Lompat ke konten Lompat ke footer

Film Koala Kumal : Sebuah Komedi Patah Hati

Foto : Wallpaper Film Koala Kumal
Raditya dan Ronny Sedang membicarakan Tentang “WEDDING ORGANIZER”. Raditya juga sedang sibuk menyiapkan Video-Video untuk Acara Pernikahannya Kepada Andrea Azzura setelah 4 Tahun Pacaran.

Alamat dan Undangan Pernikahan Telah di Siapkan. Namun, Ternyata Andrea membatalkan Pernikahan yg tersisa beberapa hari lagi. Andrea Selingkuh dengan Seorang Dokter yg Bernama James.

Foto : Raditya dan Andrea
PATAH HATI :
Di Restoran / Café Maxx Coffe. Mamah Dika Datang Menemui Raditya Dika. Mamahnya ini Kesal Kesal banget ama Dika, karena Gara-Gara Patah Hati. Dika ngga bisa menulis 1 artikel sama sekali. 1 Huruf juga Belum Tertulis.


Dalam Lembaran Microsoft Office Word hanyalah Putih Kosong.

Padahal ini merupakan Pekerjaan utama Dika.

Nah, untuk mengobati Patah Hati. Mamah Dika Memperkenalkan Seorang Cewek yg Cantik Banget. Tetapi Dika Menolak Karena Alisnya Kayak Tikus Mati. Dika Kemudian Bersembunyi dan ngga sengaja bertemu dengan Trisna yg pengen mengundang Dika ke sebuah Acara Resensi Bedah Buku (BOOK CLUB).

KESEHARIAN DIKA :
Hari-Hari yg di Jalani Dika Penuh dengan Kesepiaan.



Pihak Produser Buku Beberapa Kali Menelpon Dika Menanyakan Tentang Apakah Buku Sudah di Tulis. Tetapi Dika Terus menjawab Sedang di Kerjakan. Terlalu Lama, Pihak Produser Buku pengen Dika bisa mengerjakan Pekerjaan Tulisannya Tepat Waktu.

Patah Hati membuat Dika Kesulitan Menulis Artikel Pada Bukunya.

TRISNA TAHU RADITYA PATAH HATI :
Foto : Trisna dan Raditya
Berterima Kasih atas Kedatangan Dika Dalam Acara Club Buku. Trisna. Teman Dika mengajak makan malam. Alangkah Terkejutnya Dika Ketika Bertemu Mantannya Andrea sedang makan bersama James.

Dari Peristiwa Tersebut. Trisna mengetahui Jika Dika Belum Move on Dari Patah Hati.

TRISNA MEMBANTU RADITYA DIKA UNTUK SEMBUH DARI PATAH HATI
Trisna merupakan Sosok Wanita Single yg di Kagumi banyak Cowok. Tetapi Selalu ia Tolak. Terkadang membuat Temannya Bingung.

Membalas Jasa Kebaikan Dika Telah Hadir dalam Acara Bedah Resensi Buku. Trisna ingin membantu Raditya Dika agar dapat menulis Artikel lagi dan dapat sembuh dari Patah Hati.


Berbagai Cara di Tempuh Trisna. Mulai dari Membakar Semua Barang Kenangan & Pemberiaan Trisna. Ikut dalam Acara Perjodohan Kilat, Hingga Ikut dalam Aplikasi Jodoh Suka Kamu.

RADITYA KESAL KARENA KONSEP PERNIKAHAN
Andrea dan James Sebentar Lagi ingin Menikah. Sayangnya Konsep yg di Pakai Meniru Apa yg Pernah Raditya Tampilkan. Hal ini membuat Raditya Jadi semakin Galau.

Trisna kemudian membantu Raditya Menyusun Konsep Pembalasan Dendam. Sampai akhirnya Andrea & James Putus Hubungan.

WISUDA ADIK DIKA. TRISNA MEMBANTU JADI PACAR BOHONGAN
Mamah Dika Pernah Memesan Perjanjian. Apabila Adik Kamu Wisuda. Dika Mesti Punya Pacar. Tapi Dika Saat ini Belum Punya Pacar. Akhirnya Minta Tolong deh ke Trisna Menjadi Pacar Bohongan untuk menutup malu.

TRISNA BICARAKAN MASA LALU PATAH HATI CINTA NYA 


Kepada Raditya. Trisna membocorkan Tentang Kisah Patah Hatinya.

****

Ketika SMA. Trisna Pernah Memiliki Pacar. Namanya CHOKY PRATAMA. Anggota Klub Musik. Pada Masa Kelulusan SMA. CHOKY Pernah mengatakan : Aku ngga bakalan ninggalin kamu. Tetapi Ternyata dia tetap ninggalin Trisna.

Membuat Trisna Nangis berhari-hari dan Patah Hati hingga saat ini.   

ANDREA PUTUS DAN INGIN KEMBALI KE RADITYA
Andrea mengucapkan Kekesalannya Telah Salah Memilih James. Dan Berencana ingin kembali ke Raditya. Mendengar Hal Tersebut. Trisna Malah ingin Melakukan Pembalasan Karena Andrea Telah Menghianati Dika, Membuat Dika Sakit.

Trisna merencanakan Balas Dendam Kepada Andrea. Karena Hal Tersebut Tak Adil.

Dika Membalas. Kenapa Harus Seperti itu. Ini ngga bisa…

Trisna Menjadi Marah.

ANGGOTA CLUB BOOK MEMBERIKAN INFORMASI TENTANG MASA LALU KRISNA
Seorang Anggota Club Book. Mengucapkan Terima Kasih Kepada Raditya Dika Karena Telah Mau Menemani Kesehariaan Trisna. Bingung akan hal ini, Raditya bertanya mengapa..? Raditya akhirnya sadar. Jika Trisna mengalami sakit yg parah akan cinta Patah hati.

RADITYA BERTANYA TENTANG CHOKY PACAR MASA LALU TRISNA
Foto : Choky
Raditya mendatangi Trisna untuk meminta klasifikasi Tentang Choky, Pacar Trisna masa Lalu.

Raditya akhirnya Tahu Jika Selama ini, Choky Ternyata Telah Meninggal Dunia. Choky juga pernah menitipkan Pesan dalam Sebuah Kaset Video Kepada Trisna yg mengungkapkan bahwa Choky sangat sayang kepada Trisna. Dan ingin Trisna menjadi Kuat & Semakin Dewasa.

Film Lainnya :

AKHIR CERITA :
Raditya memperbaiki hubungan antara Andrea & James yg selama ini di Ganggu oleh Raditya. Agar Mereka Selalu Berbahagia. Sampai Lemes otot deh. he he..., 

Sedangkan Trisna masih mengalami Luka kesedihan mendalam akan Kematian Choky.

Foto : Kirana

Sedangkan Raditya Dika. 


Memulai menulis Artikel Kembali yg menjadi Pekerjaan utamanya dan mencoba Hubungan yg Baru dengan Kinara. Seorang Wanita yg Pernah 3 Kali di Temui oleh Dika Secara Tak Sengaja.

Youtube Trailer : Koala Kumal

Youtube : Video Musik Koala Kumal

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU