Lompat ke konten Lompat ke footer

Cara Mengetahui Sifat Lahir April 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20 (2016)

Tanggal Lahir menentukan Sifat Seseorang. Begitu Kata ‘mbah Dukun’ dan ‘Peramal Bintang Zodiak’. Tapi Terlepas dari itu semua ya. Agama Islam dan Kristen telah menyatakan bahwa ini Perbuatan Haram atau Dosa.


Kata Mbah Dukun. Sifat atau Watak Manusia Sulit untuk di Tentukan Hanya Berdasarkan Kesamaan Zodiak saja. Jadi Hal yg Paling Spesifik bukan di tentukan berdasarkan Zodiak, Shio, dll. Namun berdasarkan Tanggal Lahir yg Lebih Terperinci hingga sebanyak 365 Sifat yg Berbeda-beda Tiap Tiap karakter Manusia Pasti Berbeda Satu Sama Lain.  

Entah ini Benar atau Salah. Artikel ini di Gunakan Sebagai Permainan aja ya. Bagi Teman-Teman yg Lahir Tanggal 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, dan 20 di Bulan April. Ini lah dia Ramalan Horoskop Tentang Anda. Mohon ngga mengganggapnya secara serius ya. he he..

dukun.jpg (654×389)


11 April : Setiap Masalah Pasti ada Solusinya. Begitulah Prinsip hidup Anda. Dalam mengatur keuangan anda begitu Peka. Tapi disisi Lain anda juga dapat memberikan sumbangan beberapa persen keuangan amal bagi orang-orang yg kurang beruntung.  Untuk kisah cinta. anda sangat sensual. Tetapi anda mampu menahannya sampai bertemu dengan seseorang yg pas. Kadang kala, anda bisa memuji orang lain atau pasangan karena memang seperti itulah yg harus di puji. Anda jarang menghina orang lain dengan kelemahannya. Karena sikap inilah banyak orang yg suka dengan sikap positif anda. Secara umum anda adalah seorang petarung terhadap berbagai masalah yg memandang akan masa depan. Tetapi disarankan untuk ngga terus melakukan hal tersebut ya. Karena justru bisa menurunkan kekuatan fisik dan menghabiskan energi anda. Jadi jauhilah masalah atas problem kehidupan karena juga masalah-masalah yg terus ada akan membuat kebahagiaan anda terlewatkan begitu saja. Sesekali ciptakan rasa humor yg telah menjadi talenta anda.

12 April : Anda Tipe orang yg Sangat Sulit untuk Menabung. Sehingga Keuangan anda terus terkuras-kuras. Dalam hal pekerjaan anda cocoknya bekerja di bidang Militer, Kepolisian atau Tentara. Karena Anda memiliki Ego yg Tinggi maka pekerjaan ini cocok bagi anda. Lagian anda tipe orang yg senang hidup dalam Bahaya. Untuk kisah cinta : Pasangan ingin anda romantis. Jadi cobalah untuk romantis agar anda dan kekasih bisa bahagia menjalani hubungan. Secara fisik. Gairah anda sangat kuat. tetapi anda cenderung ngga peduli dalam hal kasih sayang. Ditambah lagi daya tarik anda ngga mencolok. Jadi berusahalah untuk romantis. Untuk bidang karir atau pekerjaan. Berusahalah memberikan hal yg lebih agar anda menjadi yg terbaik.


13 April : Sebenarnya bukan orang yg Boros. Hanya aja anda ngga bisa mengatur keuangan secara teliti. Untuk bidang pekerjaan yg cocok bagi anda adalah Bidang Pendidikan, Sosial dan Manajemen. Karena anda suka banget jika menyangkut masalah kehidupan sosial tersebut dan kehidupan martabat manusia. Dalam kisah cinta anda menuntut kualitas ketimbang kuantitas dalam sebuah percintaan. Anda juga berharap banyak dari pasangan. Dalam mengungkapkan perasaan. Anda ngga terlalu heboh. Kunci utama sukses kisah percintaan adalah perasaan gembira dan bahagia yang menyenangkan. Secara umum anda memiliki sifat yang serius dan percaya diri dengan pemikiran yg tajam. Kadang kala, Pemikiran atau Pendapat anda sangat berguna bagi orang lain.


14 April : Ketika Berbicara dengan orang Lain, anda biasanya memproses dan memilih kata-kata yg tepat terlebih dahulu. Seolah-olah hidup ini seperti Sebuah adegan drama dan andalah Pameran utamanya. Sering Kali anda juga senang banget mengkritik dan mengoreksi orang lain yg ngga sesuai berdasarkan pandangan anda. Sifat Kelahiran 14 April termasuk tipe yg cepat bosan apabila terus berada di rumah. Pengennya anda keluar dari rumah untuk beraktifitas dengan banyak orang. Pekerjaan yg cocok bagi Anda adalah di bidang Hukum. Karena senang memecahkan segala masalah sosial kehidupan manusia. Tetapi disisi lain. Anda punya emosi yg mudah terbakar. Sehingga sering banget berkelahi atau bersitegang dengan orang lain karena hanya masalah ketidakcocokan perasaan dan merasa ngga nyaman dengan orang tersebut. Untuk kisah cinta. Anda mempercayai pada cinta pandang pertama dan memiliki cinta yg mendalam. Lagian anda bukan tipe yg mudah begitu saja jadian dengan orang lain. Kekasih yg cocok dengan anda adalah yg bisa bertanggung jawab, matang dan memiliki visi pandangan hidup yg jelas. Jika anda menemui kekasih tersebut. Tak segan-segan anda akan mengekspresikan perasaan anda tak peduli apakah cinta dibalas atau ngga. Untuk Keberuntungan keuangan anda. Semua berasal dari kecerdikan, manajemen waktu dan kepandaian. Hanya aja anda ngga memiliki antisipasi rencana cadangan apabila rencana awal mengalami kegagalan.  

15 April : Sangat Workaholic. Artinya selalu bekerja dan terus aktif bekerja. Termasuk aktif dalam mencari inovasi-inovasi baru. Karena dengan cara inilah bisa membuat anda puas dan bahagia. Termasuk juga peduli terhadap lingkungan alam dan aksi-aski sosial juga membuat anda bahagia. Tetapi dalam bekerja anda nyaman sih kalau bisa bekerja sendiri aja. Inti dalam pekerjaan sebisa mungkin ngga yg bernuansa persaingan. Karena persaingan membuat cenderung ngga nyaman. Pengennya cara yg damai saja. dalam kisah cinta. anda orang yg penyayang, lembut pada pasangan, dan mau menerima kekasih apa adanya termasuk menerima kekurangannya. Pikiran anda juga penuh dengan positif sehingga apabila dikecewakan oleh kekasih. Anda ngga mudah down begitu saja. sayangnya, sisi negatifnya anda kurang toleransi.


16 April : Kehebatan utama anda adalah mampu menyusun rencana masa depan jauh hari sebelumnya. anda juga memiliki sifat yg hangat dalam bergaul, bisa dipercaya, menjaga privasi orang lain, sangat hati-hati memilih teman, sangat senang beribadah atau berdoa kepada Tuhan. Hebatnya lagi, Anda juga Piawai dalam mengatur keuangan dan Selalu Cermat Teliti dalam Pengeluaran dan Pemasukan uang. Anda Tipe yg ingin dihormati, ingin dipuji dengan kata-kata yg baik, ingin dibilang pandai, ingin diperhatikan, dan ingin sekali menjadi sukses. Kekasih anda menilai jika dalam hubungan percintaan. Seperti ngga masalah putus nyambung atau terus ganti-ganti pasangan kekasih. Seolah-olah ini adalah hal yg biasa saja bagi Anda.

17 April : Di Lahirkan memiliki Talenta Sebagai Pemimpin. Sehingga apabila anda memegang microfon. Semua orang akan mendengarkan anda dengan seksama dan membuat mereka semua terkesima dengan kata-kata cerdas yg keluar dari mulut anda. Anda bukanlah orang yg sombong. Anda sosok yg bertanggung jawab dan berani menghadapi masalah yg berat. Biasanya orang lain akan lari dari kenyataan apabila menghadapi masalah. Tetapi anda justru bangga menghadapinya. Pasangan Kekasih yg cocok bagi anda adalah yg bisa memotivasi anda untuk lebih keren lagi, ia juga harus menarik dan aktif seperti anda. Untuk masalah karier dan keuangan. Apabila anda gagal meraihnya, hebatnya anda justru akan terus semangat bangkit lagi, apabila jatuh, maka bangkit lagi. Apabila jatuh lagi maka anda bangkit dan berusaha lagi lebih keras.

18 April : Memiliki Sifat Pemalu dan Sensitif. Apabila ada Orang Lain yg menyukai Anda. Anda malah terlihat ragu-ragu. Tapi disisi lain, Otak anda begitu Cerdas memiliki ide imajinasi  luar biasa dan mampu berpikir cepat. Anda sebenarnya ngga pengen dikekang. Anda tipe Pencinta Kedamaian sehingga apabila bertemu orang kasar atau keras. Anda mudah tersinggung. Orang lain mungkin melihat anda kaku, egois, dan hanya mementingkan diri sendiri. Tapi sebenarnya anda orang yg sopan santun, sangat mandiri dan tahu tentang diri sendiri. Dalam kisah cinta. Pasangan melihat penampilan anda yg menarik, anda juga sosok yg bisa mengontrol diri dengan baik dan lumayan romantis.


19 April : Anda memiliki Ambisi, Profesional, Jujur dan Bisa di Andalkan. Anda Tipe orang yg Kesal apabila ada yg menyebut diri anda Pemalas dan meragukan anda. Padahal anda buka seperti itu, anda justru tipe orang yg senang bekerja dan ngga akan keberatan apabila bekerja lembur sekalipun ngga dibayar. Karena bagi anda. Kecintaan pekerjaan adalah kepuasan anda. Dalam hal keuangan. Walaupun bukan tipe yg mementingkan uang. tapi anda mengetahui bagaimana cara menyenangkan diri dengan uang. oleh sebab itu kata gagal ngga ada dalam kamus anda. Anda terus berusaha bekerja keras dan mengejar ketertinggalan anda dari orang lain sampai mereka terkagum-kagum dengan anda. Untuk urusan asmara. Anda berharap kekasih juga mendapatkan balasan yg sama atas cinta anda. Anda cukup fleksibel dalam cinta. anda berusaha menyayanginya dengan sepenuh hati dan membahagiakannya. Tetapi sisi negatifnya anda ngga pernah puas dengan kekasih anda.

20 April : Orang Lain Iri Banget dengan Anda karena Penampilan anda yg selalu tampil segar, sangat bergaya, bisa menarik perhatian banyak orang dan bisa menyesuaikan diri dengan mudah banget saat bersosialisasi.  Tetapi hati-hati ya. ngga boleh sampai membuat anda menjadi tinggi hati. tetaplah bersikap hangat dan ramah terhadap orang lain agar anda terus disukai. Memang hidup ini ngga selamanya menarik perhatian. Terkadang dalam hubungan yg anda jalani ada yg baik-baik saja tapi ada juga yg ngga dan bersifat sementara. Sejatinya anda orang yg setia dan mau hidup dalam keadaan suka dan duka. Tetapi berhati-hatilah, sikap ini justru bisa dimanfaatkan oleh orang lain. Untuk urusan uang. anda percaya tentang hukum. Uang saya ini adalah uang saya. Sehingga anda akan berusaha keras untuk mendapatkan uang dan melawan setiap pesaing yg ingin mengambilnya dari anda. Bukan berarti anda materialistic tentang uang.

Terima Kasih. GBU