Lompat ke konten Lompat ke footer

Israel Dario : Teknologi Pembaca Glukosa Darah Diabetes via Smartphone (2017)

Di Seluruh Dunia ini ada Banyak Sekali orang Menderita Penyakit Diabetes. Di Laporkan dari 11 Orang. Salah Satunya Bernasib Naas atau Kurang Beruntung karena mengindap Penyakit Diabetes.

Diabetes dapat disebabkan oleh Keturunan, rusaknya Hormon Insulin, atau Kesalahan Gaya Hidup Lifestyle yg Menyebabkan Tubuh Seseorang Mengalami Gangguan Akibat Pola Makan yg Salah, Sering Stress, dan Jarang Berolahraga.   

Diabetes Tingkat Parah Dapat Menyebabkan Amputasi, Kebutaan, dan Bahkan dapat menyebabkan Kematiaan Dini.

Tak Heran, Penderita Diabetes Menyisipkan Uang untuk Mengobati Penyakitnya. Hampir 12% Gaji/Penghasilan Per Bulan Tiap Orang yg Menderita Diabetes di Habiskan untuk Perawatan Diabetes.


DARIO MEMBANTU ANDA
DARIO adalah Sebuah Perusahaan Teknologi Israel di Amerika Serikat yg dikendalikan dari Pusat Israel. Mencoba Membantu dalam menangani  Manajemen Solusi Diabetes Tersebut.

Motto Dario adalah : Kami adalah Dario. Kami disini untuk membantu.

Foto : Erez Raphael
DARIO Percaya, Dunia Kesehatan ngga lagi tentang “Penyakit–Perawatan”. Tetapi Tentang “Orang-Perawatan”.

Dario memahami bahwa anda memerlukan akses kepada alat kesehatan yg tepat. Kami memahami kehidupan penderita Diabetes tiap-tiap orang masing-masing berbeda.

Itu sebabnya alat kami didasarkan pada personalisasi tiap pribadi. Bukan lagi “One Size Fits All” Seperti yg saat ini masih banyak diterapkan oleh berbagai Rumah Sakit di Berbagai Penjuru Dunia.

MEMPERKENALKAN PRODUK KESEHATAN DARIO

DARIO Menciptakan 5 Produk Perawatan dan Solusi Manajemen Diabetes. Jika Semua Alat-Alat ini di Jual. Total Harga Sekitar $ 80 atau Rp 1.056.000. Beberapa Produk ada Biaya Bulanan. Sekitar $ 5 atau Rp 79.000.

Produk Tersebut adalah Smart Glucose Meter, Glucose Control Solution, Disposable Covers, Sterile Lancets dan Blood Glucose Test Strips.

KEUNGGULAN DARIO
~ Terhubung Langsung ke Smartphone Anda Berbasis iOS iPhone Apple atau ANDROID.

~ Ngga di Perlukan Kabel atau Adaptor Tambahan

~ Mudah di Gunakan

~ Ngga di Butuhkan Baterei Tambahan. Disini DARIO Menggunakan Daya Listrik dari Baterei yg ada Pada Smartphone Anda.

~ Ukuran Kecil. Dapat di bawa kemana-mana di dalam Kantong Baju


~ Akurat

~ Memiliki Fitur Khusus untuk Keadaan Darurat dan dapat memberitahukan data Lokasi Keberadaan Anda via GPS

~ Hasil Pemeriksaan Cepat. Dalam waktu 6 Detik Setelah Darah di Tes. Maka Dario dapat memberikan Laporan Via Layar Smartphone

~ Di Lengkapi dengan List Jadwal dan Perekaman Data. Seperti Semua Aktivitas, Riwayat Kesehatan, dan Obat-Obatan yg Pernah Anda Konsumsi.


~ Data Kesehatan Diabetes via Dario dapat mudah dibagi kepada Dokter atau Anggota Keluarga yg anda percayai dalam merawat kesehatan anda.

~ Mendeteksi Karbohidrat

~ Merekam Sejarah Diabetes Pasien selama Bertahun-tahun via Cloud.

KOMENTAR PENGGUNA :

Salah Satu Komentar Pengguna dari Dario bernama “Amy Z” mengatakan : Terima Kasih Telah Menciptakan Dario. Aku Suka. Ini adalah Hal Terbaik yang aku punya selama 33 Tahun mengindap Penyakit Diabetes.


Komentar dari “Belinda Billing” mengatakan : Anak Saya Berusia 9 Tahun. Didiagnosis dengan Diabetes Tipe 1 Pada usia baru 5 Tahun. Saya Telah Memiliki Dario. Aku Menyukainya. Aku Bisa Melihat anak saya Bahagia. Dario memberikan Ketenangan Pikiran bagi saya.

Komentar dari  “Julienne Milne” mengatakan : Saya membeli Mesin Glukosa Darah. Tapi Dario ada di Genggaman Tangan saya. Saya senang menemukan Dario. Terima Kasih Dario.

Dan masih banyak lagi Komentar dari orang-orang yg Telah Mengucapkan Terima Kasih Terhadap Produk Dario yg Telah Meringkankan Kehidupan Beban mereka menjadi Lebih baik.

Artikel Lainnya :

Alamat : https://mydario.com

Youtube : DARIO

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU