Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mencari ISIS di Alkitab (2018)



Apabila Teman-Teman Belum sempat membaca.

Silahkan mengklik Tautan Link di atas untuk informasi mendetail.

MENEMUKAN ISIS DI ALKITAB
Foto : Pasukan Junud Khilafah (Islamic State)
Apabila ISIS Terdapat Pada Al-Quran.

Bagaimana dengan Alkitab…?

Apakah ISIS Terdapat di dalam Kitab Suci umat Kristen….?

ISIS atau ISLAMIC STATE adalah Sebuah Kesatuan dengan memiliki Tujuan utama menciptakan Pemerintahan Global yang disebut Kekalifahan.

ISIS melakukan aksi dengan menebarkan Teror ancaman peperangan untuk merebut dan mengambil alih negara-negara lain menjadi Khilafah miliknya.

Ribuan umat Kristen melarikan diri dari Irak, Suriah, dan Berbagai Negara-Negara Africa Lainnya.

Tak hanya umat Kristen yg dipenggal dan dibunuh. Melainkan umat Islam yang tak memiliki Ideologi Sepaham seperti ISIS juga menjadi sasaran Target amukannya. ISIS menyebutnya sebagai Thaghut.

Foto : Pasukan Daulah Junud Khilafah
ISIS melalui Media DABIQ : mengklaim bersumpah menantang Israel pada akhir zaman nanti. 

ISIS Tersebar di seluruh penjuru dunia.

Sel besar saling berkomunikasi dengan Sel-Sel Kecil yg berada Tersembunyi di berbagai Daerah-Daerah, Perkotaan, Kabupaten & Pedesaan. Bahkan Apartemen atau Kontrakan disebelah rumah Anda. Bisa saja menjadi Markas Sel-Sel Kecil ISIS.   

Pemerintahan Amerika Serikat dan Eropa sejak lama telah kwatir terhadap kebangkitan Kekalifahan yg ke 2 Tersebut. Mengingat Sejarah Masa Lalu Tentang kekalahan Perang Salib Melawan Khilafah.

Sehingga AS + EROPA telah mempersiapkan diri ancang-ancang untuk mengalahkan ISIS Tepat di depan halaman rumahnya sebelum ISIS duluan yg menyerang.   

Foto : Pasukan AS + Koalisi Internasional menyerang ISIS
Orang-Orang Kristen di AS Telah Ketakutan Terhadap ISIS dan meminta Pemerintah Donald Trump membangun Dinding Tembok Perbatasan di Meksiko karena telah menunjjukkan Sel-Sel Kecil ISIS semakin aktif di Penjuru Dunia.



Jack Wellman seorang Penulis Buku dan Pendeta di Gereja Mulvane, Amerika Serikat.

Mencoba mencari-cari Informasi tentang Apakah ISIS Terdapat di Alkitab.

Jack Wellman mengatakan :

Saya mencari di Alkitab dan tidak dapat menemukan satu ayat yang dapat saya katakan dengan otoritas mutlak yang berlaku untuk ISIS.

Mungkin ISIS menjadi bagian dari nubuatan Alkitab dan bisa menjadi pemain utama dalam gambaran peristiwa perang akhir zaman yang menentang Israel. Sahutnya. 

PERANG GOG DAN MAGOG

Kitab Yehezkiel 38 secara khusus menyebutkan perang masa depan di mana banyak Bangsa-Bangsa mengelilingi dan mengepung Israel.

Mereka bersatu untuk menyerang Israel.

Alkitab secara jelas mengatakan nama negara tersebut adalah Libya, Ethiophia, (Sekarang namanya Sudan), Persia (Sekarang namanya IRAN), dan negara-negara yg terletak di Utara. Yaitu Merujuk ke Rusia, Turki, Suriah, Lebanon dan negara-negara sekelilingnya ikut serta dalam Peperangan.  

Mungkin saja ISIS terlibat didalamnya melawan ISRAEL secara Keroyokan.

Di Alkitab. Saat Perang Tersebut Terjadi Tak ada Penyebutan Negara Amerika Serikat yang biasanya menjadi Sekutu Terbaik Israel.

Para Cendikiawan menyebutkan bahwa Amerika Serikat memang tak lagi berpengaruh dalam urusan Global di Masa Depan, Pemerintahan AS akan Kolaps. Dalam Bahasa sehari-hari disebut ‘PUNAH atau MUSNAH’.

Sehingga Israel berperang Seorang Diri menghadapi Peperangan.

Karena ALKITAB tak menulis satu katapun tentang AS.   

Namun menulis Penggunaan kata ISRAEL. Berkali-kali…

Artikel Lainnya :

Foto : Pasukan IDF Israel

Pada Akhirnya. TUHAN di Alkitab menyatakan : 

Mereka Semua di Kalahkan oleh ‘ISRAEL’ dalam Peperangan.

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU