Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

431 Orang Eropa Tewas oleh ISLAMIC STATE (2016)

Pembalasan Serangan yg di Lakukan oleh Islamic State Terhadap Benua Eropa. Semakin Hari Terus Meningkat Tajam. Khususnya Bagi Negara-Negara Eropa yg memilih Bersekutu dengan Pimpinan Amerika Serikat dalam menyerang Kampung Halaman Islamic State di Timur Tengah.

Selama ini Amerika Serikat mengajak Negara Sekutunya. Seperti Ferancis, Jerman, Inggris, Belgia, Turki, Italia, dll untuk menghantam Basis Islamic State atau Daulah Islamiyah Tersebut dengan Serangan Langsung menggunakan Pesawat tempur, Pesawat Drone, Kapal Induk dan Bom.

Beberapa Pihak Sekutu. Memang ada yg ngga terlibat Secara Langsung. Seperti Italia yg Hanya Bertugas untuk Penjagaan Kawasan Strategis dan Jerman yg Hanya Bertugas Mengirim Bantuan Logistik untuk militer AS. Tapi Tetap saja. Mereka Tetap Terlibat Perang Walau di Belakang Layar.  


PETA KEMATIAN DI BENUA EROPA
Serangkaian Serangan Mematikan di Seluruh Benua Eropa Selama 2 Tahun Terakhir ini membuat banyak Rakyat Eropa Ketakutan. Sejak Saya Menulis Artikel ini Bagi Anda Pada Tahun 2014-2016. Sudah 431 Orang di Eropa yg Tewas oleh Prajurit Islamic State.

Umumnya, Serangan yg di Lakukan oleh Prajurit Islamic State di Lakukan Secara Perorangan atau dengan kelompok Bersenjata Kecil yg Terdiri dari 2-5 Pelaku.

Prajurit ini Bersenjatakan Pistol, Senapan, Rompi Bom, dan Bom Berhulu Ledak Tinggi Hasil dari Rakitan. Beberapa Prajurit yg Lain. Bahkan ada yg Bermodalkan “PISAU” saja. Beberapa yg Lain melakukan Serangan dengan Penabrakan mobil Truck di Keramaian.

Mereka Terhubung ke Pusat Komando Islamic State yg Berada di Syam (Suriah) menggunakan Jaringan undangan Pesan Internet Terenskripsi Sebelum Melakukan Penyerangannya. Prajurit ini Bersumpah Setia Terlebih dahulu Kepada Islamic State.

Di Bawah ini adalah Daftar List Serangan Islamic State Sejak 2014.

24 MEI 2014 : 4 TEWAS

Serangan Pertama Terjadi di Belgia. Tepatnya di Museum. 2 Turis Israel di Tembak Mati dan 2 Orang Belgia juga Tewas di Tembak.

8 JANUARI 2014 : 1 TEWAS
Foto : Rekaman CCTV

Terjadi di Ferancis. Seorang Pria Tak di Kenal Secara Langsung Menembak Polisi Penjaga. Peristiwa ini Terkait dengan Majalah Ferancis Charlie Hebdo yg Menerbitkan Kartun Nabi Muhammad.

9 JANUARI 2015 : 4 TEWAS

Supermarket di Porte de Vinceness di Ferancis Terjadi Penyanderaan. Polisi Ferancis bergegas mengepung. Namun, 4 Sandera Telah Tewas.

14 FEBRUARI 2015 : 2 TEWAS

Masih Terkait dengan Acara Kartun Nabi Muhammad. Penembak Misterius Kembali Menembak. 5 Polisi Sempat Menahan & Adu Tembak Tapi Hanya Mengalami Luka-Luka. Naas, 2 Orang Sebagai Seniman Kartun di Temukan Telah Meninggal dunia.

19 APRIL 2015 : 1 TEWAS
Seorang Wanita Sipil Tewas di Tembak Orang Tak di Kenal di Ferancis. Belum ada Informasi. Kemungkinan besar sama sekali Tak Terkait dengan Islamic State.

27 APRIL 2015 : 1 TEWAS
Pria Berteriak Allahu Akbar. (ALLAH MAHA BESAR). Kemudian menyerang Kantor Polisi di Bosnia. Ia sempat melukai Beberapa Polisi, Namun dirinya Kemudian Tewas di Tembak Balas oleh Polisi. 1 Polisi Tewas dan Pelaku juga Meninggal Karena di Tembak oleh Polisi-Polisi yg Lainnya.

5 JUNI 2015 : 4 TEWAS
Terjadi di Turki Pada Saat Kampanye Pemilu Partai Demokrat. Namun Islamic State tak mengklaim Sebagai Pelaku atas Kematiaan di Peristiwa ini.

26 JUNI 2015 : 1 TEWAS

Secara Misterius. Seorang Pekerja di Markas Air Product Amerika Serikat di Ferancis di Temukan Tewas Tanpa Kepala. Kepalanya Kemudian di Temukan dengan Bendera Hitam Khas Islamic State Berkibar di atasnya.

10 OKTOBER 2015 : 102 TEWAS

Turki menjadi Basis Pangkalan Udara Bagi Militer Amerika Serikat. 2 Tentara Turki menunjjukkan bahwa Ledakan Bom sengaja di Lakukan oleh Tentara Islamic State. 102 Orang Warga Sipil Turki Tewas Terkena Bom Tersebut. Sedangkan Pelaku Belum di Temukan Hingga saat ini.

13 NOVEMBER 2015 : 137 TEWAS
Youtube Trailer

Serangan Beruntun dan Terkoordinasi Terjadi di Ferancis dalam waktu yg Bersamaan. Serangan ini Terjadi di Stadion Lapangan Sepak Bola, Kafe, Restoran dan Tempat Acara Musik. 137 Warga Ferancis merenggang nyawa.

18 NOVEMBER 2015 : 2 TEWAS
2 Polisi Bosnia Tewas di Serang dengan Cepat oleh Pelaku Tak di Kenal.

22 MARET 2016 : 35 TEWAS

Bom Bunuh Diri Terjadi di Stasiun Bandara di Zavanteem dan Stasion Kereta Api Metro Maalbeek. 35 Tewas. ISIS atau Daulah Islamiyah mengaku sebagai Pelaku.

14 JUNI 2016 : 2 TEWAS
Polisi Ferancis di Tusuk dengan Pisau Hingga Tewas. Pelakunya Mengaku Bagian dari Islamic State dan Telah Bersumpah Setia Kepada Kekalifahan.

28 JUNI 2016 : 41 TEWAS

3 Ledakan Boom Bunuh Diri Terjadi di Bandara Ataturk Istanbul. Pelaku Bom Masuk Menyelinap ke Ruang Pintu Bandara dan Meledakkan Dirinya.

28 JULI 2016 : 84 TEWAS
Youtube Trailer

Serangan Penabrakan Mobil Truck Terjadi di Ferancis saat Orang-Orang Sedang merayakan Hari Besar Bastille. 84 Orang Ferancis Tewas di Sepanjang Jalan. Dan Pelaku yg Bernama Mohamed Lahouaiej Bouhlel di Tembak Mati oleh Polisi. Pelaku Setelah Kamarnya di Periksa oleh Polisi di Dapat ada Bendera Hitam berkibar.

22 Juli 2016 : 9 TEWAS

Seorang Remaja menembak 9 Orang di Munich, Jerman hingga Tewas.

Islamic State tak mengakui Peristiwa ini sebagai Perbuatannya. Menurut Media di Jerman Pelaku masih Remaja. Ia Terobsesi Pengen Hebat Seperti Pembunuhan Massal yg dilakukan oleh Anders Behring Breivik.

Artikel Lainnya :

26 JULI 2016 : 1 TEWAS
Prajurit Islamic State Memasuki Gereja Saint Eitinne du Rouvray, Kemudian Menyandera 5 Orang. Pendeta Kemudian Tewas dengan Leher Terluka. Pelaku Kemudian di Tembak Mati oleh Polisi. Islamic State mengaku Bertanggung Jawab dan merilis Video Sumpah Setia Pelaku.

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU