Lompat ke konten Lompat ke footer

Cara Mengetahui Sifat Lahir Agustus 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31 (2016)

Tanggal Lahir menentukan Sifat Seseorang. Begitu Kata ‘mbah Dukun’ dan ‘Peramal Bintang Zodiak’. Tapi Terlepas dari itu semua ya. Agama Islam dan Kristen telah menyatakan bahwa ini Perbuatan Haram atau Dosa.


Kata Mbah Dukun. Sifat atau Watak Manusia Sulit untuk di Tentukan Hanya Berdasarkan Kesamaan Zodiak saja. Jadi Hal yg Paling Spesifik bukan di tentukan berdasarkan Zodiak, Shio, dll. Namun berdasarkan Tanggal Lahir yg Lebih Terperinci hingga sebanyak 365 Sifat yg Berbeda-beda Tiap Tiap karakter Manusia Pasti Berbeda Satu Sama Lain.  

Entah ini Benar atau Salah. Artikel ini di Gunakan Sebagai Permainan aja ya. Bagi Teman-Teman yg Lahir Tanggal 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31 di Bulan Agustus. Ini lah dia Ramalan Horoskop Tentang Anda. Mohon ngga mengganggapnya secara serius ya. he he..

dukun.jpg (654×389)

********** ************ *********** ************* **************

Artikel Lainnya :

21 Agustus : Anda Memiliki Perilaku yang baik kepada orang lain, Tampilan anda juga serius, anda percaya bahwa setiap hasil pekerjaan dan tiap tetes keringat pasti akan ada hasilnya. Dalam hubungan keluarga anda sangat peduli banget. dan juga suka ke tempat-tempat atau ke hal-hal yang berbau tradisional. Dalam Kisah percintaan anda selalu berusaha memahami setiap hal dan setiap detail yang terjadi saat anda bersama kekasih, anda dikenal sebagai sosok yang mudah nyaman bagi kekasih tetapi tetap berhati hati. karena anda selalu saja menduga berprasangka padahal belum tentu hal yang anda sangka tersebut terjadi. untuk masalah keuangan. Saat anda tidurpun anda masih saja memikirkan uang dan pekerjaan bisnis. Anda tipe yang akan berusaha keras untuk meraih kesuksesan dan penghasilan keuangan. Anda juga orang yang gemar menabung dan merencanakan perencanaan keuangan dengan matang. Untuk pekerjaan yg cocok bagi anda adalah yang berkaitan dengan analisa. Contohnya seperti Guru, Bisnis, Penelitian, Bidang Kesehatan, dll.

22 Agustus : Memiliki Kepercayaan diri, optimis, bisa diandalkan, memiliki pendapat yang jujur, dan juga jika berbisnis dengan rekan kerja. Anda tergolong orang yang jujur banget. anda juga menyukai selera entertainment yang baik. Tetapi anda memiliki sifat negatif yaitu pengkritik tajam kepada orang lain dan emosi anda naik turun untuk hal ini. dengan emosi yang seperti ini maka wajar jika penyakit yang datang kepada anda sering berhubungan dengan emosi. Dalam menghadapi tantangan di depan anda juga kurang bisa menghadapinya dengan baik. Jika anda mau bergaul dengan banyak orang perhatikanlah untuk sedikit berbicara dan mendengarkan orang lain. maka kesuksesan bisa datang kepada anda apabila juga didukung dengan tujuan dan prioritas yang pasti. Dalam kisah percintaan. Pasangan yg cocok bagi anda adalah yang bertanggung jawab, dewasa, dinamis, mandiri dan memiliki opini yang kuat seperti Anda. sebelum memulai cinta. anda akan sedih apabila selalu putus nyambung atau terlalu banyak emosi didalamnya. Ini lah alasan mengapa sebelum mengambil keputusan terlebih dahulu anda mesti yakin dengan diri tentang komitmen. Terkadang-kadang, pasangan anda menilai cinta anda seperti Hubungan yg bernuansa bisnis semata. Dalam bidang keuangan dan bisnis atau karier. Anda memiliki ambisi dan kemauan yang kuat gigih. Sehingga untuk meraih tangga kesuksesan atau keberhasilan keuangan akan mampu anda raih. Sekali anda memulai suatu karier anda akan teratur dan penuh tanggung jawab menyelesaikannya. Ngga ada orang yg berani menghalangi anda.


23 Agustus : Orang Lain menyukai Anda karena Memiliki Antusias dan Begitu Bersemangat. Dalam Bidang Seni atau Entertainment. Anda biasanya Bisa menujjukkan keahlian dan bakat terpendam anda disinilah tempat kesuksesan anda. anda bukan tipe orang yg emosional melainkan mampu mengolah pikiran, tubuh, jiwa dan spiritual dengan begitu sensual. Dalam pertemanan anda begitu selektif memilih pergaulan. Kehidupan kisah percintaan anda membuat sebuah perasaan anda hanyut di dalamnya. Anda cepat saat berpikir, dan dalam berkomunikasi dengan orang lain anda adalah ahli yang luar biasa. Anda memiliki sesuatu masalah dalam mengendalikan kontrol karena ketika melakukan pekerjaan anda ngga menyukainnya apabila hanya dikerjakan setengah-setengah. Anda menganggap hubungan cinta adalah sesuatu yang begitu serius maka wajar jika komitmen anda juga penuh di kisah cinta ini. dan biasanya kisah cinta anda dengan kekasih juga dipengaruhi oleh ambisi dan kemajuan sosial di mata masyarakat jadi ngga hanya sekedar senang senang saja. anda menyukai bekerja keras dan tahu pekerjaan apa yang bisa anda selesaikan dan apa yang ngga bisa anda selesaikan. Sayangnya, walaupun anda begitu antusiasme anda terkadang kurang hati hati dalam bisnis sehingga bisa mencelakai diri sendiri. Dalam hal bidang keuangan. Anda piawai dalam mengelola simpanan keuangan untuk dana masa depan yg tak terduga.

24 Agustus : Anda kurang menyukai bergaul dengan orang lain yang kurang hati-hati, ngga efisien dan suka ingkar janji kepada anda. untuk masalah konsentrasi cobalah kerahkan seluruh tenaga anda untuk bisa menyelesaikan bisnis atau pekerjaan. Dengan konsentrasi penuh maka anda pasti bisa sukses dan menyelesaikan tugas dengan baik. Hal ini karena masalah anda adalah kurang begitu fokus jadi kosentrasilah untuk memiliki fokus yang tajam. Anda pintar tapi ngga pengen kaya karena kualitas hidup lah yg penting bagi anda. dalam konsep cinta. yang ada di kamus anda sederhana dan praktis saja. anda juga orangnya memiliki sifat yang optimis dan positif tentang hubungan cinta yang anda jalani. Ngga pengen banget anda hidup dalam penuh resiko. Biasanya anda akan berhenti duluan jika merasa sebuah hubungan cinta terasa begitu beresiko dan menyakitkan. Dalam hati kecil anda. apabila berada di dalam kesulitan anda menginginkan kekasih ada menemani dan mendampingi anda disaat sulit untuk bersama dengan anda. untuk bidang bisnis, karier, keuangan dan pekerjaan. Anda bekerja selalu mengedepankan logika. Dan ya tentu saja logika yang mumpuni andalah keunggulan anda. anda selalu idealis dan royal. Dalam berbisnis atau bekerja mencari uang. anda menyenangi apabila bekerja sama dengan tim dan berkaloborasi di dalamnya. Dalam arti ini ibarat seperti memiliki perusahaan bersama. Anda senang dalam hal ini. dan anda juga senang mengajari selayaknya ibarat seorang guru yang mengajari.



25 Agustus : Anda selalu berbicara dengan unsur-unsur positif. Anda memiliki tipe orang yang memiliki kepribadian menarik, percaya diri, mandiri. Pasangan kekasih ngga akan membuat anda terjatuh dalam keburukan. Mengingat masa lalu yang buruk. Maka anda akan berjuang mengubah pikiran anda dengan alasan yang masuk akal. Anda umumnya akan sukses dan menjadi di setiap profesi yang anda pilih. Dalam kisah percintaan. Sulit bagi anda memberikan peluang bagi kekasih karena anda ngga pengen mengambil resiko. Anda berharap pasangan anda melakukan perannya dengan seimbang, karena pasangan yang malas menjaga komitmen, dan pasangan yang selalu gagal memahami kemauan keras anda bukanlah tipe yg cocok bagi anda. anda cukup setia dan bisa membagi waktu secara baik untuk hubungan teman, kekasih dan keluarga. Anda dalam karier bisa di percaya dan praktis tetapi ngga terlalu ambisius. Anda karena memiliki sifat yang bosan ngga cocok apabila bekerja di bidang bisnis atau pekerjaan yang itu itu saja. pekerjaan yg sangat cocok bagi anda adalah di mana tempat yg ngga banyak orang bisa memperhatikan anda. ibaratnya anda senang bekerja di belakang layar tanpa terlihat tatap muka dengan orang banyak. Dalam bekerja mencari uang. anda memang terlahir untuk itu. Anda percaya pekerjaan jika sudah anda awali selalu akan anda akhiri sampai selesai.

