Lompat ke konten Lompat ke footer

Cara Membuat Chocolate Honey Ala Buatan Sendiri (Madu, Susu Dancow, Air Hangat, Kakao) (2017)

Minum Teh dan Ngopi Bareng Teman di Café Mewah. Sudah Menjadi Tren dan Merupakan Lifestye dan Gaya Hidup Anak Muda Zaman Sekarang. Terlebih, Sekarang udah Banyak Tersedia Warung Ngopi, Kedai, Restoran dan Starbucks. Sehingga Nongkrong bersama Teman. Sambil Minum Kopi Merupakan Suatu Hal yg Menyenangkan.

Namun, Ngga Semua Orang Mungkin Bisa Seperti Kayak gitu ya. Mengingat Lifestyle ini Merupakan Gaya Hidup Mewah. Apalagi Baru-Baru ini, ada Temuan Kasus yg Mengerikan. Minuman dicampur Racun Sianida.

Beberapa Restoran dan Café juga ada yg bermain Curang demi Menutup Kerugian. Dengan Menyediakan Minuman Sisa dari Bahan-Bahan yg udah Kadaluarsa. Sehingga, Terkadang. Pelanggan dirugikan mengakibatkan Sakit Perut.


Cara Membuat Milk Chocolate Honey
Membuat Minuman Mewah. Sebenarnya Bisa di Lakukan di Rumah kita Secara Mandiri. Keuntungan Bagi Anda yg Membuat Sendiri adalah Anda Bisa Mengetahui Bahan yg Anda gunakan Terjamin Kebersihannya. Sehingga Aman bagi Tubuh Anda.

Hari ini, Afrid pengen berbagi Artikel Tentang Cara Membuat MILK CHOCOLATE HONEY. Kalau di Terjemahkan ke Bahasa Indonesia. Artinya adalah Susu Cokelat Madu.

Resep dan Bahan-Bahan
- Air Putih

- Bubuk Susu

- Bubuk Cokelat (Kakao)

- Madu

Cara Membuat Dengan Mudah  
1]. Siapkan Gelas dan Tuangkan 4 Sendok Makan Bubuk Susu (Di Kasus ini, Afrid menggunakan Susu Jenis DANCOW ENRICHED berwarna Putih buatan Perusahaan NESTLE. Disarankan untuk ngga membeli DANCOW yg berwarna Cokelat ya. Soalnya nih, Kandungan Gizi Susunya Lebih Sedikit, Malah Kebanyakan Cokelatnya. Untuk Penambahan Cokelat nantinya Bisa mengikuti Poin Langkah Tambahan ke 2.


2]. Tuangkan 2 Sendok Kecil Bubuk Cokelat Jenis Kakao. Sebagai Tambahan Informasi ya. Cokelat Sebenarnya Rasanya Pahit bukan Manis seperti yg Kita duga. Afrid ngga menyarankan Anda membeli Bubuk Kakao Cokelat yg Telah diberi Gula Pasir. Anda Bisa Membeli Kakao di Mini Market jenis apa saja. Asalkan 100% Murni Asli Bubuk Kakao Cokelat Tanpa Gula.


3]. Tuangkan 2 Sendok Makan Madu untuk Menambah Rasa Manis Minuman Kita. Untuk Madu disarankan Membeli Madu yg Asli. Madu Asli bisa dibeli di Toko Jaringan Alfamart atau Indomaret. Studi Kasus. Afrid menggunakan Madu SUPER jenis NUSANTARA yg dilengkapi Royal Jelly dan Bee Pollen yg Berkhasiat Membuat Tubuh Kita Awet Muda.

4]. Campurkan Semua Bahan ke Dalam Air Putih Hangat. Dan Aduk Hingga Rata. Sehingga Campuran Air Putih, Madu, Susu dan Cokelat Menjadi 1. Pengadukan dilakukan dengan Teliti. Karena Mengandung Bubuk Kakao yg Terasa Pahit. Ada Baiknya Pengadukan mesti dilakukan dengan Benar dan Teraduk secara Utuh ya. Sehingga Cokelat yg Pahit Bisa Tersatu dengan Madu yg Manis.

5]. Siap di Minum Bersama Keluarga Tercinta. ;-)

Khasiat Minum MILK CHOCOLATE HONEY
MILK CHOCOLATE HONEY bukanlah Minuman Murah. Ini Termasuk Minuman Mewah dan Berkelas. 1 Gelasnya bisa berharga Rp 5.000 Tergolang Lumayan Mahal. Jadi, Minumanlah MILK CHOCOLATE HONEY 1 Kali Setiap Hari Seumur Hidup Secukupnya ya. (Ngga Berlebihan).

Di Jamin Sangat Berkhasiat Demi Kesehatan Anda.

Manfaat Susu
- Membuat Rambut, Mata, Kulit, Gigi, Tulang Menjadi Sehat
- Membantu Tidur Nyenyak
- Menjadikan Seseorang Ceria Karena Efeknya Mengurangi Stress
- Kesuburan pada Pria dan Wanita
- Meningkatkan Energi
- Memperbaiki Tekanan Darah dan Mencegah Penyakit Jantung
- Mampu Memperbaiki Kecerdasaan Otak

Manfaat Madu
- Membuat Tubuh Awet Muda dari Penuaan Dini
- Membantu Peredaran Darah
- Mencegah Gejala Anemia
- Mempertahankan Stamina Tubuh Prima
- Meningkatkan Kecerdasaan Otak. 

Artikel Lainnya :

Manfaat Cokelat
- Meringankan Stress dan Anti Depresi
- Mencegah Penyakit Jantung
- Menurunkan Kolestrol
- Meningkatkan Sirkulasi Darah
- Menghambat Penuaan Dini
- Menghaluskan Kulit
- Memperkuat Daya Ingat agar ngga mudah Lupa
- Memperbaiki Kosentrasi Otak sehingga mampu Mengolah Informasi Penalaran
- Menurunkan Resiko Kanker dan Penyakit Jantung
- Mengurangi Resiko Demensia. 

Semoga Bermanfaat. GBU