Lompat ke konten Lompat ke footer

Cara Mengetahui Sifat Lahir Januari 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20 (2016)

Tanggal Lahir menentukan Sifat Seseorang. Begitu Kata ‘mbah Dukun’ dan ‘Peramal Bintang Zodiak’. Tapi Terlepas dari itu semua ya. Agama Islam dan Kristen telah menyatakan bahwa ini Perbuatan Haram atau Dosa.

Kata Mbah Dukun. Sifat atau Watak Manusia Sulit untuk di Tentukan Hanya Berdasarkan Kesamaan Zodiak saja. Jadi Hal yg Paling Spesifik bukan di tentukan berdasarkan Zodiak, Shio, dll. Namun berdasarkan Tanggal Lahir yg Lebih Terperinci hingga sebanyak 365 Sifat yg Berbeda-beda Tiap Tiap karakter Manusia Pasti Berbeda Satu Sama Lain. 

Entah ini Benar atau Salah. Artikel ini di Gunakan Sebagai Permainan aja ya. Bagi Teman-Teman yg Lahir Tanggal 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20 di Bulan Januari. Ini lah dia Ramalan Horoskop Tentang Anda. Mohon ngga mengganggapnya secara serius ya. he he..

dukun.jpg (654×389)

11 Januari : Anda merupakan Sosok Gabungan yang bisa menjadi orang tua atau anak-anak. Hal ini Karena adanya Keterlibatan hubungan kehidupan di masa lalu dengan masa saat ini. Menjadi Seorang Penulis, Pembuat Website atau Blog, Programmer, atau menjadi Seorang Guru sangat cocok bagi anda yang lahir di tanggal 11 Januari. Pada saat anda dewasa, ada saat-saatnya emosi anda akan mulai meluap-luap dan banyak sekali kwatir. Anda menghubungkan segala sesuatu secara sudut pandang personal. Dalam bidang cinta kasih sayang. Anda senang sekali bersahabat dan ngga menyukai apabila terus seorang diri. Sejatinya anda mudah dalam mendapatkan kekasih karena anda memiliki tipe yang toleran terhadap kelemahan orang lain, ngga agresif, mampu berkomunikasi yang baik, dan memiliki daya tarik sehingga seperti yang dibawah diatas mudah banget untuk mendapatkan teman atau kekasih. Dalam bidang keuangan. Karena anda mudah sekali untuk menghabiskan uang untuk berbelanja, belanja dan belanja. Maka pikiran anda tentang keuangan selangkah lebih maju dibandingkan orang lain. anda bisa memadukan wawasan sosial, sensitivitas emosi, cepat belajar walaupun ngga mudah, disiplin, dan mampu meneguhkan ketetapan hati. dengan ini anda akan sukses dalam bidang keuangan. Karena bagi anda. uang ini nanti akan anda belanjakan untuk kesenangan anda. umumnya, karena anda senang belanja. Maka ngga mengherankan apabila barang-barang di rumah anda koleksinya banyak juga ya.


12 Januari : Dari Penampilan anda. Anda terlihat seperti sosok Jaman Perang Dunia ke I. Ya, hal ini dikarenakan anda terlihat Misterius, Sopan dan Terlihat seperti Patriot Pahlawan yang ngga takut untuk bekerja keras. Di dalam kehidupan keluarga anda adalah sosok yang paling maju dan paling bosan hidup atau diam selama bertahun tahun di rumah atau sekolah. Cobalah anda lebih maju untuk memulai kehidupan baru dan bersahabat dengan banyak orang termasuk mengunjungi tempat tempat yang baru untuk mewujudkan impian kehidupan anda. di tempat tempat yang baru ini lah anda pasti akan senang. Tapi hati-hati juga di tempat tersebut. Jagalah kesehatan anda di tempat itu. Dalam kisah percintaan anda adalah sosok yang misterius sekaligus sebagai sosok yang berkarisma menarik banyak orang.  Kekasih anda menilai anda sosok yang suka menganalisa, suka mencari cari kesalahan sang kekasih, dan suka mengulang masalah masa lalu yg seharusnya berlalu tapi di ulang lagi masalah ini. efek ini ngga baik terhadap hubungan anda dan kekasih. Jadi solusinya cobalah untuk ngga menduga-duga kesalahan masa lalu kekasih anda saat ini dan yang akan datang. Untuk bidang keuangan pekerjaan yang cocok bagi anda adalah yang bisa memberikan anda untuk menunjjukkan keahlian atau ketrampilan kerja anda. karena hal ini memang sifat anda sejak lahir. Jadi pekerjaan yg cocok untuk menghasilkan uang bagi anda adalah yang berhubungan dengan bisnis, riset, mengajar, atau di bidang kesehatan. Ngga usah takut jika orang lain mengetahui kelemahan bisnis anda atau tahu tentang siapa sebenarnya anda. terbukalah dan ngga usah sakit hati hanya karena kemunduran prestasi.

13 Januari : Anda memiliki ego yang besar, sehingga anda kadang-kadang tertawa apabila mendengar atau melihat orang lain menunjjukkan saran atau gagasan kepada anda. karena sejatinya anda seorang yang ingin memimpin. Anda ambisi, memiliki semangat, memiliki pikiran yang tajam, memiliki rasa tanggung jawab dan kemauan bekerja keras, ambisi, dan memiliki naluri bisnis yang hebat. Anda cocoknya bekerja di bidang dunia bisnis atau di dalam perusahaan besar karena anda ahli dalam hal kekuasaan dan cepat memahami emosional diri anda dan orang lain. dalam bidang cinta. anda dinamis dan berpendirian keras terhadap rencana, rencana, dan rencana. Sehingga kekasih menilai anda sosok yang sangat bos terhadap kekasih. Kekasih yg cocok bagi anda yang mandiri, dewasa dan aktif. Kekasih yang terlalu bergantung dan mengganggu urusan kehidupan anda membuat emosi anda penuh dengan huru hara, sehingga anda kabur dari kekasih seperti ini.

