memulainnya anda biasanya pasif dan ingin pasangan duluan yg memulainya. Tetapi disisi lain. apabila anda menemukan kekasih yang tepat bagi anda. anda akan berusaha mengejarnya terlebih dahulu dan ngga menyerah untuk mendapatkannya meski menunggu waktu hingga bertahun-tahun lamanya. Anda memang sosok yg cepat marah pada hubungan percintaan. Tapi cepat juga reda. Biasanya anda ngga menyimpan dendam karena anda ingin berjuang untuk mempertahankan hidup cinta anda tetapi sisi-sisi negatifnya emosi anda begitu emosional yang menjadi penghalang. Pasangan yg ngga bisa memuaskan permainan romantisme bagi anda biasanya ngga cocok bagi anda.  anda selalu berhati-hati dalam mencapai visi dan misi atau tujuan anda. walaupun menjalankannya penuh dengan tantangan. Anda ngga akan takut melaluinya. Dalam sisi bisnis dan keuangan. Anda sangat berhati-hati dalam mempertimbangkan hubungan uang dan pertemanan dan juga sangat mempertimbangkan tentang utang dan pinjaman. Dengan pendekatan finansial yang disiplin. Anda dikenal sosok yg selalu berusaha disiplin agar tujuannya barang-barang yg ngga perlu atau keperluan yg ngga perlu di beli bisa anda awasi dengan baik untuk mencegah perilaku impulsive atau pembelian boros secara tiba-tiba. Dalam bidang pekerjaan apabila melibatkan percekcokan atau ketegangan dengan pegawai anda bisa mengatasinya dengan masuk akan dan penuh dengan kesahabatan.


6 Januari : Beberapa dari Anda bisa diartikan sebagai sosok yang dianggap sebagai Bos, Kapten, Mandor, Sosok yg Sederhana atau Bahkan bisa dianggap Jahaman. Dari kriteria ini bisa jadi salah satunya melambangkan diri anda. sejatinya diri anda memiliki sifat yg ulet dan karakter anda memang keras. Dalam benak anda. anda selalu berpikir bahwa anda memiliki semua jawaban dan bisa menanyakan pertanyaan yang tepat kepada orang lain. bagi anda. rumah adalah tempat perlindungan paling aman. dalam kisah percintaan. Anda sosok yang penuh kasih dan ingin disayangi. Anda ingin bebas emosional. Tetapi anda memiliki sisi negatif bahwa selalu menganggap hidup cinta ini di zona aman sehingga rasanya ngga pengen terlibat dalam cinta. artinya anda hanya ingin bermimpi saja dan menunggu dan menunggu. Terimalah seseorang apa adanya dan hargai kecantikan atau kegantengan mereka apa adanya. Jika saran ini ngga anda ikuti umumnya anda akan salah dalam memilih kekasih. Kekasih yang anda pilih justru bukan sosok yang baik bagi kehidupan anda. dalam bidang bisnis dan keuangan. Memang ngga mudah membuat perencanaan keuangan finansial bisa berjalan mulus semana mestinya bagi anda. karena anda sendirilah yang ngga yakin dengan kesuksesan finansial tersebut. Dalam memilih pekerjaan ada baiknya pilihlah tempat bekerja dimana anda bisa diberi penghargaan. Oh ya, anda memiliki sisi positif untuk selalu membuat janji yang bisa anda tepati.

7 Januari : Jika anda seorang Wanita anda begitu Cantik luar dan dalam. begitu juga jika anda seorang pria. Anda ganteng dari luar maupun di dalam hatinya. Anda begitu halus di pandang dari sisi kacamata orang lain. semua hal yang baik ada pada diri anda. dalam diri anda juga mengalir jiwa seni entertainment, keindahan, trend setter fashion, bisa bergaul dengan siapa saja, populer, moody. Hal semua kebaikan ini bisa anda capai jika anda ngga memikirkan diri sendiri. Kriminalitas bukanlah tipe keinginan anda. anda biasanya menyukai ilusi kehidupan seperti buku-buku bacaan yang bagus. Anda juga menyenangi saat sarapan pagi dan ranjang adalah tempat yang paling nyaman bagi anda. dalam kasih sayang atau percintaan. Anda ingin disayangi oleh teman-teman kerja sehingga membuat anda ngga realistis dalam urusan percintaan dengan kekasih anda. Anda juga memiliki sisi negatif. Yaitu senang membuat seperangkat peraturan untuk diri sendiri dan pasangan. Pikiran-pikiran anda yg dipenuhi oleh emosi selalu mempengaruhi segi kehidupan anda. dalam bidang keuangan. Anda berpikir anda ngga terlalu peduli ama orang lain apabila mereka melakukan uang untuk apa saja. tapi bagi anda. uang itu penting. Anda akan gunakan uang sebagai kesempatan mencoba keberuntungan dengan sangat hati-hati.


