Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anyvision : Teknologi Pendeteksi Jejak Wajah Terorist Israel (2016)

Perusahaan Teknologi Israel. Kembali memperkenalkan Sebuah Sistem yg di Sebut ANYVISION. Anyvision Berbasis di Tel Aviv, Israel. merupakan penyedia end to end solusi Plug dan Play Kamera Keamanan Pendeteksi Wajah Manusia (Face Recognition).

Pertumbuhan Kejahatan, Geng Narkoba, Preman, Terorist, dan Perputaran Global Perpindahan Manusia dari satu kota ke kota lain atau dari negara lain ke negara lain.

Telah membuat banyak Negara menjadi Cemas dengan tingkat kejahatan yg datang dari pendatang imigran. baik yg secara resmi atau ilegal.

ANYVISION mencoba menangani dan menyelesai masalah Tersebut dengan menawarkan sebuah Teknologi Pendeteksi untuk keamanan Homeland Security.


SOLUSI KEAMANAN ANYVISION
Untuk Memiliki Anyvision di butuhkan Dana dalam Jumlah yg Sangat Besar. Memastikan Seluruh Infrastruktur Kamera Terpasang hampir di seluruh sudut sudut Kota. Apabila Pembeli berasal dari Kalangan Pemerintahan.

**** ***

Anyvision Kesulitan melacak wajah manusia yg memakai Topi, Jenggot Palsu, Rambut Palsu, Kacamata hitam, atau yg menggunakan Penutup wajah sebagai Kamuflase. Tetapi bukan berarti hal ini ngga dapat di deteksi ya.

Sistem Anyvision akan melacak keberadaan manusia yg tak terkenal atau wajah yg tak terdaftar dalam Sistem Anyvision tersebut dan memberitahukan Peringatan Alert kepada Aparat Hukum Kepolisian untuk di Tindak lanjuti atau di tangkap karena keganjilan terhadap wajah yg mencoba-coba menutup dirinya dari Kamera Anyvision.   


**** *****

Wajah Manusia Setiap Tahun dapat Berubah-rubah. Misalnya : Beberapa Tahun yg lalu Seseorang memiliki wajah yg agak berisi, lalu 1 Tahun kemudian wajahnya menjadi agak Kurus. atau dulu punya rambut sekarang jadi Botak.

Atau dulu wajahnya terlihat muda, sekarang agak menjadi sedikit keriput. Atau dulu memiliki wajah putih sekarang menjadi banyak jerawat.

Untuk Permasalahan Hal ini, Anyvision memiliki Teknologi Unik mampu mempelajarinya dengan menyimpan Big Data dan menganalisisnya dengan Machine Learning yg disebut SISTEM OSLON dari Video Kamera di Masa Lalu untuk Perbandingan Wajah. 


Sistem Teknologi Unik ini juga mampu mempelajari Link-Link Data Hubungan Jaringan Pertemanan Sosial antar manusia. Sehingga dapat mencoba memecahkan masalah orang-orang yg mencoba bersembunyi dari Kamera Penglihatan Mata Anyvision.  

Untuk Perubahan Wajah yg Secara Drastis berubah dengan Cepat. ANYVISION akan kembali mengirimkan Sinyal Peringatan kepada Aparat Penegak Hukum Kepolisian untuk meminta mendaftar ulang kembali wajah seseorang yg tak dikenal tersebut kedalam sistem Anyvision.

CEO Eylon Etshtein mengatakan Anyvision dapat digunakan untuk kemampuan Face Recognition demi mencegah kasus kriminal atau bahkan dapat membantu menemukan seorang anak yg hilang di dalam Kota.

APLIKASI ANYVISION
Anyvision dapat di terapkan di banyak Tempat. Contohnya Berupa :

1]. BANDARA
Melacak orang-orang yg keluar masuk dari dalam Bandara.

2]. ACARA
Keamanan Acara berupa Indoor atau Outdoor. Contoh Seperti Acara Konser Musik, Acara Sepak Bola, Acara Olahraga, Acara Pameran, dll

3]. PERUSAHAAN
Dapat di Gunakan Sebagai Akses Wajah Karyawan. Dan Mengidentifikasi Orang Lain yg Mencoba Masuk ke dalam Perusahaan Tanpa Izin.

4]. ATM / BANK
Mencegah kasus Kriminal pencurian atau perampokan uang di ATM atau BANK secara Paksa.

5]. PEMERINTAHAN
Mencari Keberadaan Penjahat atau Buronan yg bersembunyi di kota. Memastikan Intelijen Intel Kepolisian bekerja lebih baik dari cara-cara Tradisional sebelumnya. 

Artikel Lainnya :

Youtube : ANYVISION ISRAEL

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU