Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Eropa Beli Teknologi Electronic Keamanan Israel Seharga Rp 5,1 Triliun (2017)

Merebaknya masalah Keamanan kota yg Terjadi di Eropa. Seperti Kasus Penyerangan, Penusukan, Pemboman dan Pembunuhan. Masih saja terus terjadi di Eropa yang dilakukan oleh Tentara ISIS (Islamic State (IS) / Khilafah Islamiyyah).

Membuat Eropa menjadi Kalang Kabut nan Ketakutan.

Eropa Telah di Serang berkali-kali oleh ISIS dengan Ratusan Nyawa Telah Meninggal dunia. ISIS memang Terkenal sangat keras terhadap orang Kafir (Eropa).

Terakhir…,  Pada saat artikel ini di Tulis kepada Anda Per 28/6/2017.

~ 7 April 2017. ISIS Menyerang Swedia dengan melakukan Serangan Truck, 5 Tewas.

~ 20 April 2017. Tentara ISIS menyergap Polisi Ferancis. 1 Polisi Tewas dan 3 Polisi Luka-Luka.

~ 22 Mei 2017. Konser music di Manchester Arena di Bom oleh IS. 22 Warga Eropa Tewas.

~ 3 Juni 2017. 3 Pasukan Khilafah Islamiyah menyergap Jembatan Bridge hingga ke Borough Market.

Hanya Bermodalkan sebuah Pisau Dapur, ISIS atau IS Berhasil membunuh 5 Warga dan Melukai 48 Warga Eropa.

Daftar Kematian ini akan terus bertambah seiring waktu. Tak ayal membuat Negara-Negara Eropa Ketakutan.
TEROR RUSIA
Eropa ngga Hanya Menghadapi Peristiwa Menakutkan dalam melawan Pasukan-Pasukan Khilafah ISIS yg Tanpa diketahui darimana. Mereka Telah Sampai di Jantung Pusat Eropa.

Eropa juga harus menghadapi Teror dari Pihak lain yang Lebih Kuat. Yaitu RUSIA.

Dimana Eropa menghadapi berbagai macam aksi manuver Pesawat-Pesawat tempur nan Canggih dari Rusia yg masuk ke Kawasan Kedaulatan Wilayah Tanpa Izin.

Gertakan dari RUSIA. Bukan lagi omong kosong ya.

Sebagai Bukti, Eropa telah mencegat Pesawat Rusia berulang kali.

Belum lagi, Ketika Eropa mengingat peristiwa tentang jatuhnya KOTA CRIMEA di UKRAINA ke Tangan Pemerintah RUSIA yang menyebabkan Ribuan nyawa melayang akibat Pencaplokan Kota Tersebut.

Di Perparah lagi dengan Aksi Rusia yg Menggelar Arah Moncong Rudal Berhulu Ledak Nuklir Tepat ke Depan Halaman Rumah di Eropa.

Bukankah Hal ini Menakutkan…?

Keamanan Perkotaan

Serangan ISIS dan Tantangan Keamanan melawan Rusia di Perbatasan. Membuat Eropa menjadi semakin waspada Was Was dan meningkatkan Pertahanan.

Untuk Melindungi Perkotaan dari Ancaman Menakutkan ISIS. Pada Tahun yg Lalu, Eropa Telah membeli Perangkat ISR Pengintaian Kamera demi mencapai Solusi untuk mengurangi masalah-masalah serangan-serangan yg mengancam warga sipil di Kota.

Eropa sanggup untuk memproduksi Persenjataan Alustista secara MANDIRI. Salah Satu Perusahaan yg memimpin dalam Teknologi Tersebut adalah THALES yg Berpusat di Ferancis dalam penyediaan C4I, Network Centric dan Komunikasi Superior untuk merespon bahaya.

Tetapi Karena ancaman yg terlalu luas.

Nyatanya, Eropa masih membutuhkan Negara Lain dalam penyediaan Solusi. Tahun 2016, Eropa Telah membeli Teknologi-Teknologi ISR (Pengawasan, Keamanan dan Pengintaian) dari Israel untuk mengatasi kekurangan kebutuhan.

Pada Mei 2017. Negara-Negara Eropa Kembali memutuskan menambah Pembeliaan dari Israel senilai $ 390.000.000 juta dolar atau sekitar Rp 5,1 Triliun Rupiah.


Untuk memasok serangkai kemampuan ISR. Yang Terdiri dari Sistem Respon Komunikasi, C3, Komputer Komando & Kontrol dan Sistem Perangkat Teknologi Intellijen Electronic.

Teknologi ini akan di Produksi dan Selesai di Kirim ke Eropa Pada Tahun 2020.

Bezhalel, Presiden dan CEO Elbit System mengatakan :

Kemampuan Israel yang luas dan sinergis memungkinkan kami menyediakan solusi unik berkualitas tinggi kepada pelanggan untuk menciptakan kekuataan pengganda. Seperti pada proyek lain. kami sekali lagi menyediakan solusi kecerdasan unik berdasarkan Teknologi Terdepan, Ilmu Pengetahuan dan Pengalaman Operasional.

Artikel Lainnya :

Youtube : Israel C4ISR

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU