Lompat ke konten Lompat ke footer

Cara Mengetahui Sifat Lahir April 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10 (2016)

Tanggal Lahir menentukan Sifat Seseorang. Begitu Kata ‘mbah Dukun’ dan ‘Peramal Bintang Zodiak’. Tapi Terlepas dari itu semua ya. Agama Islam dan Kristen telah menyatakan bahwa ini Perbuatan Haram atau Dosa.


Kata Mbah Dukun. Sifat atau Watak Manusia Sulit untuk di Tentukan Hanya Berdasarkan Kesamaan Zodiak saja. Jadi Hal yg Paling Spesifik bukan di tentukan berdasarkan Zodiak, Shio, dll. Namun berdasarkan Tanggal Lahir yg Lebih Terperinci hingga sebanyak 365 Sifat yg Berbeda-beda Tiap Tiap karakter Manusia Pasti Berbeda Satu Sama Lain.  

Entah ini Benar atau Salah. Artikel ini di Gunakan Sebagai Permainan aja ya. Bagi Teman-Teman yg Lahir Tanggal 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, dan 10 di Bulan April. Ini lah dia Ramalan Horoskop Tentang Anda. Mohon ngga mengganggapnya secara serius ya. he he..




1 April : Anda ahli dalam memecahkan masalah dan Mampu Memberikan Jawabnya dengan Pendapat yg masuk akal. Anda Suka Menjadi yang Pertama, Sifat Anda umumnya serius, mandiri dan kadang-kadang mudah tersinggung. Ini lah mengapa jika bekerja senang sendiri aja walaupun sebenarnya senang berteman. Pikiran Anda Tajam dan cerdik. Jika Dalam Kisah Cinta. Anda di Tolak. Anda ngga akan menyerah dan tetap Berani untuk mendapatkan Kekasih Anda. Karena dalam hati Anda. Anda mengungkapkan Bahwa Andalah yg Terpenting dalam Hidup Pasangan. Sehingga Terkesan memiliki Bakat yg Dramatik. Pasangan yg Cocok bagi Anda adalah yg Memiliki Pikiran Matang, Fokus dan Bertanggung Jawab seperti yang anda harapkan. Teman-Teman anda menilai diri anda sebagai sosok yg mengagumkan dalam hal bekerja. Karena Terkesan sangat gigih. Sifat umum anda terkesan dewasa tapi juga sedikit kekanak-kanakan. Anda juga orang yg senang banget menilai orang lain.

2 April : Memiliki Bakat dalam Hal membuat orang Lain Senang dan Gembira. Juga Bisa Menarik Perhatiaan orang lain karena gerakan anda sangat aktif ketika berada di antara teman-teman dekat yg lainnya. Anda ingin teman-teman bisa mengikuti kemauan anda. Tetapi sebenarnya caranya gampang. Buat aja teman-teman senang maka anda pun ikutan senang. Dalam Kisah Percintaan sebenarnya anda menilai orang lain ngga peduli terhadap status. Anda berpandangan. Semua orang sebenarnya unik dan individual. Ketika anda berbicara dengan Pasangan. Pasangan pasti akan memperhatikan anda. Dalam hati anda. Anda pengen bisa berguna bagi Pasangan. Dalam Hal Bekerja. Anda suka Memiliki Pekerjaan-Pekerjaan yg melibatkan Penemuan hal-hal yg baru. Disinilah tempat yg cocok bagi Anda bekerja. Dalam hal Keuangan. Selalu Berharap bahwa situasi keuangan ini akan berbalik suatu saat nanti menjadi lebih baik. Bidang Investasi keuangan sangat anda sukai.


3 April : Orang Lain Menyebut Anda si Bengal tapi yg Lain mengatakan Anda orang yg Beruntung. Ya, ini lah Ketrampilan Utama anda untuk membuat Kekacauan sekaligus mengambil keuntungan uang dari Teknik ini. Anda orang yg Fokus ke masa depan ketimbang melihat ke Belakang. Anda juga suka mencari Sahabat Baru dan jarang banget di marahi atau di tegur oleh atasan. Tetapi belajarlah untuk lebih disiplin dan meminta nasehat orang lain untuk mengatur hidup anda. Karena hidup ini ngga selamanya berjalan mulus. Ada kalangnya hidup ini terasa berat. Dalam kisah percintaan. Jika anda telah menetapkan Target Kekasih. Anda ngga akan pernah membiarkan orang lain mendahului anda. Pasangan yg cocok bagi Anda adalah yg Bisa memberikan Pengalaman hidup dan ngga hanya mengejar materi dan keuangan saja. selebihnya anda ahli dalam membuat kisah cinta anda menjadi bergairah. Dalam Persahabatan. Anda sangat mudah bergaul dan ngga sulit untuk bekerja dengan orang lain yg pesaing anda sendiripun menyenangi bersama anda apabila bekerjasama. Tetapi dalam benak anda. Anda kadang berharap yg terlalu tinggi. Sehingga apabila harapan tersebut tak tercapai anda akan kecewa sendiri.  

