Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapa itu Dajjal. Peperangan Umat Islam yg Paling Kuat (2016)

Jauh Sebelum ini Terjadi. Al-Quran Mengingatkan Suatu Saat Nanti. Umat Muslim yg SETIA akan menghadapi Peperangan besar yg ngga akan pernah berhenti hingga akhir zaman.

Lawan yang Paling Kuat dan Paling di Takuti adalah “DAJJAL”. Di Pastikan umat muslim banyak yg mati di Tangannya. Al-Quran memang sedikit membahas tentang DAJJAL. Tetapi Al-Quran juga memberikan Petunjuk Tentang DAJJAL.

Berikut adalah FAKTA dan PETUNJUK tentang DAJJAL.


# DAJJAL LAHIR DI NEGARA IRAN
Menurut Penjelasan Hadits : DAJJAL akan Lahir di Negara PERSIA. Tepatnya di Wilayah KHURASAN. (NB : Persia saat ini berganti nama menjadi IRAN). Sebagai Informasi. IRAN adalah Negara Islam Syiah Terbesar Satu-Satunya di Bumi ini.

 # TINGGAL DI ISRAEL
Foto : Tel Aviv. Israel

DAJJAL Kemudian akan Bertempat Tinggal dan Mati di Kota Lud. Lud adalah Salah Satu Kota di Dataran Sharon. 15 Km dari Kota Tel Aviv, Israel. Kota ini memiliki Luas sekitar 12.226 Km. Orang-Orang Yahudi dan Kafir akan Mengikutinya Seperti Kerumunan Lebah.

# SAMA SEPERTI MANUSIA
Perlu di Perhatikan. DAJJAL bukanlah sebuah Bangsa atau Negara. Tetapi Makhluk Hidup atau Lebih Tepatnya Sama Seperti Manusia. DAJJAL juga bukanlah sebuah JIN. Dia nyaris sama seperti kita. (Manusia).

DAJJAL juga makan, minum, nyaris 100% sama seperti Kita.

DAJJAL hanya berbentuk 1 Orang Pribadi. Tetapi dia SANGAT KUAT. Nabi Muhammad menekankan kepada umat Islam. Agar Jangan Pernah Mendatanginya. Karena Pengaruhnya SANGAT KUAT.

# CIRI-CIRI DAJJAL
Dajjal sama persis seperti Manusia.

Tetapi bedanya. Salah Satu Matanya Rusak atau Buta. Ia juga Mandul ngga bisa memiliki Keturunan. Tubuhnya agak berwarna kemerah-merahan. Rambutnya Keriting, Postur Tubuhnya agak Gemuk. Dan Wajahnya Seperti Seorang Pemuda yg masih Muda.

Di Dahinya. Urat-Urat nadinya membentuk sebuah Tulisan Kecil.

Bertuliskan : ك ف ر

ك ف ر artinya KAFIR

# MEMILIKI ARMADA PERANG CANGGIH BERLAMBANGKAN KAFIR
Foto : Pesawat tempur Israel ini Kemungkinan akan menjadi Armada DAJJAL
Dajjal akan diikuti oleh Orang-Orang Yahudi, Kafir, dan juga Orang-Orang Arab yg Telah Bersekutu dan Murtad dari Berbagai Negara di Jazirah Arab. DAJJAL juga akan memimpin berbagai Bangsa dari Berbagai Bendera dengan Armada Perang yg Canggih Berlambangkan KAFIR. Sesuai seperti di Jidatnya.

Contoh Nyata saat ini. Armada Perang yg Berlambangkan KAFIR adalah KFIR.

KFIR adalah Pesawat tempur Multifungsi buatan ISRAEL. Di buat Pada Tahun 1976. Ajaibnya. Hingga saat ini, Pesawat tempur KFIR masih di Gunakan dan Terus di Upgrade oleh Israel menjadi versi KFIR BLOCK 60.

# DAJJAL PALING SULIT DIKALAHKAN …?
DAJJAL Tidak Bisa di Kalahkan, Sebelum Jazirah Arab, Iran (Persia) dan Rusia (Ruum) di Kalahkan dan dikuasai oleh Umat Muslim yg Setia dan Berani.

Dalam Hadist Alquran. HR Muslim Berbunyi sebagai berikut :

Kalian akan Perangi Jazirah Arab sehingga Allah menangkan Kalian atasnya. Kemudian (Kalian Perangi) Persia sehingga Allah menangkan Kalian Atasnya. Kemudian Kalian Perangi Ruum sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian Kalian Perangi Dajjal sehingga Allah menangkan kalian atasnya.

DAJJAL Tak Bisa di Kalahkan. Harus Sesuai Urutan Angka : 1]. Jazirah Arab. 2]. Iran (Persia). 3]. Ruum (Rusia). Hadist Al-quran menekankan ngga boleh sembarangan melawan DAJJAL Karena Dia lah yg Paling Kuat dan Paling di Takuti.

DAJJAL Dia Berada di Urutan Paling Terakhir. DAJJAL berpusat bertempat tinggal di ISRAEL dan Ia akan membawa Banyak Negara Kafir Lainnya. Kemungkinan seperti Amerika Serikat dan NATO.

# DAJJAL BARU LAHIR KETIKA TURKI TELAH BERHASIL DIKUASAI PASUKAN DAULAH KHILAFAH
Foto : Konstantinopel. Sekarang adalah TURKI
DAJJAL akan Lahir di Negara PERSIA. Tepatnya di Wilayah KHURASAN. Kemudian DAJJAL akan Bertempat tinggal di ISRAEL.

