Lompat ke konten Lompat ke footer

Cara Mengetahui Sifat Lahir Januari 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31 (2016)

Tanggal Lahir menentukan Sifat Seseorang. Begitu Kata ‘mbah Dukun’ dan ‘Peramal Bintang Zodiak’. Tapi Terlepas dari itu semua ya. Agama Islam dan Kristen telah menyatakan bahwa ini Perbuatan Haram atau Dosa.

Kata Mbah Dukun. Sifat atau Watak Manusia Sulit untuk di Tentukan Hanya Berdasarkan Kesamaan Zodiak saja. Jadi Hal yg Paling Spesifik bukan di tentukan berdasarkan Zodiak, Shio, dll. Namun berdasarkan Tanggal Lahir yg Lebih Terperinci hingga sebanyak 365 Sifat yg Berbeda-beda Tiap Tiap karakter Manusia Pasti Berbeda Satu Sama Lain. 

Entah ini Benar atau Salah. Artikel ini di Gunakan Sebagai Permainan aja ya. Bagi Teman-Teman yg Lahir Tanggal 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31 di Bulan Januari. Ini lah dia Ramalan Horoskop Tentang Anda. Mohon ngga mengganggapnya secara serius ya. he he..

********** ************ *********** ************* **************
dukun.jpg (654×389)

Artikel Lainnya :

21 Januari : Anda memiliki sifat yang bisa agak egois tetapi tetap bisa murah hati kepada orang lain, anda cerdas, bisa memiliki selera humor yg lucu-lucu, bagi anda teman adalah sesuatu yang sangat penting banget karena bisa memberikan sebuah pembelajaran kehidupan bagi anda. anda sosok yang tak mengenal takut, biasanya jika anda seorang perempuan umumnya berbadan tinggi dan cantik. Tetapi dari anda yg lahir pada tanggal 21 januari bisa memiliki masalah kegemukan. Untuk kisah percintaan. Anda adalah sosok yg selalu berharap banyak dari pasangan sekaligus juga sosok yang nekat, tetapi juga rela berkorban demi cinta walaupun harus menempuh perjalanan yang panjang nan sangat jauh. anda suka mempertahankan hubungan yang penuh damai inilah mengapa anda lebih tertarik untuk langsung menikah ketimbang harus menjalani hubungan pacaran. Kekasih yg cocok bagi anda adalah yg pintar, bisa bergaul dengan banyak orang (Sosial) dan bisa memberikan kekuatan jiwa untuk diri anda. untuk bidang pekerjaan dan keuangan. Anda kurang cocok untuk bekerja sebagai pegawai kantoran atau pekerjaan yg menuntut kesempurnaan. Terkadang apabila impian keuangan anda yg diidam-idamkan tak menjadi kenyataan anda bisa jatuh kecewa dan bisa hilang kendali tanpa arah.


22 JanuariSifat Umum : Berpikiran Jernih, Temperamental, Berstandar Tinggi, Memiliki Pemikiran Excellent, Percaya diri, Memiliki Kemampuan Efisiensi yg Jelas Tepat Sasaran, Ahli Merancang Jadwal, Tidak Takut Kerja Paksa, Sosok yg Memungkinkan untuk di Kenal Banyak orang. Percintaan : Sederhana, Konvensional, Praktis, Bisa Mengekspresikan Kasih Sayang Tanpa Kehebohan, Bisa Mendeteksi Pasangan yg ngga Tulus Seolah-Olah Memiliki Detektor Kebohongan pribadi di dalam Otaknya, Suka dengan kekasih yg Glamor, Suka dengan Kekasih yg Energik, Suka dengan Kekasih yg Mau Berkomitmen dan Berbagi Hati Secara Seimbang, Kehidupan Cinta Biasanya Sering Penuh Gejolak. Keuangan : Mampu Mengatur Pengeluaran dan Pemasukan Secara Baik, Tahu Cara Menabung yg Benar, Ngga Pelit Terhadap Uang, Uang di Anggap Sebagai Faktor yg Paling Penting Bagi Hidup Anda. Kesehatan : Memiliki Ide-Ide Unik Tentang Menjaga Kesehatan.


23 JanuariSifat Umum : Pendiam, Sering Menganggap Diri Sebagai Orang yg Ngga Istimewa, Memiliki Motivasi untuk Mencapai Kesuksesan Karir, Ingin Selalu Menjadi yg Terbaik apa yg Bisa Anda Lakukan, Bisa Menerima Kritikan Pedas dari Orang Lain, Kurang Kreatif, Senang Menjadi Diri Sendiri, Protektif, Kuat, Sosok yg Menantang, Bisa Bangkit dari Kesedihan yg Mendalam, Percintaan : Senang Memberikan Hadiah dan Perhatian kepada Kekasih, Kekasih yg Bisa Memberi Saran Penghematan Keuangan Cocok Bagi Anda agar ngga Boros, Anda Sosok yg Lembut, Bermasalah untuk Percintaan Jangka Panjang Karena Sifat Anda yg Kurang Berkomitmen. Keuangan : Bisa Mencari Uang Banyak Tapi Setelah itu Dengan Cepat Uang Tersebut Habis. Kesehatan : Sering ke Rumah Sakit Karena Masalah Kesehatan Gizi, Hindarilah Rokok dan Minuman Berakohol, Sekali-Kali Cobalah untuk Keluar dari Kamar, Sewalah Seseorang Pemijat Tubuh.

24 JanuariSifat Umum : Mampu Membuat Kejutan Bagi orang Lain, Tipe Penyerang Apabila dalam Keadaan Hidup Penuh Persaingan, Umumnya Bisa Melakukan Hal Luar Biasa Tetapi Memerlukan Bantuan Orang Lain agar Menumbuhkan Rasa Percaya Diri, Memiliki Sifat Pemberontak Terhadap Orang Lain, Memiliki Semangat Keberanian, Memiliki Kebulatan Tekad, Mau Bekerja Keras, Ahli dalam Merangkai Kata-Kata, Suka Belajar, Suka Bertemu dengan Banyak Orang, Kaku, Lucu, Aktif, Suka Bersenang-Senang, Teliti untuk Urusan Makanan dan Penampilan, Sering Melakukan Imajinasi Mengubah diri sendiri seperti Orang Lain. Percintaan : Sering Salah Memilih Kekasih Karena Tertipu Kekayaan, Glamor dan Pemikiran Anda yg Dangkal dalam Memilih Tipe Kekasih, Anda Sesungguhnya Sosok yg Setia Pada Kekasih, Menginginkan Kebebasan, Menginginkan Kenyamanan dan Keamanan Finansial, Sensitif, Menginginkan Komitmen Emosional untuk Mengekspresikan Perasaan anda yg dalam. Keuangan : Sangat Memungkinkan Kehilangan Banyak Uang, Anda Sosok yg Suka Melakukan Pemeriksaan Cek Akun pada Finansial Keuangan. Kesehatan : Kurang Berhati-hati Terdapat Kesehatan Tubuh.

25 Januari : Sifat Umum : Penuh Misteri, Suka Melamun, Suka Introspektif Diri, Cerdas, Berbakat, Kurang Percaya diri, Fokus, Senang Membuat Jadwal, Sering Emosi, Sering Murung, Sering Gelisah, Memiliki Keahlian untuk Memprediksi apa yg akan Terjadi, Suka Bekerja Sendiri Ketimbang Bersama orang Lain, Memiliki Kesabaran. Percintaan : Menemukan Cinta Ibarat Sebuah Pencarian Spiritual, Hangat dan Ramah membuat Pasangan Kekasih Tertarik Pada Anda, Bisa Mempertahankan Hubungan Jangka Panjang dalam waktu yg lama dan Bermakna cinta, Ingin Mencurahkan Hati dan Berbagi Impian Bersama Kekasih. Keuangan : Kadang-Kadang memiliki Keberuntungan Terhadap Uang. Kesehatan : Membutuhkan Keseimbangan Jiwa Emosional, Memiliki Masalah dengan Diet Rendah Lemak dan Kekurangan Protein Tinggi, Memiliki Masalah Terhadap Obat-Obatan Pil Berbahan Kimia yg Tak Baik Bagi Kesehatan.

26 JanuariSifat Umum : Pembuat Aturan untuk diri sendiri, Sosok yg Menjadi Teladan Bagi Orang Lain, Cerdas, Memiliki Penampilan Sikap Unik nan Khas, Bersemangat, Berpendirian Keras, Keras Kepala, Mementingkan Kepentingan orang Lain, Ingin Terus Maju, Analitis, Selalu Teratur, Bersahabat, Seorang Penghibur Sekaligus Sosok yg Membutuhkan Penghibur, Menyukai Seni dan Musik Seperti Ibaratkan Terapi, Memiliki Pikiran Luas, Memiliki Naluri Bisnis, Anda Sosok yg Memiliki Daya Tarik yg Kuat, Mampu Mengubah Kata-Kata menjadi Keajaiban. Percintaan : Usia bukan Halangan atau Masalah dalam Kebahagiaan Cinta, Suka Membawa Hubungan Menjadi Rahasia, Suka dengan Kekasih yg Bisa Merawat Dirinya, Suka dengan Kekasih yg Bisa Menjaga Rahasia Masalah Pribadi, Suka dengan Kekasih yg Terkenal atau Hebat dalam Pekerjaannya. Keuangan : Ngga Mempercayai Keuangan mereka diatur oleh orang Lain, Hati-Hati Terhadap Perencanaan Keuangan, Suka Belajar Keuangan dari Orang-orang yg anda Temui. Kesehatan : Mengerti Cara agar atau apa yg harus Anda lakukan untuk Tetap Sehat.


27 JanuariSifat Umum : Bersemangat, Acuh Tak Acuh, Praktis, Ceria, Pengertian, Bersimpati, Memiliki Aturan Sosial yang Kuat, Memiliki Lingkaran Pertemanan yg Luas, Ramah Tapi Bisa juga Temperamental, Suka Bekerjasama dengan orang lain yg juga memiliki Hobi atau Minat yg sama dengan Anda, Suka Menilai Karakter Kesukaan dan Kemampuan orang Lain, Ngga akrab dengan Diri Sendiri, Suatu Saat akan berpikir bahwa Anda memiliki Talenta dan Panggilan Hidup yg Luar Biasa, Suka Mengerjakan Sesuatu dengan Hati-Hati, Suka Bekerja Secara Permanen Jangka Panjang di Bandingkan Pekerjaan Freelancer (Part Time), Percintaan : Romantis, Sulit untuk Setia Karena Pikiran Anda Berkeliaran kemana-mana, Suka dengan Pasangan yg bisa membawa Tata Krama dan Sopan Santun. Keuangan : Kebiasaan Mengelola Uang begitu Buruk Bagi Anda, Bisnis untuk Mencari Uang yg Cocok bagi anda adalah yg Tujuannya Jelas bisa Memberikan Hasil Jangka Panjang. Kesehatan : Anda begitu Ceroboh Terhadap Kesehatan karena merasa diri Kebal Terhadap Penyakit, Memiliki Masalah dengan Program Jadwal Rutin Olahraga. 

28 JanuariSifat Umum : Anda memandang diri ini Sebagai Sebuah Pekerjaan yg masih Berjalan, Anda Sosok yg Begitu Analitis, “Suka dengan Pelajaran Matematika, Ilmu Pegetahuan, Melukis, Bahasa, dan Musik, Untuk Mencapai Tujuan Anda Senang Berkonsentrasi, Lembut Terhadap Anak-Anak, Pelanggar Aturan, Pintar, Baik, Bisa Mengekspresikan Diri, Pekerja Keras, Tahu Pekerjaan Apa yg Bisa di Kerjakan dan Tahu Pekerjaan apa yg Sulit untuk Anda Selesaikan, Rajin, Sosok yg Jujur. Percintaan : Memiliki Komitmen Total dalam Perasaan Cinta Kasih Sayang, Mampu Merebut Perhatiaan Kekasih dari Sang Pesaing, Sulit untuk Sukses dalam Cinta Sekaligus Mempertahankan Kendali Total atas Pasangan Anda. Keuangan : Uang Anda Selalu Mengalami Fluktuasi Kadang Naik Kadang Turun ngga Menentu, Sulit Menabung, Sulit Menata Perencanaan Keuangan. Kesehatan : Mampu Membuat Gaya Hidup Sehat yg Baik.

29 JanuariSifat Umum : Senang Pada Bidang Politik atau di Bidang Pemerintahan, Selalu Berganti-ganti Pekerjaan, Berani, Mampu Mempengaruhi Orang Lain, Menginspirasi, Senang Berada di Tengah-Tengah Keramaian, Gemar Mencatat dan Menulis Kegiatan dan Kesan Kesan Kehidupan di Buku Harian, tahu kelemahan & kekuatan yg ada di diri sendiri, mampu Bekerjasama dengan orang lain, menikmati Kehidupan yang berkualitas. Percintaan : Sosok yg Menggoda Suka Mengejar Lawan Jenis untuk Kesenangan saja, Suka dengan Kekasih yg Menarik dan juga yg Bisa Memberikan Kebebasan bagi anda. Keuangan : Sosok yg Ahli dalam Urusan Keuangan, Tahu Bagaimana cara Kreatif mencari Sumber Sumber Penghasilan untuk Mencari Uang Tambahan. Kesehatan : Memahami Arti Penting Kesehatan dari Fitness untuk Mengatasi Masalah Berat Badan Tetapi Ngga Ingin Berkomitmen Tentang Hal Tersebut.

30 JanuariSifat Umum : Ramah, Jiwa Berperikemanusiaan, Murah Hati Tetapi bisa mencela diri sendiri, Tampak Serius, Tahu Waktu yg Terbaik, Sosok Pemimpin Alami, Sering Mendorong diri sendiri untuk mencapai Spritual yg Tinggi, Senang bekerjasama dengan orang lain, Kesuksesan bisa anda capai apabila anda menyukainya, pelanggar aturan, senang membongkar suatu rahasia karena bagi anda hal tersebut sangat menarik rasa ingin tahu, Senang dengan Permainan yg Melibatkan Pikiran Seperti Puzzle. Percintaan : Jujur, Berbagi Apa saja yg Anda miliki untuk Kekasih yg Anda Cintai, Mau untuk Memaafkan Kesalahan Kekasih, Selalu Berorientasi pada Sisi Baik Pasangan, Hubungan Intim bagi Anda adalah yg Terpenting. Keuangan : Ahli dalam Mencari Harga yg Paling Rendah Sehingga Keuangan Anda bisa Terjaga, Dalam Benak anda Impian dan Uang adalah 2 Hal yg Berbeda. Kesehatan : Anda menganggap Bahwa Meditasi dan Berdoa secara Rutin bisa membantu Masalah Kesehatan dan Spritual.


31 JanuariSifat Umum : Cerdas, Berbakat Bahkan Terlalu Banyak Bakat Sehingga Menimbulkan Kesulitan untuk Menetap di Satu Pilihan Karir, Saat Anda masih muda seringkali Mengalami Kecewa, Senang membantu Orang Lain, Suka Tergesa-gesa Bahkan Menyebabkan Bahaya Termasuk Menyakiti Perasaan orang lain, Hanya Memiliki Sedikit Teman Tetapi Walaupun Sedikit anda sangat Akrab dengan Teman, Berpikir bahwa selalu ada cara atau kesempatan yang lebih baik untuk sukses, jujur, senang memberi pendapat, optimis, realistis, perancang sistem yang hebat, ahli dalam mengingat pelajaran. Percintaan : Dalam Percintaan anda Ternyata Telah Membuat dan Merancang Suatu Rencana dengan Sangat Baik untuk Mencapai Tujuan Termasuk untuk mempertahankan Suatu Hubungan, Mampu Berbicara yg Efektif dan Pandai Mendramatisir Hubungan Kisah Cinta. Keuangan : Mampu dalam mengurusi Keuangan dan Bahkan Berkemungkinan Mengubah Manajemen Keuangan orang Lain. Kesehatan : Tahu Bagaimana Menjaga Kesehatan dengan Diet, Olahraga, Konsumsi Buah Buahan dan Sayur Sayuran untuk Mendukung Gaya Hidup Sehat. 

Terima Kasih. GBU