Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengguna Dompet Bank Digital Blockchain.Info Capai 17.000.000 Juta Orang. Kini di Lengkapi Trading Ethereum (2017)

Persaingan Dompet ala Bank Digital di Kancah ranah Teknologi Kripto Semakin Sengit. Beberapa Startup dan Perusahaan berlomba-lomba meningkatkan Performa menjadi Lebih Baik, Lebih Banyak, dan Lebih Cepat.

Salah Satunya adalah Perusahaan Blockchain.info (Bukan Startup).

Perusahaan yg bermarkas pusat di Lukxemburg (Uni Eropa) ini. Mengalahkan Perusahaan Bank Digital dan Exchange Terbesar asal Amerika Serikat Coinbase.

Coinbase asal Amerika Serikat hanya berhasil meraih 10.200.000 juta pengguna (Per Tahun 2017).

Sedangkan Blockchain.info telah melejit mencapai 17.000.000 Juta Pengguna (Per Tahun 2017).

BLOCKCHAIN.INFO MENINGKAT SECARA PESAT


Blockchain.Info memiliki Motto : "JADILAH BANKMU SENDIRI".

Saya ingat ketika itu,

Perusahaan Blockchain.info masih begitu kecil banget dgn jumlah angka pengguna mencapai 2.000.000 juta orang saja. Namun sejak melejitnya harga Bitcoin yang tanpa disadari naik drastis mencapai Rp 50.000.000 - Rp 60.000.000 Juta Per 1 BTC. [Per Tahun 2017]

Imbasnya juga dengan naiknya Pamor Perusahaan Dompet Digital Blockchain.info dengan Peningkatan angka Pengguna yg mencapai tembus di angka hampir 17.000.000 juta orang. Dengan Lebih dari 100.000.000 Juta Riwayat Transaksi Aktif Perhari yg beroperasi di 140 Negara (Seluruh Dunia).

KEUNGGULAN :

Keunggulan Blockchain.info terletak pada Platform Perangkat Lunak yg dibangun khusus secara Radikal memperbaiki Sistem Keuangan Konvensional dan Bank yg ada saat ini dan kinerja kecepatan Transaksi yg Lebih Cepat.

Di Bandingkan Pesaing Dompet Virtual Digital yg menggunakan Sistem Affiliate (Perantara). Di Blockchain.info menghadirkan Konsep Tanpa Perantara.

Artinya Harga jauh lebih murah dibandingkan dengan Bank Digital atau Dompet Virtual Pesaing.

Selain itu, Pihak Perusahaan mengambil Pendekatan yg berbeda dengan kebanyakan Bank dan Dompet Digital lainnya yg selalu mengintip uang Anda.

Di Blockcain.info. Tim, Karyawan dan Jajaran Petinggi Perusahaan sama sekali ngga bisa melihat Saldo dan Uang Transaksi Anda sejak dari Awal. Memang Server Dompet ada Pada mereka. Tapi mereka ngga bisa melihatnya. Karena kunci Passwordnya ada di Otak Anda.

Blockchain.info di Lindungi, di Awasi, dan Berada di Bawah Pemerintahan UNI EROPA (EU).

TERSEDIA DOMPET DAN TRADING ETHEREUM :


Pada Tahun 2017.

Perusahaan Blockcain.info memberikan layanan baru berupa Dompet untuk Mata Uang Ethereum. Sebelumnya hanya Tersedia Dompet Bitcoin saja ya.

Tak Hanya Dompet.

Perusahaan juga menyediakan untuk pertama kalinya Opsi Trading Pertukaran Konversi Mata Uang antara Ethereum (Eter) dan Bitcoin.

Jadi sekarang. Teman-teman ngga usah repot-repot lagi bolak-balik Aplikasi atau Situs Website lainnya. Jika semuanya telah tersedia di Blockchain.info.

Dompet ini dapat teman-teman gunakan untuk Trading dan membayar. Misal dari Indonesia ke Ferancis.

atau dari orang-orang yg ada di Africa Selatan bisa mengirim uang Bitcoin dan Ethereum ke Rekening Dompet Blockcain.info anda. Hanya dalam waktu hitungan detik.

Sayangnya, Blockchain.info hanya menyediakan Bitcoin dan Ethereum.

Sedangkan Mata Uang Altcoin Lain Seperti Dogecoin, Ripple, Zcash, Litecoin, NEM, dll. Belum Tersedia hingga artikel ini saya tulis bagi Anda.

Termasuk Layanan Bot Robot untuk Trading Alarm Otomatis belum tersedia. Saya berharap agar dimasa depan. Blockchain.info menyediakan Berbagai Digital Aset Lainnya dan Jasa Robot Trading dalam 1 Layanan.


Perusahaan Blockchain.info dikembangkan dengan Pendanaan sebesar $ 70.000.000 juta dolar atau sekitar Rp 931.000.000.000 Miliar Rupiah.

Google Termasuk salah satu Kandidat yg menjadi Investor utama bagi Blockchain.info.

CEO Blockchain Peter Smith mengatakan :

Uang Tersebut akan digunakan untuk memperluas tim lebih jauh dan berinvestasi pada Penelitian dan Pengembangan yang lebih banyak.

Alamat : https://blockchain.info/id

Youtube : Apa itu Blockchain

Artikel Lainnya :

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU