Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jamboard : Papan Tulis Digital untuk Kelompok Kerja Bisnis Gsuite Google (2017)

Foto : Papan Digital Jamboard
Bagi Pemilik Bisnis Digital, Perusahaan Berbasis Digital, UKM Digital, atau Startup Berbasis Digital. Pasti Tahu ya dengan Namanya G SUITE.

GSUITE adalah Layanan Pekerjaan dari Google dalam Menyediakan Perangkat Paket & Teknologi Berbasis Cloud agar CEO & Karyawan dapat bekerja dengan Lancar. Walaupun mereka Terpisah jarak ribuan kilometer antara satu karyawan dengan karyawan lainnya.

GSUITE digunakan untuk menghilangkan Dominasi Kertas, Buku, Catatan Akuntasi Manual, Pensil, Puplen, Tinta Kertas, Print Kertas Dokumen, Surat Kertas, Laporan Kertas, dll yg dinilai bagi Perusahaan & Startup Digital memberatkan di Ongkos.

Karena Kertas dapat Menumpuk dan Mahal. Sehingga Kurang Efesien di Bandingkan dengan Smartphone, Laptop, dan Tablet yg Lebih Canggih, Efektif dan Efesien.



GSUITE menyediakan Laporan Berbasis Cloud meliputi Drive, Dokumen, Spreadsheet, Formulir, Slide Presentasi, Google Sites untuk Website Internal, Konsol Admin, Gmail, Vault, Video Rapat Hangout, Calender, Google Cloud Platfrom, dan Google+.

Semua Pekerjaan Produktifitas Bisnis dapat di Kaloborasikan dengan GSUITE.





Bahkan Pekerjaan Rumit Sekalipun dapat diselesaikan, Seperti Alat Manajemen Monitor Karyawan, Hingga Perhitungan Akuntasi, Perhitungan Gaji, Perhitungan Untung Rugi Perusahaan, dll.

CEO Google Sundar Pichai mengatakan : Lebih dari 3.000.000 Juta Orang Telah Membayar menggunakan GSuite untuk Berkaloborasi Cerdas dan Aman di Cloud.

Sebagai Informasi Kepada Anda.


Foto : Pengguna G Suite
1 Orang Pengguna membayar GSUITE dimulai Seharga $3 /Per Bulan. Hem.., di Kalikan aja ya, Berapa Penghasilan Google dari Layanan Pekerja ini. he he…, atau mungkin saja Anda merupakan salah satu Pengguna Setia GSUITE.

Alamat : https://gsuite.google.co.id

GOOGLE MERASA MASIH ADA YANG KURANG YAITU PAPAN TULIS DIGITAL
Bekerja di GSUITE dengan Smartphone, Laptop atau Tablet. Beberapa orang menilai mungkin sudah lebih dari cukup ya.

Namun Google menilai masih ada yg Kurang. Yaitu Papan Tulis yg disebut Jamboard. Jamboard adalah bagian dari G Suite.

TJ Varghese dari Google mengatakan : Kami hari ini telah mengenalkan Jamboard, Papan Tulis Digital Kolaboratif yg memudahkan Tim Anda untuk berbagi Gagasan real time dan menciptakan gagasan tanpa batas. Kami membawa papan tulis ini ke dalam komputasi awan.

KEMAMPUAN PAPAN TULIS JAMBOARD
Perangkat Menyerupai Papan Tulis Tersebut Mirip Seperti TV LED. Memiliki Layar 55 Inci beresolusi 4K. Memiliki Kamera HD, Speaker, WIFI, Pen Stylus, dan Penghapus. Anda dan Karyawan dapat melakukan Konferensi video dan Broadcasting Jarak Jauh.

Dapat Menghapus, Mengedit Gambar, Menambah Foto, dan Menambah Tulisan menggunakan Sentuhan Jari saja. Tampilan Layar direkam dan disimpan oleh Google Drive secara Otomatis Terhubung ke Karyawan yg berada di Jarak Jauh.

Jamboard dapat menjalankan Aplikasi Android, Mengenali 16 Akses Sentuhan, dan Tersedia Virtual Tools berupa Sticky Notes untuk Menggambar.

Jamboard memiliki Harga $ 6.000 Dolar atau Rp 77.000.000 Juta Rupiah.

Perangkat ini didesain khusus untuk di Jual Kepada Kalangan Pekerja / Perusahaan Digital atau Perusahaan-Perusahaan Enterprise Lainnya. Seperti Pertambangan, Pemerintahan, Rumah Sakit, Universitas, Industri Swasta, Laboratorium, Startup, dll.

Artikel Lainnya :

Youtube : JAMBOARD

Semoga Bermanfaat. GBU