Lompat ke konten Lompat ke footer

Cara Mengetahui Sifat Lahir April 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30 (2016)

Tanggal Lahir menentukan Sifat Seseorang. Begitu Kata ‘mbah Dukun’ dan ‘Peramal Bintang Zodiak’. Tapi Terlepas dari itu semua ya. Agama Islam dan Kristen telah menyatakan bahwa ini Perbuatan Haram atau Dosa.


Kata Mbah Dukun. Sifat atau Watak Manusia Sulit untuk di Tentukan Hanya Berdasarkan Kesamaan Zodiak saja. Jadi Hal yg Paling Spesifik bukan di tentukan berdasarkan Zodiak, Shio, dll. Namun berdasarkan Tanggal Lahir yg Lebih Terperinci hingga sebanyak 365 Sifat yg Berbeda-beda Tiap Tiap karakter Manusia Pasti Berbeda Satu Sama Lain.  

Entah ini Benar atau Salah. Artikel ini di Gunakan Sebagai Permainan aja ya. Bagi Teman-Teman yg Lahir Tanggal 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30 di Bulan April. Ini lah dia Ramalan Horoskop Tentang Anda. Mohon ngga mengganggapnya secara serius ya. he he..

dukun.jpg (654×389)

********** ************ *********** ************* **************

Artikel Lainnya :

21 April : Memiliki 1.000 Karakter. Ini lah yg Membuat anda Tampak Unik dan Di Nilai Penuh Pertanyaan Teka Teki yg Sulit di Tebak. Karena Karakter Anda membingungkan akibat sering dan ingin menjadi orang lain ketimbang menjadi diri sendiri. Ini lah yg disebut memiliki 1.000 Karakter. Terkadang dalam hati anda. Anda suka merasa bersalah soal cinta atau suka menyembunyikan diri dengan agama, pekerjaan atau sejarah keluarga. Untuk masalah percintaan yg lainnya. Pasangan yg cocok bagi anda adalah yg punya riwayat kehidupan religius tingkat tinggi dan bisa memberikan pertualangan dan kebebasan. Apabila anda berada dengan kekasih yg menerapkan aturan dan rencana ala militer ala si ini dan si itu. Anda biasanya memilih pergi darinya. Karena seperti yg diutarakan tadi. Anda senang kebebasan. Untuk masalah keuangan dan pekerjaan biasanya anda menyukai apabila bekerja dengan orang lain. mengagumi kekayaan ngga terlalu anda pikirkan. Anda rasanya puas aja ya jika bekerja secara sosial. Terkadang ketika melakukan pekerjaan anda telah memikirkannya matang-matang agar ngga terjadi kesalahan yg fatal. Tetapi terkadang anda juga selalu ingin bekerja dengan cara dan teknik anda sendiri. Pasif. Untuk itu juga kegiatan lebih aktif juga mesti di pilih bagi anda.


22 April : Sangat Suka Berpetualangan, Aktif Bergerak, Mandiri, Ramah Terhadap Orang Lain, Pemberani, Suka Tantangan. Suka Berteman dengan Tanpa Memilih siapa saja temannya. Umumnya suka bertanya dengan temannya kok bisa sih begini kok bisa sih begitu. Rasa ingin tahu yg besar akan sebuah pertanyaan. Sikap yg ngga kenal takut juga mendorong anda terlahir sebagai pemimpin yang alami. Dalam menyelesaikan tugas pekerjaan biasanya bisa anda selesaikan dengan kecepatan tinggi. Tapi kadang-kadang konsentrasi juga bisa terpecah apabila anda melihat seseorang yg datang dengan tampang lemah lesu atau ada cerita-cerita yg menyentuh hati yg membuat anda justru membiarkan perasaan ketimbang logika. Untuk urusan asmara. Anda uniknya bisa memberikan sinyal sinyal dengan bahasa tubuh. Anda terlihat selalu ikut prihatin. Entah itu kekasih mengerti atau ngga anda ngga terlalu memikirkannya. Tapi Jika ada Perjanjian atau Pengabdian anda berkomitmen menghargai hal tersebut.

23 April : Sikap anda bisa jadi orang yg ngga sabaran, brutal, kasar dan bahkan tega mengelabui orang lain. Jadi berhati-hatilah karena masalah suka mengincar hidup anda. Soalnya anda juga memiliki kesulitan dalam menabung uang. dalam urusan asmara. Anda memiliki gaya berpikir yg unik. Apalagi jika ada godaan cinta dari respon orang lain. Secara umum dalam kehidupan percintaan anda jika ingin mengungkapkan isi hati ngga bisa ditahan-tahan. Anda terbuka untuk hal ungkapan perasaan tersebut. Menariknya dalam memilih pasangan anda ngga menuntut hal macam-macam. Anda pun berharap kekasih seperti anda juga ngga menuntut yg macam-macam dari anda.


24 April : Sebagai Pemimpin anda kurang Pas di Posisi ini ya. Tapi kalau sebagai Karyawan anda dinilai cukup berharga karena ingin selalu belajar hal yg baru. Sikap anda Optimis dan suka mengikuti kata hati. Suka bermain-main juga membuat anda menarik perhatian kekasih anda. Tapi sayangnya anda ngga bisa membedakan antara kenyataan dan fiksi belaka. Ada kalanya pikiran anda kurang realistis seperti menginginkan kekasih dengan standar yang sangat tinggi sebagai pasangan anda. Jadi belajarlah untuk realistis. Dalam hal Keuangan bukan hal yg sulit bagi anda menghabiskan uang. Dalam Pemikiran anda. Kemakmuran itu dinilai dari uangnya. Jika anda ingin sukses. kesuksesan terbesar anda jika bisa bekerja mandiri bukan yg berada di bawah tekanan atasan.

25 April : Cantik, Ganteng, Menarik, Sensual, Pintar, Itulah gambaran anda. Memang anda Pintar tapi sebenarnya ngga ahli dalam analisa logis dan juga sangat buruk dalam bidang akuntansi. Tapi Kemampuan batin anda sangat diakui kehebatannya. Anda juga sangat cocok apabila bekerja di bidang profesional. Disisi lain, anda juga piawai dalam bersosialisasi dengan orang lain sehingga orang lain mengagumi anda dengan sikap teladan yg baik dari anda. Anda merasa hidup ini bahagia banget. Dalam kisah percintaan. Anda membutuhkan kekasih yang bisa memberikan rasa variasi yg berbeda, kreatif dan bisa memberikan rasa spontanitas yang sulit ditebak karena ini lah kekasih idaman anda. Tetapi anda juga menginginkan kekasih yg selalu menjaga komunikasi yg baik. Apabila komunikasi ngga baik maka akan membuat anda menjadi sedih dan sakit hati. Tipe kekasih yg suka hal berulang-ulang atau suka dengan rutinitas yg itu itu saja dan saat hubungan jadi berlebihan akan membuat anda memutuskan untuk putus atau keluar. Secara umum, anda tipe orang yg bertanggung jawab. Apabila ada orang yg menanggung sesuatu hal kepada anda. Anda akan mengerjakannya dengan tanggung jawab yg tinggi. Anda merasa sedih ketika belum selesai mengerjakan tanggung jawab tersebut. Singkat cerita. Anda tipe orang yg ngga bisa duduk diam. Anda ingin aktif.


26 April : Moto Hidup anda adalah : Langit adalah Batasannya. Jadi Sifat Umumnya adalah Cukup Keras Kepala juga ya dan Suka Mengambil Keputusan sendiri. Contoh : Aku yang akan buat keputusan sendiri. Tapi walaupun demikian. Anda juga bersedia berbagi ide atau keahlian dengan penuh kasih. Sehingga orang lain jika ingin meminta bantuan dari anda mereka merasa nyaman karena anda juga ramah. Untuk memilih kekasih, pasangan yang cocok bagi anda adalah yg memiliki emosi yang stabil. Dari sisi emosi anda. Anda piawai dalam memilah milah emosi mana yang baik dan buruk. Dari sikap ini timbullah rasa kedewasaan pada diri anda. Dalam Bidang Keuangan. anda akan bekerja dengan baik dan terus bekerja dengan baik untuk mendapatkan uang. bahkan hingga bekerja di titik maksimal mampu anda jalani.

27 April : Termasuk Tipe orang yg memiliki sikap cekatan, to the point saat berbicara, suka menghibur diri sendiri dan orang lain juga, suka bersosialisasi, suka olahraga, penyayang, hobi melanggar peraturan yg telah dibuat, kalau bersosialisasi lebih banyak berbicara ketimbang mendengarkan. Termasuk Tipe orang romantis, berusaha bersikap tulus dan jujur terhadap kekasih dan ngga bisa berbohong dan menghakimi orang lain. Tetapi imajinasi anda dalam hubungan cinta terlalu tinggi sehingga menampilkan sisi-sisi yang terbaik aja dalam hubungan kisah cinta. sehingga berhati-hatilah dengan imajinasi fantasi yg terlalu tinggi ini ya. santai aja dalam menjalani hubungan cinta ngga usah terlalu terburu-buru. Emosi anda juga kadang bisa berubah dari satu emosi ke titik emosi yg lain. Untuk masalah keuangan. Cobalah untuk menyewa orang untuk mengawasi finansial keuangan anda atau menyewa ahli finansial untuk memberikan perencanaan keuangan bagi anda. Karena kalau ada ketidakseimbangan dalam rekening anda. Bisa bisa anda sendiri yg repot kan.

28 April : Asmara dan Kisah Cinta ibarat Bisnis bagi Anda. Hem…, Kedengaran memang aneh ya. Tapi ini lah diri anda. Anda melukiskan hasrat dan impian impian cinta anda dengan sangat hati hati kepada pasangan. Kekasih anda menilai anda sosok yg bisa mengontrol diri. Anda juga piawai dalam hal jadwal dan sangat bijak dalam membayar tagihan secara tepat waktu. Secara umum anda adalah orang yg tampil berperikemanusiaan, jujur, teguh, egois, pandai menilai orang lain, bisa tampil percaya diri ketika merasa senang, suka terlihat sibuk ketimbang ngga ngelakuin hal apapun. Sisi kelemahan anda adalah ngga ahli dalam mengelola keuangan. Tapi ketika anda dikasih tugas atau suatu bisnis. Anda bisa menyelesaikannya dengan baik.


29 April : Sensitif, Peduli, dan senang mendorong atau memotivasi diri menjadi lebih baik agar kelak ngga lagi mudah diambang-ambingkan oleh emosi sesaat. Anda juga senang dengan tempat tinggal yg sunyi. Peduli dengan kebersihan dan makanan. Dalam hal bekerja atau berbisnis. Anda seharusnya bisa lebih cerdas dan fokus lagi dalam jangka waktu yg lama. Untuk kisah percintaan. Anda suka hidup dengan aturan. Dan suka menyelesaikan setiap masalah percintaan dengan memikirkannya terlebih dahulu. Pasangan yg cocok bagi anda adalah yg dewasa, rendah hati, hidup rapi dan juga hidup teratur seperti anda. Dalam hal keuangan anda cukup piawai dan ahli dalam mencari uang tambahan. Setiap tagihan tiap bulan bisa anda bayar tepat waktu.

30 April : Bagi Anda. Uang dan Jaminan Keuangan masa depan itu sangat penting. Itulah mengapa anda kwatir apabila ada biaya besar yg perlu anda tanggungkan. Tetapi anda berpikir bukan uang yg mengendalikan anda tapi anda. Anda orangnya memiliki sifat ekspresif, memiliki rasa ingin tahu yg besar, pandai, seorang penyayang, loyal, menganggap diri sebagai pelindung dalam pergaulan, memiliki hati yang baik, peduli terhadap sesama, mampu beradaptasi. Dan saat anda berbicara terkadang ada getaran-getaran suara emosi pada anda. Untuk masalah percintaan karena anda tipe penyayang. Maka anda jarang banget mengancam kekasih dengan perdebatan. Anda juga orang yg suka berpetualang sehingga ngga akan pernah kehabisan cerita cinta.

Terima Kasih. GBU