8 Januari : Anda begitu Takut dengan Sesuatu hal yg Berbahaya. Entah itu Bahaya Olahraga, Kompetisi Bisnis atau Bahaya mendekati orang Lain. Sejauh Anda memandang. Menurut Logika anda agar bisa aman sebaiknya jauh-jauhlah dari bahaya dan mempelajari pertolongan pertama pada kecelakaan bisa berguna untuk anda. saran untuk anda agar bisa sukses adalah cobalah menjadi manajer diri sendiri, milikilah sikap yang terorganisasi, peliharalah jalur komukasi yg terbuka, hindari pikiran-pikiran negatif yg membuat anda ngga percaya diri maka kesuksesan bisa anda raih. Anda sejatinya bukanlah anak rumahan. Karena menyenangi keluar rumah untuk senang senang atau berbisnis atau juga untuk bermain main. Bagi anda hidup di bumi ini sepertinya masih sempit saja. anda pengen dunia yang lebih besar. Pertunjukan, keriuhan banyak orang, musik, lagu, pentas film, dan kehebohan entertainment membuat diri anda begitu menyukai dan semakin bersemangat. Dalam kisah percintaan. Anda adalah sosok orang yg mencintai kesenangan dan hiburan. Apalagi jika seandainya anda bisa mendapatkannya tanpa perlu bersusah-susah. Jadi pasangan yg cocok bagi anda adalah yang bisa mandiri dan kuat bagi anda. anda ngga suka banget hidup dalam kesendirian. Jika anda menemukan kekasih yang anda sukai anda akan menyukainya tanpa setengah-setengah. Memang anda agak pasif menunjjukkan perasaan anda. bukan berarti anda ngga sayang. Anda hanya takut di tolak. Dari sisi finansial atau keuangan atau bisnis anda pengen melihat hasil nyata dari pekerjaan tersebut. Anda ngga puas hanya dengan 1 kemenangan dan bukan juga memberikan apa saja yang diharapkan oleh orang lain. anda ngga nyaman dengan kekuasaan dan selalu mematuhi peraturan yang ada. Kemampuan anda dalam mengolah informasi. Dan mengubahnya menjadi tindakan memberikan penilaian yang baik atas anda di tempat kerja bisnis anda tanpa menunjjukkan kemampuan anda.

9 Januari : Anda sosok yang hampir mendekati Jenius. Orang mengatakan anda imajinatif, cerdas dan Sosok yang Peduli Terhadap Keselamatan Lingkungan bumi atau membawa tim bisnis anda untuk berada di tangga puncak kesuksesan. Anda juga senang dengan pelajaran matematika dan senang memecahkan masalah. Anda juga seseorang yg menarik dan rapi. Hanya aja kadang kadang anda bisa juga berubah menjadi karuan, susah diatur dan kusut. Jika anda ingin bersenang-senang. Disarankan untuk mengunjungi suatu tempat yang belum pernah anda kunjungi sebelumnya. dalam penilaian sahabat anda. anda jika dimintakan untuk melakukan sesuatu anda biasanya menolaknya. Tetapi jika dimintakan atau disuruh secara sendiri anda justru mau. Dengan catatan selama perbuatan tersebut bermanfaat. Dalam mengambil keputusan sebaiknya menyarankan agar anda terlibat karena anda umumnya senang ikut berkontribusi melakukan hal tersebut. Anda bisa dengan mudah mengingat wajah wajah orang. Dalam bidang kisah percintaan. Anda bisa banget bersikap rendah hati dan memberikan ruang agar hubungan anda bisa berkembang baik dengan pasangan anda. anda juga tetap rendah hati dalam menghindari penolakan. Agar hubungan kisah asmara ini bisa bahagia. Maka pasangan yang nomor satu diatas segalanya sangat cocok bagi anda. jika anda berhasil menemukannya maka anda akan menyukai kekasih tersebut dan ngga ragu untuk mengatakannya kalau ia berhasil merebut hati anda tetapi sebelum itu mesti ada sesuatu hubungan yang dirasakan dan diharapkan agar sama-sama merasakan cinta yang sama dengan anda. dalam bidang keuangan. Jika mengalami kegagalan anda bisa mengenali potensi anda. istilahnya anda bisa belajar dari pengalaman. Keuangan adalah sesuatu yang harus serius untuk di pertanggungjawabkan secara maksimal. Ingatkan diri anda. anda adalah sosok yg mandiri mampu mengembangkan keahliaan. Ingatlah dan Bawalah pepatah ini dalam menjalani kecemasan roda bisnis yang kadang bisnis kita bisa diatas kadang juga bisa di bawah.

10 Januari : Lebih Baik di Tempat Kedua daripada di Tempat Terakhir. Inilah yg ada di Benak anda. Walaupun dihati kecil anda ingin berada di Tempat Pertama. Jadi Atasilah Perasaan Emosi ini. Dengan mengatasi masalah Emosi ini maka anda bisa berkonsentrasi di segala bidang anda. baik itu kesehatan, kesejahteraan ataupun pekerjaan sehari hari anda. anda memiliki kesan warna hitam putih. Jiwa anda selalu disertai dengan hal hal yang berbau kematian. Dalam kisah percintaan. Anda sosok yang cerdas tetapi mudah untuk disakiti, dan untuk cinta anda membutuhkan emosional dan pengalaman yg selalu baru dan menarik. bagi kekasih anda. ia menilai sikap anda ini terlalu tinggi banget bagi dirinya. Saran dan tips bagi anda agar pasangan atau kekasih anda tak hanya sekedar label saja. maka berusahalah untuk menciptakan hubungan yang damai dan harmonis sekalipun memang anda sosok yg ingin menutupi kehidupan pasangan anda dari publik dan perhatian banyak orang. Dalam bidang bisnis dan keuangan. Teman-teman bisnis anda akan anda kelompokkan. Misalnya, ini lho teman bisnis, teman gossip, teman bermain, dll. Dalam hal uang. uang biasanya boros jika berada di tangan anda. pekerjaan yang cocok bagi anda adalah hal-hal yang berbau manajemen atau psikologis. Karena anda cerdas dalam bidang sosial mampu memahami orang lain dan memiliki kemampuan luar biasa untuk menciptakan gagasan, pikiran anda juga cepat, mudah simpati dan mempu membaca sikap orang lain.  

Terima Kasih. GBU