Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kekurangan Blog Gado Gado Campuran (2014)

Gado-Gado emang enak, siapa sih yg ngga suka makanan ini ya. Biasanya, Saya Senang Membelinya dgn Bude di Samping Rumah Saya. Siapa sangka. Gado-Gado juga Terkenal Enak untuk Pebisnis Blogger. 

Bayangin aja ya, dgn Memiliki Blog Kategori ini, Kita Bisa Menulis Artikel Apa Aja Semau Kita. Traffik juga umumnya, naik drastis..!

Tahukah Anda : “Blog Tipe ini memiliki Kelemahan lho”

Menurut Anne Ahira dan Sumber Lainnya. Ada Beberapa Kelemahan Tipe ini :


GadoGado.jpg (511×326)

#1. Pengunjung Kemungkinan Banyak, Tapi Pageview rendah
sang+blogger+maestro.jpg (502×379)

Karena Artikel Website Gado-Gado membahas Topik Apa Aja, Mulai dari Bahas Teknologi Terbaru, Kesehatan, Bola, Cewek, Bahkan Sampai Cicak di Dinding. Kemungkinan besar, Traffiknya akan byk. Tapi disisi lain, Pageview akan sangat rendah. tertawa.gif (19×19)

#2. Link Wheel dan Struktur Data yg Kacau
Google sebagai Mesin Pencari. Sebenarnya punya Teknologi Pengenal Struktur Data di Webmaster. Kalau Artikelnya bahas apa aja, Kemungkinan besar Struktur data Google akan kacau. Imbasnya, Google gampang banget menurunkan jumlah Visitor apabila ngga diupdate berdukacita.gif (30×18)

#3. Terkena Smart Pricing

Apa itu Smart Pricing. Ah, Saya juga ngga tahu tuh ya. He he…, Tapi kalau di Terjemahin ke Bahasa Indonesia. Anda Pasti setuju ya, ini sejenis Penetapan Harga yg Cerdas. Em.., Harga apa ya, Harga Blog ini mungkin kali ya, Apa di Tawar dgn Harga Murahan atau duh ngga tahu deh. Ngga ngerti saya Smart Pricing apaan… alien+kecil.gif (17×24)

Baca juga :

#4. CAPE

Karena Struktur Data milik Server Google yg Kacau. Terpaksalah untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Si Empunya Blog/Web. Kudu mesti update tiap hari, kalau ngga diupdate Kompor pun Meletus. Wah. Apa hubungannya ya. He he.. GBU