Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Mechanic Resurrection : Kisah Pembunuh Bayaran Menyelamatkan Pacarnya

Bishop Hidup tenang di Rio De Janeiro, Brasil. Bishop adalah Seorang Pria Pembunuh Bayaran yg dapat menyelesaikan Tugas untuk membunuh Targetnya. Tanpa di Ketahui dengan Kasus Selayaknya Kecelakan Biasa.

Selama Hidup di Brazil. Bishop Hidup Tenang. Namun Seorang Bos Majikan yg Bernama Crain menginginkan Bishop untuk Kembali melakukan Tugasnya. Karena adanya Persaingan Bisnis yg Ketat. Crain ingin Bishop menewaskan 3 lawan bisnisnya seolah-olah murni Kecelakaan biasa.

Crain mengirim anak buah ke Brazil untuk meminta Bishop aktif bertugas Kembali. Tapi Bishop menolak dan melarikan diri ke negara Thailand. 

DI THAILAND BISHOP BERTEMU DENGAN SEORANG GADIS
Di Thailand. Bishop Hidup di Pinggir Pantai.

Pada Malam Hari, Seorang Teman Bishop Mendatanginya dan memberitahukan Jika di Laut. Di Perahu Kapal disana, ada Perkelahian di mana Seorang Cowok berkelahi dengan Seorang Cewek.

Bishop di minta tolong untuk menolong Gadis Tersebut. Tapi Tanpa Sengaja Bishop membunuh Pria tersebut.

Keesokan harinya. Gadis Tersebut menjadi Akrab dengan Bishop dan Mereka pun Pacaran. Gadis Tersebut bernama Gina Thorne. Seseorang yg sangat menyukai anak-anak.

Tapi sayangnya, Gina Thorne di Tangkap dan di ancam di Bunuh oleh Crain Apabila Bishop Tak Mau Menuruti Perintahnya.

Foto : Crain
BISHOP KEMBALI BERTUGAS

Karena Gina Thorne, Pacarnya di Sandera.

Bishop akhirnya menuruti Perintah Crain. Crain berjanji apabila Bishop berhasil melakukan Pekerjaannya dengan baik. Maka Gina Thorne akan di Lepaskan.

Ada 3 Tugas yg di Lakukan oleh Bishop. Tugas Pertama adalah Menewaskan Krill. Krill adalah Seorang Panglima Perang Pemilik Bisnis Perdagangan Senjata Ilegal di Africa yg menjadi Saingan Bisnis Crain.

Tetapi Krill saat ini di Penjara di Malaysia yg di Jaga Ketat oleh Polisi Raja Malaysia.


Bishop Berhasil membunuh Krill dengan berpura-pura masuk di Penjara sebagai Tahanan. Krill meninggal dunia Sebenarnya karena di Pukul dan di Cekek oleh Bishop. Namun, Kasus Kematiannya seolah-olah terkena racun ramuan makanan yg di santap sehari-hari.

TUGAS KEDUA :
Target Berikutnya adalah Adrian Cook. Seorang Pebisnis Pertambangan di Australia. Tetapi jauh dari hal ini. Adrian Cook juga merupakan seorang Pebisnis Perdagangan manusia yg menjadi saingan Bisnis Crain.

Crain menginginkan Adrian Cook agar Tewas.

Bishop Kemudian Beraksi Setelah Berhasil Memanjat Apartemen Penthouse. Adrian Cook Tewas Seolah-olah Terjadi Insiden Kecelakan Robohnya Kolam Renang. Padahal Kolom Tersebut Sengaja di Hancurkan oleh Bishop.

TARGET KETIGA :

Sempat ngga Sabar. Bishop Menyerang Kapal Pesiar Crain Terlebih Dahulu. Namun Gina Throne yg menjadi Sandera meluluhkan Hati.

Target Berikutnya adalah Max Adams. Seorang Pedagang Senjata Kapal Selam asal Bulgaria. Kali ini Berbeda. Bishop justru bersekutu dengan Max Adams dengan berpura-pura mati.


Crain kemudian mengirimkan anak buah ke Dermaga Kapal Selam. Tetapi Berhasil di Kalahkan oleh Bishop. Bishop Kemudian menggunakan Kapal Selam mini untuk menyelamatkan Gina.

Crain Tewas Terkena Ledakan.

Akhir Cerita : Gina dan Bishop Kembali bertemu dan menempuh hidup baru di Kamboja. Gina menjadi Guru Pengajar untuk anak-anak.

Artikel Lainnya :

Youtube : Mechanic Resurrection

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU