Lompat ke konten Lompat ke footer

Cara Mengetahui Sifat Lahir Agustus 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20 (2016)

Tanggal Lahir menentukan Sifat Seseorang. Begitu Kata ‘mbah Dukun’ dan ‘Peramal Bintang Zodiak’. Tapi Terlepas dari itu semua ya. Agama Islam dan Kristen telah menyatakan bahwa ini Perbuatan Haram atau Dosa.


Kata Mbah Dukun. Sifat atau Watak Manusia Sulit untuk di Tentukan Hanya Berdasarkan Kesamaan Zodiak saja. Jadi Hal yg Paling Spesifik bukan di tentukan berdasarkan Zodiak, Shio, dll. Namun berdasarkan Tanggal Lahir yg Lebih Terperinci hingga sebanyak 365 Sifat yg Berbeda-beda Tiap Tiap karakter Manusia Pasti Berbeda Satu Sama Lain.  

Entah ini Benar atau Salah. Artikel ini di Gunakan Sebagai Permainan aja ya. Bagi Teman-Teman yg Lahir Tanggal 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20 di Bulan Agustus. Ini lah dia Ramalan Horoskop Tentang Anda. Mohon ngga mengganggapnya secara serius ya. he he..

dukun.jpg (654×389)

11 Agustus : Anda Memiliki Sifat yg ngga akan menyerah sampai apa yang anda inginkan dapat tercapai. Anda tipe orang yg aktif, rendah hati, pendengar yg baik ketika teman sedang berbicara. Dalam bekerja anda mampu menyeimbangkan kehidupan keluarga dan pekerjaan secara imbang. Untuk masalah percintaan. Kekasih anda menilai anda sosok yang agak tertutup. Bukan karena anda malu sih ya, tapi memang dekat dengan anda itu ngga mudah. Kekasih menilai anda sebagai orang yg bersikap persuasif, penuh alasan dan logis. Dalam bersahabat anda sebenarnya mudah bergaul cuman untuk menunjjukkan sisi-sisi emosional agak sulit. Pekerjaan yang cocok bagi anda adalah yg berhubungan dengan pelayanan sosial yg bisa mengetahui keinginan atau bisa membaca bakat orang. Jadi ahli terapi, ahli kesehatan, ahli kejiwaan sangat cocok banget bagi anda bekerja di bidang ini untuk menghasilkan uang.


12 Agustus : Biasanya jika berteman anda lebih senang apabila bergaul dengan teman yg sama seperti anda. fun, punya otak cemerlang dan mandiri seperti anda. anda begitu menyenangi berteman seperti ini. secara umum anda keras kepala dan menginginkan segala sesuatu hidup ini bisa berjalan sesuai rencana anda. anda juga memiliki semangat yang tinggi, senang berbagi, tapi juga mudah banget curiga dengan orang lain. dalam bidang keuangan. Anda baiknya bekerja dengan banyak orang karena bisa dapat ide yg banyak ketimbang sendirian. Pekerjaan tersebut juga walaupun berpartisipasi dengan banyak orang ada baiknya tetap menjadi diri sendiri. Oh ya, anda juga orang yg jarang protes kepada orang lain karena sikap anda yg menghargai teman. Untuk kisah percintaan anda. mohon maaf belum ada informasi detail untuk anda.

13 Agustus : Anda memiliki sifat yang ramah, baik hati, terhormat, Sosok Trendsetter yang revolusioner, selalu siap bergerak maju, suka membantu orang lain, suka belajar dari kesalahan masa lalu untuk lebih baik, anda juga tipe keras kepala dan persuasif. Jadi maksud keras kepala disini adalah siapa aja yang bisa ingin menghentikan anda dari pamer-pamer kepandaian untuk menarik perhatian orang lain. disisi lain, sorot mata anda agak misterius dan nakal tetapi anda bukanlah sosok orang yg suka berbohong atau kasar. Untuk meraih kesuksesan. Hasrat dan sifat anda yg fleksibelitas membuat semuanya mudah untuk meraih tangga puncak karir anda. dalam bidang asmara atau kisah cinta. anda percaya banget dengan keseimbangan. Tetapi anda selalu saja memusatkan pikiran pada kebutuhan anda. kekasih yg cocok bagi anda adalah yang penuh kasih sayang kepada anda, perhatian, hangat dan mau menerima hal yang terpenting dalam kehidupan cinta anda. untuk masalah keuangan walaupun anda bukan berasal dari pendidikan universitas yang tinggi. Tetapi anda memiliki sikap yang ingin terus belajar membuat anda bisa meraih sukses. dan ya, dengan keinginan belajar yg tinggi. Anda bahkan belajar tentang perencaanan keuangan.


14 Agustus : Termasuk Tipe orang yg Pandai dalam mengelola keuangan dengan baik. Walaupun sebenarnya anda tipe orang yg begitu buru-buru sehingga hal-hal yg butuh kecermatan angka-angka tingkat tinggi menjadi sesuatu yg sulit bagi anda. anda terlahir memiliki perasaan cinta yg mendalam. Sering sekali hatinya terluka. Namun walaupun dilukai anda jarang membalas dengan kasar. Untuk kisah cinta apabila anda menemukan seseorang yang pas di hati anda. anda akan setia banget padanya. Tetapi untuk mempercayai seseorang anda butuh waktu yang sangat lama sebelum memutuskan untuk menikah dengannya. Tipe kekasih yg cocok bagi anda adalah yang dewasa. Oh ya, anda bukan orang yg suka keluar dari rumah. Anda adalah orang rumahan yang senang berada di rumah. Secara umum anda adalah sosok yg menyenangkan, dan ingin melayani memberi dampak bagi kehidupan orang lain.

15 Agustus : Anda ingin diperlakukan seperti raja atau ratu. Anda punya semangat yg begitu berapi-api, penuh kebaikan, kebijaksanaan, begitu menonjol, berambisi tinggi, ulet, murah hati, suka berhati-hati, dan juga senang dalam kegiatan sosial. Tetapi dalam kisah cinta anda begitu mudahnya lari dari sebuah hubungan. Wah ini bahaya sehingga sering terjadinya konflik tetapi anda sebenarnya berusaha untuk mencegah hal konflik tersebut dan berusaha mempertahankan hubungan cinta. Hati-hatilah juga. Ada orang yg ingin memanfaatkan sifat baik dan cuek anda untuk disalah artikan sebagai kelemahan. Untuk bidang meningkatkan penghasilan keuangan. Anda memiliki hasrat yang terpendam untuk mencapai kesuksesan tersebut. Dalam benak anda. setiap pekerjaan atau bisnis yang anda lakukan dengan kerja keras mesti di bayar juga dengan uang yg setimpal.


16 Agustus : Gambaran anda memiliki penampilan yang agak kusut dan liar. Sifat lain anda adalah memiliki keinginan yang sangat banyak, sulit untuk menjaga rahasia kehidupan pribadi karena anda sendirilah yg membocorkannya atau bahasa kerennya yaitu suka curhat kepada orang lain tentang kehidupan anda. dalam wawasan pikiran anda memiliki wawasan yang luas sehingga entah mengapa ketika anda berbicara orang senang mendengarkannya. Tips hidup untuk anda. pilihlah peran yang ngga membahayakan reputasi anda sekalipun sebenarnya anda bisa dan tabah dalam mengambil resiko dan kehidupan yang berat. Tapi disarankan untuk ngga membahayakan diri anda dengan resiko bahaya ini. dalam kisah percintaan. Anda menyukai kekasih yang bisa menyediakan hubungan yang hangat dan ngga menuntut apa-apa yang banyak dari anda. sekaligus anda begitu menyukai banget dengan kekasih yang ngga manja. Sifat lain dari anda adalah anda menyukai untuk di kagumi (namun benci mengakuinya) dan juga anda akan sedih apabila sendiri. Dalam dunia pekerjaan. Pekerjaan yang sibuk dan semakin keras apalagi jika ada tugas yang mendadak dan menuntut bekerjasama dengan orang lain. ini pekerjaan yang anda sukai. Semakin sibuk maka semakin anda sukai. Anda memang tipe yang mudah bersosial, disiplin dan ulet. Anda pasti akan sukses dalam karir apapun yang akan anda pilih. Dalam menabung dan berhemat anda walaupun telah memiliki banyak uang anda tetap mau berbagi kepada orang yg tak beruntung di beberapa kesempatan.

17 Agustus : anda orang yg terus selangkah lebih maju dari orang lain, anda bahkan berani menantang batas dan menjadikan bisnis biasa menjadi luar biasa. Anda suka berpetualangan, dan cukup romantis. Dalam pikiran anda. keuangan dan keluarga adalah Prioritas pertama sekaligus tantangan sendiri bagi anda untuk memenuhinya mengingat bahwa anda sadar kadang manusia ngga selalu berada diatas. kadang bisa turun dan kadang bisa berada di atas. Anda memang orang yg suka sekali mendramatisir keadaan sesuatu. Sehingga jawaban tidak dari orang lain ngga anda suka untuk mendengarnya. Anda memiliki selera yang unik dan juga anda memiliki banyak pasangan-pasangan kekasih yang romantis bagi anda. untuk tipe kekasih yang anda sukai adalah yang bertipe kuat, berkemauan keras yang bisa membuat anda bahagia, anda juga menyukai kekasih yang unggul dalam bidang bisnis mereka karena memang anda menyukai hidup kelas tinggi dan dunia glamor kemewahan atau kekayaan. Anda ngga suka dengan mereka yg manja. Anda senang dengan orang yang bisa menjaga diri sendiri dan bisa mandiri. Ketakutan yang paling anda takuti adalah kesepian. Untuk bidang keuangan. Anda tipe orang yg begitu hebat dan sangat hati hati dalam merencanakan keuangan. Dan bahkan anda juga tahu bagaimana cara untuk mendapatkan uang dengan maksimal melalui setiap tetes darah, keringat, banting tulang, dan air mata. Untuk itulah anda selalu setiap malam atau setiap hari memikirkan tentang teknik teknik atau topik baru untuk menghasilkan uang. anda akan terus belajar hal tersebut hingga akhir hayat anda. bahkan apabila bertemu teman atau rekan kerja. Membicarakan bisnis atau membicarakan masalah uang itu adalah sesuatu yang sungguh menyenangkan bagi anda. anda sangat percaya diri. Dan tentu saja seperti yg telah kita utarakan di atas, mengelola keuangan dan kekayaan adalah gaya hidup terbaik anda. anda memang terlahir sebagai orang yg piawai mengatur keuangan dari tahap sedikit-sedikit lama lama menjadi bukit.

18 Agustus : Karena Pikiran anda yg cenderung berorientasi pada saat ini dan lupa memperhatikan tentang hari esok. Maka menabung dalam jangka waktu lama adalah kelemahan utama anda. Hidup anda Teratur, Penuh Ide, dan Keluarga atau rekan bisnis anda menyukai anda karena anda dinilai sangat berharga. Anda memiliki kemauan baja, menarik, ngga takut pada apapun, aktif dan memiliki pikiran yang tajam, pandai berbicara dimanapun, memiliki sisi lembut penuh kasih, sekalipun penampilan anda terlihat dingin, suka mengkritisi dan kalem. Tapi sifat peduli terhadap orang lain atau peduli terhadap pasangan tersimpan di lubuk hati anda. kekasih yang ideal bagi anda adalah yg memiliki standar yang jelas tentang apa yang dilakukan pasangan agar bisa bahagia. Anda menganggap diri ini lebih ke arah praktis ketimbangan perfeksionis.

19 Agustus : Anda Tipe orang yg begitu memahami tentang arti penting waktu dan uang. inilah mengapa setiap pekerjaan, bisnis, atau ada anggaran tagihan selalu bisa anda selesaikan tepat waktu dengan anggaran yang tepat waktu pula. Idealnya anda bukan disebut sebagai sosok pemalas. Tetapi lebih cocok disebut sebagai efisien. Dalam hal cinta dan kasih sayang. Anda sebenarnya ngga pengen hidup sendiri. Walaupun sebenarnya anda suka menyendiri. Anda sosok yg cenderung pendiam di mata kekasih dan cenderung seperti orang yg kurang penyayang. Tetapi sebenarnya bukan itu. Anda hanya takut untuk di tolak. Untuk sifat umumnya anda adalah tipe yang cukup ulet dan bisa memperhatikan hal-hal kecil untuk bisa membantu anda meraih sukses. saat berbicara cobalah untuk gunakan keahlian anda dalam berbicara untuk menarik sebanyak mungkin teman. Bukan untuk menyerang mereka. Sejauh mana anda belajar hal itu tergantung sejauh mana anda melangkah ke depan. Dalam diri anda ada rasa penasaran yang besar untuk memulai pembicaraan dengan orang lain, apabila orang lain tersebut memberikan respon atau tanggapan positif. Ini bisa menjadi titik terang bagi anda.


20 Agustus : Seperti Kesatria atau Putri yang Gagah perkasa. Sekalipun menjadi Putri anda tetap gagah perkasa. Memiliki keberanian, sensitivitas, hati dan juga mental seorang juara. Anda menyukai hiburan entertainment, menyukai anak-anak kecil, menyukai binatang, anda juga cukup ulet, pandai berdebat, memiliki gaya khas tersendiri, suka pamer kemampuan, memiliki pembawaan yang tenang, selalu fokus ke depan sehingga bisa mengendalikan situasi yg pelik sekalipun menjadi kembali baik, dalam pekerjaan anda menganggap kantor dan seluruh isinya sebagai keluarga. Dalam bidang kasih sayang. Anda ngga terlalu tergantung pada pasangan anda. tetapi anda percaya bahwa kejujuran cinta adalah hal yang terpenting sehingga sejak hubungan kasih sayang menempati urutan terpenting pertama dalam hidup anda. maka anda selalu berusaha untuk menjaga hubungan baik dengan semua orang. Untuk Dalam hubungan pertemanan anda ngga senang apabila sendiri anda ingin teman yang menemani. 2 orang kan lebih baik itulah dibenak anda.

Terima Kasih. GBU