26 Agustus : Anda Terlihat Sibuk Banget dan Punya Banyak Ide yg ingin Anda kerjakan. Terkadang melakukan hal Tersebut dengan kecepatan penuh (Serba Cepat). Anda juga selalu Up To date mengenai Trend gaya Fashion Terkini. Pikiran anda tajam dan bersifat persuasif. Oleh sebab itu anda senang banget apabila bekerja atau berbisnis dengan tim ketimbang melakukannya secara sendiri. Anda juga memiliki otak cerdas, cukup kritis, dan memiliki selera yang berubah-rubah sesuai dengan titik mana yang anda rasa pas. Hal ini juga menyangkut tentang kisah cinta anda yang juga berubah-rubah. Wajar jika Pernikahan anda ngga selamanya anda berpikir 1 kali seumur hidup. Tapi kekasih atau pasangan cinta bisa berubah-rubah sesuai yang anda inginkan. Karena pendirian anda mudah sekali terambang-ambing dan sulit mengaturnya. Meski anda rendah hati dan jujur. tetapi dalam kisah cinta anda kurang bisa menghadapi tekanan dengan baik. Anda juga suka memberi, cukup loyal dan senang menyelidikit atau mengamati sesuatu dari dekat. Kekasih yang cocok bagi anda adalah yang baik hati dan butuh pasangan yg kuat agar bisa cocok dengan anda. dalam bidang pekerjaan atau pujian. anda bisa beradaptasi, cukup efisien, positif, energik, bersemangat, mampu mengatasi segala sesuatu hal yg darurat, dan suka berbagi hal tanpa mengharapkan pujian atau tepuk tangan. Saran bagi anda. pikirkan untuk tidur siang demi kesehatan anda. karena anda sangat sulit untuk tidur siang karena sibuk dalam menaksir, mensurvei dan meneliti sesuatu dengan cermat.


27 Agustus : Gambaran karakter anda adalah sosok seorang yang aktivis. Memiliki keprihatinan terhadap masalah di dunia. Senang mendedikasikan hidup demi meningkatkan komunitas, menolong orang lain dan permasalahan banyak orang. Anda bisa di percaya dan bisa di andalkan. Mengambil kesempatan dalam kesempitan bukanlah sosok anda. anda memiliki fokus pada sebuah tujuan yang ingin anda capai. Anda juga tak akan membiarkan masalah apapun menghalangi langkah anda. anda orang yang bertanggung jawab dan bisa menjaga hubungan dengan sesama. Dalam kisah asmara. Ketika menemukan cinta pada pandangan pertama itu bukan sosok anda. karena melihat seseorang kekasih dari awalnya saja itu bukanlah diri anda. anda kurang sabar dan emosi anda begitu labil. Itulah kelemahan anda. sehingga karakter ini membuat anda cocok dengan kekasih yang sederhana dan blak-blakan juga. Anda cukup mengerti dengan baik dan jelas tentang perkembangan trend yang sedang terjadi saat ini, berita apa yang sedang hangat dan berita apa yang telah bisa anda pahami dengan mudah dan anda memang mengerti banget tentang perkembangan terkini. Dalam bidang bisnis anda bisa bersemangat belajar dengan orang lain dan dalam bidang keuangan pribadi anda cukup realistik. Sesekali anda bisa iba terhadap orang lain. pekerjaan yang cocok bagi anda adalah yang berhubungan dengan tim atau orang lain.

28 Agustus : Anda bisa diandalkan, mudah percaya, sopan, dan senang belajar dari kehidupan. Modal ini lah yang membuat anda bisa mengembangkan usaha anda. anda umumnya juga memiliki nama yang unik saat ini. anda memiliki bakat terpendam yg begitu luar biasa. Anda juga bisa bekerjasama dengan banyak orang. Tetapi sayangnya, pekerjaan yang anda kerjakan atau bisnis yang anda kerjakan akan begitu membosankan setiap harinya. Dalam kisah cinta. hati anda baik dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi banget. anda ketika menjalin hubungan dengan kekasih anda begitu sulit untuk dekat. Mungkin hal ini entah karena anda takut kehilangan kebebasan hidup anda atau masalah lainnya. kekasih yang cocok bagi anda adalah yg mengistimewakan keluarga, pekerjaan dan rumah. Anda kurang menyukai kekasih yg selalu keluyuran keluar rumah dan tak memperhatikan keluarga. Banyak orang menyukai anda karena sikap anda yg jujur dan ramah dan juga selalu bersedia membantu. Tetapi ingatkan diri anda bahwa waktu menyendiri itu penting bagi anda. dalam bidang pekerjaan atau bisnis. Anda selalu menyukai sesuatu hal-hal misteri yang belum terpecahkan atau kasus kasus yang belum terungkapkan. Di posisi pekerjaan ada baiknya anda ngga di tempati di bidang yang penuh dengan tanggung jawab yg tinggi. Rekan bisnis bisa mengenal anda cukup mudah dan rekan bisnis juga tentu saja menyukai anda karena kejujuran anda. anda termasuk tipe orang yg bisa menyimpan rahasia dengan baik dan mengendalikan pikiran dengan penuh kehati-hatian. Maksudnya sebelum mengambil keputusan anda melakukannya secara hati-hati terlebih dahulu  dan mengungkapkannya secara benar benar jelas sebelum kesimpulan tersebut didapat.

29 Agustus : Revolusioner, Menyenangkan dan ahli dalam kemurnian bahasa. Memiliki sikap yang teratur, suka kebebasan, persuasif, berbakat, dan juga teman yg baik yang ngga pengen dikenal sebagai orang yang biasa biasa saja. dalam hubungan kasih sayang. Anda pandai berbicara dan mudah bersosialisasi dengan kekasih dan bisa menyimpan pemikiran anda sendiri dan mampu mengekspresikan perasaan. Anda ngga pernah merasa sendiri. Bahkan saat memiliki kekasih anda bisa tetap mempertahankan hubungan dengan teman yg lain. ketika bersama pasangan anda kemampuan potensi anda begitu bisa naik ke tahap yang maksimal. Dalam bidang keuangan dan karir anda bisa merencanakan sesuatunya dengan berjalan semulus mungkin. Bahkan hubungan antara kepentingan pribadi dan bisnis bisa anda jalankan tanpa mempengaruhi sisi bisnis. Anda orang yg cerdas, memiliki ambisi, mampu merasakan kesedihan orang lain melalui sudut pandang kacamata orang lain. ini lah kombinasi kemampuan berorganisasi dan bersosialisasi yang pas bagi anda untuk melangkah lebih maju.



30 Agustus : Dalam membuat sebuah perjanjian anda membaca kontrak terlebih dahulu. Sebab jika hal ini ngga dilakukan bisa menyebabkan salah dugaan yg menyakitkan. Anda sosok yang menyenangkan suka tinggal di rumah. Memiliki sikap netral, sopan, Suka Melindungi, Suka Melayani orang lain, memiliki selera humor, pikiran yg terbuka, dan mampu bekerjasama dengan yang lain. tetapi ingatkan diri anda bahwa anda orang yg rawan untuk dimanfaatkan, jadi berhati hati ya. jika dunia ini diibaratkan panggung permainan maka anda adalah pemain utamanya. Pekerjaan yang cocok bagi anda adalah yang berhubungan dengan kesehatan, politik dan pelayanan sosial. Tetapi ingatkan diri anda agar ngga bersikap seperti Bos karena anda terkesan lebih suka memimpin daripada di pimpin. Dalam bidang keuangan anda tahu bagaimana mengelola uang dengan baik dan juga tahu bagaimana mengembangkan penghasilan demi meraih uang. dalam kisah cinta. anda sadar jika anda memiliki kelebihan dan kelemahan. Sehingga pasangan yang menarik, sibuk dan memiliki sikap menghargai sangat cocok untuk kriteria anda.

31 Agustus : Jika Berbicara dengan anda ibaratkan seperti berbicara dengan 2 orang sekaligus. Kok bisa ya. hem…, ini diakibatkan karena pikiran anda bekerja seperti sistem komputer yang cepat. Beberapa orang lain yang mendengarkan anda kadang tertawa kepada anda dan mengatakan : apa anda serius dengan yang anda katakan. Mungkin jawabnya ya memang anda serius. Tetapi sebenarnya anda hanya bercanda untuk membuat mereka senang saja. he he…, anda senang berpergian khususnya ke alam yang terbuka. Anda juga sosok orang yang tenang dan serius, bisa menjaga janji dan kredibilitas anda membutuhkan pengakuan dari orang lain. untuk kisah asmara dan percintaan. Anda ternyata telah merencanakan, membuat daftar, membuat jadwal, membuat prioritas untuk melakukan agar hubungan cinta ini bisa berjalan harmonis sesuai rencana anda yg telah anda susun. Anda cerdas, memiliki daya pikiran yang tajam, ngga mudah untuk dibodohi. Anda mungkin ngga punya banyak teman. Tapi itu bukan masalah, walaupun sedikit memiliki teman tapi anda sangat dekat dengan teman yg telah ada anda miliki. Dalam bidang keuangan. Dengan kemampuan yg realistis, konservatif, futuristic, mampu mengingat sesuatu dengan baik, suka menganalisa. Maka ini adalah bekal anda untuk dapat meningkatkan pendapatan, gaji atau penghasilan demi keuangan yg lebih baik dari sebelumnya.  

Terima Kasih. GBU