Pemicu Kelahirannya adalah Ketika Pasukan Daulah Khilafah Telah Berhasil menguasai KONSTANTINOPEL. KONSTANTINOPEL pada saat ini berada di Perbatasan Jazirah Arab dan Eropa. Tepatnya di NEGARA TURKI.

Dajjal diketahui ngga Senang dengan Pembentukan Kesatuan DAULAH KHILAFAH. Tanda-Tanda Turki mulai dikuasai oleh Pasukan Daulah Khilafah. Inilah Pemicu Kelahirannya. DAJJAL Tak ingin Lagi Semua Negara di Jazirah Arab. Semakin banyak di kuasai melebar dan membesar dikuasai oleh Daulah Khilafah. DAJJAL akhirnya Lahir ke dunia ini untuk mengagalkannya.  

# MEMILIKI KELEDAI TERBANG DAN BISA MENGHIDUPKAN ORANG MATI
Foto : Hoverbike
Dalam Hadist Riwayat Imam Ahmad. DAJJAL akan memiliki Keledai berwarna Putih yg bisa Terbang Cepat Seperti Angin kemana saja menyeberangi Lautan dan Daratan. Dan Juga Bisa menghembuskan Asap dan Api.

Analogi Pada Zaman Modern. Keledai Terbang ini Kemungkinan Sebuah TEKNOLOGI MESIN MOTOR yg BISA TERBANG. Seperti Gambar diatas.

Analogi menghembuskan Asap dan Api. Kemungkinan sebuah Tembakan Semacam Rudal yg di Tembakkan dari Motor Mesin Terbang Tersebut.

Dalam Dunia Modern. Keledai Terbang Bukanlah Fiksi atau Khayalan. Motor Terbang memang Nyata banget ya. Salah Satunya adalah HOVERBIKE yg dibuat oleh Perusahaan di Inggris.

DAJJAL juga bisa menghidupkan orang mati. Analogi ini juga mungkin bisa menjadi Kenyataan. Di Saat Teknologi Semakin Canggih. Suatu Saat Orang Mati Bisa di Bangkitkan. DAJJAL Suatu Saat Kemungkinan besar adalah Pencetus Pertama Teknologi Menghidupkan orang mati. DAJJAL juga nanti bisa menyembuhkan berbagai Penyakit dan menciptakan hujan buatan.

# AHLI MENIPU, FITNAH DAN ADU DOMBA

Al-Quran menjelaskan Bahwa DAJJAL adalah Ujian Terbesar bagi Umat Muslim. Ia akan mengadu domba, memfitnah, menceritakan berita bohong, Sehingga Banyak Orang yg akan membenci dan ikut Menyerang Daulah Khilafah.

Dengan Keledai Terbangnya. Dajjal akan Berkeliling ke Seluruh Dunia untuk Memfitnah Daulah Khilafah. Kecuali di Makkah, Madinah, Masjid Al-haram, Masjid Nabawy, Masjid Al-Aqsha dan Masjid Ath-Thur yg ngga akan didatanginya.

# KEADAAN DUNIA KETIKA DAJJAL MEMIMPIN

- Banyak Umat Islam Berhenti Berdoa, Berhenti Sholat, dan Ngga Pernah Lagi ke Masjid.

- Banyak Orang Semakin Jahat dan Semakin Tidakjujur.

- Banyak Orang Hanya Tertarik kepada Uang, Uang, Uang dan Uang

- Banyak Kasus Perkosaan dan Kejahatan. Tetapi ngga Malu akan perbuatannya.

- Banyak anak yang ngga lagi Hormat pada Orang Tuanya

- Beberapa orang menyembah lain daripada yg lain. Seperti Foto Gambar diatas.

- Terjadinya Kelaparan Akut di Banyak Negara Akibat ngga Bisa membeli Makanan.

- Pembunuhan dan Pembunuhan akan Terus Terjadi. Umat Islam yg SETIA akan di bunuh tanpa ampun, Di Bom dan Di Rudal sampai Mati.  

- Kehidupan di Zaman DAJJAL. Banyak orang Islam murtad akan mengikuti DAJJAL. Orang Islam yg Murtad ini akan hidup di bawah kekuasaan DAJJAL. Mereka akan hidup senang, di lindungi oleh Tentara-Tentara DAJJAL, memakai Produk-Produk Dajjal untuk bersenang-senang.

# DAJJAL BARU BISA DIKALAHKAN OLEH ISA

Tak ada 1 Pun Manusia yg Bisa Mengalahkan DAJJAL.

Yang ada Justru Umat Islam yg SETIA justru banyak yg Tewas oleh DAJJAL.

DAJJAL baru bisa dikalahkan oleh Kedatangan ISA (YESUS anak Bunda Maria) bersama dengan Imam Mahdi. Selain menghukum DAJJAL. ISA juga akan menghukum Umat Islam yg Murtad yg kerjaannya hanya sibuk bersenang-senang memakai Produk Dajjal dan memilih hidup dibawah sistem Perlindungan DAJJAL.

ISA juga memberitahukan Agama yang Benar adalah ISLAM.

# MENGAPA DAJJAL SEBAGAI UJIAN PALING SULIT
Dari Artikel ini. Kita bisa beramsumsi bahwa Dajjal adalah Ujian Paling Sulit.

Bagi Umat Islam yg SETIA. Ujian ini membawa Kematian.

Pertanyaannya : Mengapa Harus UJIAN yg PALING SULIT ya.

Ini Penjelasan DR ZAKIR.

Artikel Lainnya :

Youtube Trailer

Semoga Bermanfaat. Terima Kasih. GBU