Lompat ke konten Lompat ke footer

Perusahaan Militer AS Akuisisi Flyboards Terbang. Buat apa (2016)

Pada Tanggal 25 Juli 2016. Perusahaan Swasta Militer AS : “IMPLANT SCIENCES”. Secara Resmi melakukan Akuisisi Terhadap Perusahaan ZAPATA INDUSTRI.

Bagi Anda yg Belum Tahu. ZAPATA memiliki Produk Teknologi Berupa Mesin yang bisa Terbang ke udara.

Hari ini, IMPLANT SCIENCES yang merupakan Perusahaan Militer Swasta berpusat di Amerika Serikat. Dengan Bangga mengumumkan Pembeliaan Akuisisi ini. Akankan Tentara US ARMY akan menaiki Mesin ini untuk Pertempuran…?







MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG PERUSAHAAN ZAPATA
ZAPATA (www.Zapata-industries.com) adalah Pemimpin Teknologi dalam Pembuatan Mesin Single User Jet agar Manusia dapat Terbang di Udara. Seluruh Desain dan Algoritma Termasuk Kecanggihan Metodologi Eksklusif. Telah di Patenkan Secara Internasional.

Kemampuan Utamanya adalah Teknologi Keseimbangan Proprietary yg Begitu Handal, Paling Aman, Ringan dan Paling Bermanuver Tak Tertandingi dan Bisa Terbang Cepat Hingga 150 Km/Jam. hingga Ketinggian 3.000 Km ke Atas Langit-Langit untuk versi Flyboard.

Artikel ini Bukan Fiksi atau Cerita Tentang Masa Depan. Tapi Benar-Benar Alat Revolusioner ini Telah Lahir.

Foto : Pada Saat Pengembangan
Pengembangan Awalnya di Mulai Pada Tahun 1998 di Negara Ferancis. Oleh Pembalap Olahraga Ski : Franky Zapata. Setidaknya ya, Ada Beberapa Produk Unggulan yg Telah di Miliki oleh Perusahaan ini. Yaitu :

1]. JETPACK
Merupakan Sistem Hidrolik yg di Rancang Agar Anda Bisa Terbang dalam Posisi Duduk yg terikat erat menggunakan Tembakan Air yg di Sedot dari Bawah.  

2]. HOVERBOARD

Mirip Seperti yg Anda Lihat Pada Orang-Orang yg Berselancar di Pinggir Pantai yg Bergelombang. Tetapi Hoverboard Versi Zapata agak berbeda karena Tanpa membutuhkan Ombak, Karena Ia Sendirilah yg Menciptakan Ombak itu sendiri dengan Daya Sedot yg Kuat dari Selang dibawah air.
Youtube Trailer

3]. FLYBOARD
Flyboard Air merupakan Versi Terbaru. Berbeda dengan Versi Lama yg Menggunakan Air untuk memacunya Terbang. Flyboard justru menggunakan sebuah mesin yg menyedot hembusan udara.


Pada Tes Pertama. Flyboard mampu Terbang hingga Kecepatan 55 Km/Jam

Pada Tes Kedua. Flyboard mampu Terbang Hingga Kecepatan 150 Km/Jam. Daya Tahan untuk Saat ini Hingga 10 Menit. Atas Keberhasilan ini, Zapata meraih Penghargaan GUINNESS WORLD RECORDS.

AKUISISI :
IMPLANT SCIENCES melakukan Akuisisi Terhadap Zapata. Dengan Mahar Nilai Uang Tunai Sebesar $ 15.000.000 Juta Dollar atau Rp 202 Miliar Rupiah (Kurs Rp 13.500).

Tetapi Sang Pemilik Perusahaan Zapata. Malah Lebih Memilih Saham Ketimbang Uang Tunai. Ia Percaya Nilai Saham Bisa Bertambah Banyak Jika Meraih Keuntungan Besar di Masa Depan. Jadi, IMPLANT SCIENCES juga memberikan dalam bentuk Saham Sebesar $ 20.000.000 Juta Dolar di NASDAQ Marketplace.

TENTANG PERUSAHAAN IMPLANT SCIENCES

IMPLANT SCIENCES CORPORATION (www.implantsciences.com) merupakan Perusahaan Militer Swasta Amerika yg Menjual Produk Berupa  Alat Teknologi Aplikasi Keamanan Penjejak Deteksi Bahan Peledak Explosives Trace Detection ETD dan Alat Pendeteksi Obat-Obatan Narkoba sejak 1984.

Perusahaan ini Termasuk dalam Golongan Perusahaan Militer Kecil Pada Awalnya. Tapi Jika di Lihat Secara Keuangan Ternyata Perusahaan ini Kecil-Kecil Begitu Efektif. Terus Membesar Secara Finansial Meraih Keuntungan hingga 200% Per/Tahun.

Ia tak hanya menyasar untuk Kalangan Militer. Tetapi juga mencoba masuk ke Pasar Keamanan Sipil dengan Mengintegrasikan antara Perpaduan Penjualan untuk Militer dan Sipil. Ini lah Penyebab Mengapa Makin Hari, Perusahaan ini makin Kayaraya walau hanya memiliki 2 Produk saja.

Ingin Terus Membesar. Implant Sciences melakukan Akuisisi untuk mendapatkan Produk Baru. Yaitu : Flyboard.



Implant Sciences memandang alat ini bisa dijual untuk Aplikasi Militer dan Sipil. Seperti untuk Sektor Industri, Medis, Hiburan, Rekreasi, dll.

Robert Liscouski mengatakan : Kami Bersemangat setelah berhasil mengakuisisi Zapata Industri. Kami sangat senang untuk terus meraih keuntungan demi menyenangkan pemegang saham kami untuk mendapatkan Keuntungan dari Produk Terobosan Zapata yg memiliki Inovasi.

Artikel Lainnya :

Youtube Trailer Zapata Flyboard air

Semoga Bermanfaat ya. Terima Kasih. GBU