Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Independence Day Resurgence : Serangan Balasan ke 2 dari Alien

Film Independence Day Resurgence adalah Kelanjutan dari Sekuel Seri Film yg Telah di Rilis Pada Tahun 1996.

**********************************************************

Foto : Walpaper Independence Day Resurgence
20 Tahun Setelah Invasi Alien ke Bumi. Manusia Hidup dalam Damai. Ngga ada Lagi Konflik Perang. Semua Negara Melupakan Perbedaan Mereka. Dunia Berada dalam 1 Persatuan Tanpa Memandang Perbedaan Ras, Agama, Warna Kulit, dan Suku.

Seluruh Manusia Bersatu. Teknologi dari Seluruh Dunia. Di Gabung menjadi 1 untuk menghadapi Ancaman Alien. Manusia Erat dalam Kebersamaan. Manusia Merayakan Kemerdekaan.

20 TAHUN SETELAH SERANGAN. ALIEN MENGIRIMKAN BANTUAN SOS
David Levinson bertemu dengan Peneliti Catherine Marceaux.


Dan Bertemu Panglima Perang Dikembe Umbutu untuk membawa ke Kapal Luar Angkasa ALIEN yg Pernah Hancur 20 Tahun yg Lalu.

Alangkah Terkejutnya Mereka. Ternyata Kapal Luar Angkasa Tersebut Belum Benar Hancur. Malah Mengirimkan Tanda Bahaya Bantuan SOS.

DOKTOR OKUN TERBANGUN DARI KOMA

Dr Payau Okun yg Koma Selama 20 Tahun akhirnya Terbangun dari Tidurnya.

BOLA TAK DI KENAL TIBA DI BULAN
Sebelum Kejadian. Pangkalan Militer di Jupiter Telah di Hancurkan oleh Sesuatu yg ngga di Kenal.

Di Bulan Sebuah Objek Misterius Muncul dari Lubang Cacing di Dekat Markas Pertahanan Militer ESD. Angkatan Militer Kemudian Langsung Menembakkan Dengan Tembakan Laser hingga Hancur atas Perintah Presiden. Tetapi Levinson Percaya, Jenis Objek ini ngga Jahat.

Levinson Bersama Marceaux, Umbutu, dan Pilot Jake Morrison, dan Pilot Charlie Miller mendatangi Lokasi Puing-Puing Kehancuran di Kawah Van de Graaff untuk mengambil sebuah objek kecil berbentuk bola.



Tiba-Tiba Sebuah Kapal Induk ALIEN yg berukuran seluas 4.800 Km muncul menabrak sebagian bulan dan menghancurkan Pangkalan Militer di Bulan.


Mereka yg Berada dalam Kapal tug Luar Angkasa dari Bulan Terseret ke Bumi.

Kemudian Kapal Luar Angkasa ALIEN menghancurkan seluruh Pertahanan Senjata SATELITE Bumi dan Berakhir dengan menabrakkan dirinya ke Bumi dengan cara menginang dan menempelkan Tubuhnya di ¼ luas bumi dan menembakkan laser ke inti bumi untuk menyedot Medan Magnet dan Atmosfer.

Apabila Hal ini Terjadi ya. Maka Bumi akan Kehilangan Gravitasi dan Semua Kehidupan di Bumi dapat mati.



Pilot yg di Pimpin oleh Kapten Dylan DuBrow melakukan Serangan dengan menggunakan Ribuan Pesawat tempur dan Pesawat Pembom Nuklir. Tetapi Gagal. Pilot Terjebak dalam Kapal Induk ALIEN walaupun akhirnya sebagian dapat selamat karena mencuri Pesawat ALIEN.

INTEROGASI ALIEN
Pejabat ESD mencoba berbicara dengan ALIEN yg Pernah di Tangkap 20 Tahun yg Lalu. Ia mengatakan bahwa Sang Ratu Telah Tiba. Dalam sekejap ALIEN memecahkan Kaca dan menyerang Petugas ESD.

Beruntung Kedatangan Panglima Umbuntu dapat mengalahkannya.

INTEROGASI BOLA PUTIH
Para Ilmuwan mencoba menganalisis “Bola Putih” yg di Temukan di Bulan. Setelah Salah Satu Tangan Menyentuh Bola Putih Tersebut. Bola Putih Kemudian Menyala, Hidup, dan Berbicara menggunakan Bahasa Inggris.

Bola ini Kemudian mengatakan Bahwa Ia merupakan Sesuatu yg Baik. Ia dapat aktif apabila menerima sentuhan tangan biologis yg berbeda.

Ia juga menyebutkan jika Spesies dirinya sama seperti Manusia Ribuan Tahun yg Lalu. Manusia yg ada di bumi adalah makhluk yg masih primitif. Kedatangannya ke Bumi setelah menerima tanda bahaya jika mereka ingin menghancurkan Bumi. Sama Seperti Mereka Telah menghancurkan Planet Kami.

Ia datang untuk melakukan Evakuasi ke Sebuah Planet Kami dengan Peta Rahasia Tersembunyi. Tetapi Manusia Menembak Dirinya. Sehingga ngga dapat melakukan Evakuasi Kembali.

Tetapi Sistem Hard Drive yg ada pada Bola Putih dapat membantu manusia mengembangkan Teknologi Tinggi untuk Persenjataan yg Lebih Canggih.  

PERTAHANAN BESAR-BESARAN UMAT MANUSIA DI AREA 51
Bola Putih Kemudian di Isolasi.

Mencoba Menahan Serangan ALIEN dengan Menipu Sang Ratu ALIEN untuk masuk perangkap Senjata Fusi. Whitmore menjadi Relawan Misi Bunuh Diri Nuklir. Berhasil menghancurkan Tameng dan meledakkan Bom Nuklir.

Ratu ALIEN yg Sempat Mengambil Bola Putih. Kemudian Hancur dan Tewas akibat di Tembak oleh Pesawat tempur.

Kapal Induk ALIEN kemudian melarikan diri.

Terakhir. Mereka Berpelukan dan Cium. Merayakan Kemenangan. 

Artikel Lainnya :

Youtube : Independence Day Resurgence

Semoga Bermanfaat. Terima Kasih ya. GBU