Blog Informasi Teknologi, Perang Militer, Film, Makanan, Cara, Lagu dan Pendidikan Bitcoin

Israel SolarDao. Mata Uang Digital Berbasis Listrik dari Sinar Matahari 2017

Dmitriy Solodukha, Seorang Ilmuwan yang telah bekerja sejak Tahun 1991. Di dalam Bidang Teknologi Photovoltaic di Israel. Bersama Sahabatnya dari berbagai Negara. Mendirikan "SOLARDAO".

Hal ini didasarkan dari hasil Riset Bahwa Kapasitas Daya Total Pembangkit Energi Listrik Matahari Tiap Tahun Selalu Meningkat.

Pada Tahun 2.000 Listrik dari Sinar Matahari tersebut dulunya hanya baru mencapai 1,4 GW. Kemudian pada tahun 2015 melonjak 170x menjadi 237 GW.


Menurut Internasional Agency.

Beberapa Tahun mendatang diprediksi semakin banyak orang yg akan menginstal Panel Tenaga Surya di atas atap rumah mereka, karena tentu saja dapat menghemat biaya anggaran listrik keluarga.

ditambah, semakin hari, Harga Panel Listrik juga semakin murah bisa beli di Tokopedia dan Bukalapak di mulai dari Rp 5.000.000 Juta atau di Toko Terdekat di Kota Anda.

Namun yg jadi permasalahan banyak orang yg menginstal Panel Surya adalah Kelebihan Panen Listrik.

Kemana harus menjual Listrik tersebut, adakah alat atau program perantara yg memudahkan semua hal tersebut. sekaligus mendapatkan uang dari penjualan listrik matahari kepada mereka yg kekurangan daya listrik dengan harga investasi yg sesuai.

MEMPERKENALKAN SOLARDAO :
SOLARDAO adalah Investasi Keuangan Tertutup Berbasis Listrik dengan dibangun diatas Blokade Ethereal, Blockchain ala Smart Contract Ethereum Bagi Hasil.

Listrik dijual dalam bentuk Simbol Mata Uang berupa SDAO.

SDAO hanya di Produksi 80.000.000 juta unit saja di dunia.


Cara Kerja : 

Pertama-tama. Tim Solardao bekerjasama dengan Negara-Negara Terpilih untuk menarik Perhatian Pemerintah agar dapat saling terpadu. untuk menggunakan Kekuatan Menara Tower Jaringan Pusat Listrik milik Negara yg telah tersebar luas ke rumah-rumah Penduduk agar saling terkoneksi dengan Rakyat di Tiap-Tiap masing-masing Rumah tangga Keluarga.

Negara Terpilih untuk Pertama Kali Tersebut adalah :

Israel, Portugal, Kazakhastan dan Ukraina. [Indonesia belum termasuk].

sasaran yg dipilih bukan hanya Rumah Tangga, Tetapi juga Investor Besar yg memiliki Banyak Dana untuk menginstal Panel Surya di Lahan milik Mereka.

Rakyat dan Investor yg Tertarik Berbisnis Listrik melalui Panel Surya. Cukup dengan menginstall Panel-Panel Surya di atas atap rumah mereka masing-masing atau di Lahan Luas milik Investor Kelas Besar.


Kemudian Investor atau Rakyat menginstall Inverter. 


Alat ini untuk mengubah DC ke AC dan injeksikan ke saluran Jaringan Listrik melalui colokan Listrik yg terdapat di Rumah Anda. 


Setiap Penjualan dan Pembelian Listrik di Tentukan oleh Sistem Kontrak Cerdas untuk menentukan Harga yg Sesuai di saat yg Tepat antara Penawaran dan Permintaan. 

semua dilakukan secara Anonim, Aman dan Mustahil di Hack Karena Blockhain Anti-Hacker.


SDAO selain bermanfaat untuk mengubah dunia menjadi Lebih Bersih dengan Energi Terbarukan. SolarDao juga dapat membantu banyak Investor Pembangkit Listrik Tenaga Matahari mengembangkan cakupan bisnis dengan Dana Keuangan yg didanai oleh banyak Investor-Investor dan Pembeli Listrik Lainnya. 

Apabila Tak di Butuhkan. Listrik berbentuk SDAO dapat di simpan atau di Tabung di Dompet Virtual Mist dan MyEtherWallet yg bisa diakses melalui smartphone. 

Semua orang dapat menjual & membeli Listrik melalui sistem Solardao. karena semua orang memungkinkan untuk memasang Panel Surya. Ini Cukup Mudah

Selain DolarDao. Terdapat Pesaing lain dari Solarcoin, Suncontract, dll

SDAO dapat di Beli menggunakan Bitcoin dan Ethereum

Artikel Lainnya :


DAPATKAN PENGHASILAN GAJI DARI BITCOIN

- Langsung dari Laptop atau Smartphone Android Anda tanpa Keluar Rumah

- Sangat Cocok bagi Ibu Rumah Tangga dan Mahasiswa

- Berlaku Secara Global Internasional

- Mata Uang Digital Cryptocurrency

- Aplikasi Mudah di Gunakan

- Anda Bekerja di Depan Sistem Layar saja

- Tugas Anda Menganalisis Keputusan “Big Data” Keuangan dari Seluruh Dunia

- Dengan Displin dan Kecerdasan Otak. Anda Bisa Hasilkan Gaji Per Bulan

- Layanan untuk konversi Rupiah ke Bitcoin, Ethereum dan Altcoin Lainnya

Daftar Sekarang. Klik :



NB : Bitcoin adalah Perdagangan Jual Beli Mata Uang Dalam Waktu 1 Menit. Keputusan Investasi, Keuntungan, kerugian adalah Tanggung Jawab Anda.

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU
0 Komentar untuk "Israel SolarDao. Mata Uang Digital Berbasis Listrik dari Sinar Matahari 2017"

Pengunjung :

9.529.000

Back To Top