4 April : Dalam Hal Keuangan anda ngga percaya diri banget. sering banget merendahkan diri anda sendiri. Sehingga membuat anda frustrasi sendiri. Tetapi anda orang yg Penuh dengan Mimpi dan Ngga akan Pernah Kehabisan Ide-Ide. Sayangnya, Apabila menghadapi Masalah. Anda pengennya lari dari kenyataan karena sejatinya anda ngga suka banget apabila menghadapi masalah. Cobalah untuk berteguh hati dan rajin. Belajar juga dari Kitab Suci atau cerita-cerita motivasi atau cerita dongeng. Ini bisa membuat anda peka terhadap diri sendiri. Dalam kisah percintaan. Anda cocoknya dengan orang yg serius, baik dan jujur. dan bisa menghormati atau memuja. Dalam cinta anda juga mengharapkan tujuan saling menguntungkan. Tapi anda akan sedih banget jika usaha anda ngga dihargai oleh sang Kekasih.


5 April : Memiliki Keyakinan Penuh dan Berhati Keras Tapi Tetap memiliki Sifat yg Murah Hati. Bisa Melakukan Banyak Hal yg diluar akal sehat. Dari sisi Penampilan. Anda Terlihat Sangat Menarik bagi Lawan Jenis. Tapi Hati-hatilah dalam memilih Lingkungan Pergaulan. Ketika dengan Pasangan. Ada rasa minder ngga yakin bisa memenuhi tanggung jawab tersebut. Sehingga kesannya terasa kesulitan dalam membangun hubungan cinta asmara. Dalam hal kecerdasan. Anda punya pengetahuan yg luas. Tapi sayangnya ngga tahu mesti digunakan untuk apa ya. Keterbatasan Uang dan Waktu. menghambat ide-ide anda untuk mencapai target.

6 April : Pekerjaan yg cocok bagi Anda adalah Seorang Penasehat atau Dokter. Karena Anda Terlahir sebagai Orang Populer, Orang Serius, Orang Sukses, Orang yg Berkarisma, dan Orang yg Terlahir Tenang. Ibaratnya Anda ingin Sukses dalam Bisnis dan ingin Mendominasi Dunia Termasuk juga ingin Menguasai Kekayaan. Terkadang ada saja orang yg bisa melangkahi dominasi anda. Tapi itu biasanya karena anda sendiri yg ingin membiarkan mereka untuk bebas. Tetapi anda bisa marah jika mengetahui ada orang lain yg ingin memanfaatkan anda demi keuntungan mereka. Dalam jodoh : Anda punya tuntutan kepada pasangan. Kadang juga sering membuat janji kepada pasangan tapi sering juga ngga bisa memenuhinya. Resiko anda adalah bisa menyebabkan anda menghindari komitmen karena ngga pengen mengambil resiko kehilangan yg telah dimiliki.  

7 April : Dengan Talenta kepandaian yang dimiliki. Anda Bangga akan Hal Tersebut. Anda juga seseorang yg Logis, Sosial dan Bersungguh-sungguh. Tetapi Terkadang hidup ini ada saja Terjadi hal yg ngga pengen diinginkan atau ada saja yg ingin menentang anda. Belajarlah untuk membalasnya dengan berkata-kata Lembut ngga emosi dengan kasar, Tebarkan senyuman kepada orang lain, tahan amarah yg tinggi. Begitu juga dengan kekasih. Cobalah belajar tentang perasaan seseorang. Dengan cara ini bisa membuat hubungan cinta anda dengan orang lain atau kekasih bisa berhasil. Dalam hal keuangan. Cobalah untuk berhati-hati bertindak dalam uang. karena ngga pengenkan usaha dan waktu yg telah dikerahkan untuk menghasilkan uang dengan susah payahnya minta ampun tersebut menjadi sia-sia.


8 April : Orang Lain memiliki Ide yg Gila, Tapi Anda bisa memiliki Ide yg Lebih Gila Lagi. He he…, Sejatinya, Anda punya Talenta untuk mengetahui segala hal lebih dari yg dipikirkan oleh orang lain dan siap untuk membuat perubahan. Anda Senang jika bisa mencapai tujuan anda. Anda juga senang jika keluarga dan kekayaan anda tercukupi kebutuhannya. Itulah, mengapa anda sangat takut miskin. Berusaha mati-matian dan ketetapan hati yg gigih. Anda percaya setahap demi setahap kekayaan bisa datang apabila kita meraihnya dengan maksimal. Anda juga Terkesan orang yg ngga egois. Terkadang dalam Hal mencari uang atau Bisnis. Anda melibatkan anak anda sendiri sebagai rekan yg bisa dipercaya. Untuk Kisah Percintaan anda. Anda sangat mengandalkan Komunikasi, Keterbukaan dan Kejujuran. Masalah Uang, Anda mampu mengatur dan menghitungnya seefisien mungkin.

9 April : Bagi Anda Hidup ini Sangat Menggairahkan, Menarik Hati, Mengasikkan.  Anda orang yg memiliki Semangat  dan Pemikiran Pandangan yg Tajam ke depan, Tetapi Menatap Sesuatu Terlalu Berlebihan dan Kadang-Kadang ngga waspada akan Bahaya yg mengintai Tetapi Anda ngga Takut dalam Menghadapinya. Anda orangnya Hangat dan Terus Produktif dan Suka dengan Segala Sesuatu yg Menghibur. Termasuk dalam Hal Seni Entertainment. Peraturan dari orang lain hanya membelenggu anda saja dan buang buang waktu saja. Dalam Bidang Keuangan, Anda Imajinatif dan Bisa mengekspresikan Kreativitas dan Minat Anda. Apabila ada Pesaing Kerja. Kedisplinan dan Ketekunan Anda mampu mengimbangi Pesaing Tersebut. Dalam Kisah Cinta. Anda biasanya bersikap Diam. Karena Anda Biasanya meneliti terlebih dahulu seseorang tentang cinta. Apakah ini karena Cinta Sejati, karena Pemikiran Cinta Sesaat, atau Karena Fisik Tubuh saja. Dalam Kisah Percintaan. Apabila Pasangan Mengkhianati atau Selingkuh atau Ternyata Kekasih yg anda idamkan ternyata ngga mencintai anda sama sekali. Maka, anda pun melupakannya dan mengakhirnya tanpa pernah menoleh kebelakang atau ngga akan kembali lagi kepadanya. Anda Berkali-kali di Khianati oleh Orang-Orang yg Anda Impikan. Jadi Carilah Pasangan yg cocok bagi Anda yg memiliki Sikap Hati yang Baik Penuh Kebaikan, Bisa Setia hingga akhir waktu, Bisa Memberikan Kepercayaan Hubungan Tanpa Membuat Anda was-was di Khianati, Bisa Memberikan Keyakinan Kasih Sayang Rasa Di Cintai kepada Anda, dan Bisa diajak ngobrol masalah apa aja disetiap waktu. Untuk Keuangan, Orang Lain Menilai dan Menghina anda dari uang yg anda miliki. Keuangan Anda Seringkali Mengalami Kegagalan. Sisi Negatif Anda, Apabila Marah maka dapat Marah Banget Sambil Mengeluarkan Kata-Kata Kurang Sopan yang Kasar sambil memukul orang lain dengan penuh emosi. 


10 April : Hidup ini Sangat Singkat Bagi Anda. Jadi, Pemborosan Keuangan itu sungguh sangat mengerikan bagi Anda. Sejatinya, Sifat Anda adalah orang yg begitu Aktif, Mudah Bekerjasama, Suka Bersahabat, Ahli Berbicara di depan umum, Optimis tentang Masa Depan, Suka Mempelajari Sifat manusia, Sopan, Imajinatif, Memiliki Rasa Ingin Tahu yg Besar, Cepat Merespon Terhadap Orang Lain, Energik, Menarik, dan Suka Membuat orang lain senang. Tetapi Perhatikan ya, Terkadang anda terlalu banyak melakukan aktifitas secara bersamaan bahkan anda bisa berkorban atas nama cinta atau atas nama sebuah pekerjaan. Cobalah untuk membuat prioritas bagi anda untuk beraktifitas di jam yg tepat, bergaul dengan orang yg tepat, dan melakukan sesuatu yg tepat. Dalam Hal Kasih Sayang dan Percintaan. Anda Percaya dan Optimistis bahwa sekalipun dalam keadaan kondisi yg negatif anda bisa terus bangkit dan percaya suatu saat kesulitan ini bisa segera terselesaikan.

Terima Kasih. GBU