14 Januari : Anda memiliki Kepribadian Terbuka, Bijaksana, mampu membaca perasaan orang lain dan Tulus kepada orang. Sehingga anda bisa membuat musuh anda justru berpaling meyukai anda dan bisa menjadi sahabat karib. Untuk kisah percintaan. Anda umumnya cenderung menjaga jarak dengan pasangan anda. karena ada rasa ketakutan dari anda untuk membentuk ikatan emosional yang lebih dekat karena anda takut akan tanggung jawab bersama dirinya. Dalam memilih kekasih anda mempertahankan sederet kriteria tentang apa saja yang anda butuhkan dari kekasih. Ingatkan diri anda juga untuk jalan-jalan keluar rumah untuk menyegarkan diri anda bersama kekasih, kenalan orang baru atau teman anda. dalam bidang karir bisnis jika anda telah mendapatkan pekerjaan. Anda akan langsung bekerja keras untuk menghasilkan uang. naluri bisnis anda berbeda dengan orang lain karena anda lebih bersifat jujur, mendalam dan memiliki pemikiran jernih dengan perencanaan yang hati-hati. sehingga dalam benak anda selalu memikirkan rencana bagaimana mencetak uang atau menghasilkan uang dari bisnis atau pekerjaan anda.  


15 Januari : Jangan Pernah Takut menjadi Pemimpin. Ketika ada seseorang meminta bantuan kepada anda untuk menjadi pemimpin. Bersedialah untuk hal ini karena anda pasti bisa menjadi seorang pemimpin karena memang 15 januari identik lahir sebagai seorang pemimpin. Tetapi berhati-hatilah untuk suatu masalah yang ngga bisa diungkapkan. Jika anda bekerja atau melakukan hobi yang anda sukai. Jagalah kesehatan dan keadaan keuangan anda. untuk kisah percintaan. Cinta bagi anda adalah kata kunci, cinta itu harus dramatis, dalam dan bermakna. Anda menginginkan kekasih yang bisa merawat anda dan memanjatkan anda lebih daripada dirinya sendiri. Anda memancarkan kepercayaan diri, terus terang dan begitu mengharapkan hal yang sama dari pasangan. Sebelum memulai cinta anda bukanlah tipe yang tergesa-gesa anda selalu mempertimbangkan lebih dulu secara jelas sebelum terjun ke kisah percintaan. Dalam bidang pekerjaan atau bisnis. Anda unggul pada kepercayaan diri, suka bersahabat, ahli dalam logika, pemecahan masalah, selalu to the point, selalu menggaris bawahi sesuatu yang penting, senang berbicara, senang berdiskusi dan bisa membantu rakyat jelata. Anda percaya untuk mendapatkan uang yang lebih banyak dari bisnis atau pekerjaan. Maka harus bekerja keras lebih keras. Tetapi anda ngga menyukai tipe pekerjaan yang bersifat di dalam sebuah ruangan, kursi dan meja.   

16 Januari : Anda memiliki Sifat yang Ingin Menyendiri tetapi disisi lain anda juga mencintai dan menyukai berada disekitar anak-anak kecil. Walaupun jika Kehidupan Finansial Keuangan Anda berlimpah anda tetap menjadi seseorang yg religius dengan tetap rutin beribadah. Dalam hubungan kisah percintaan. Anda bahkan tetap membawanya ke hal-hal yang religius. Anda menginginkan pasangan yang bisa mengajari anda tentang pelajaran agama dan karma. Untuk bidang kesehatan. Jagalah jam waktu tidur anda. karena anda bergadang di malam hari bisa membuat anda sakit keesokan harinya. Jadi usahakan waktu atau pola tidur anda ngga berubah-rubah. Untuk bidang keuangan. Anda memiliki masalah dengan amal. Karena sifat anda yg religius membuat anda bisa sembarangan saja memberikan amal kepada orang lain tanpa memperhatikan keuangan anda sendiri. Anda bahkan bisa meminjam uang kepada teman-teman anda, walaupun anda sudah tahu uang tersebut pasti ngga bisa dikembalikan, anda tetap saja memberikan pinjaman. Akhirnya uang anda sendirilah yang akan mengalami masalah. Anda begitu bermasalah dalam mengelola keuangan anda dan uang banyak yang anda dapatkan bisa habis karena sifat anda yg ceroboh.


17 Januari : Anda memiliki Kemampuan Ketahanan Fisik dan Emosional yang begitu Luar Biasa. Anda lebih percaya intuisi. Dalam kisah percintaan. Umumnya asmara anda sering mengalami masalah karena begitu menuntut terhadap kesetiaan. Dalam bidang kesehatan anda percaya ada keterkaitan hubungan antara pengaruh agama dan kesehatan. Dalam bidang keuangan uang atau gaji dinilai sebagai bagian yg jarang anda pertimbangkan dalam pemilih karir atau bisnis. Tetapi Sejak masih kecil anda sudah bisa merencanakan tujuan profesional dan telah diam diam mengatur perencanaan keuangan secara perhitungan. Umumnya anda memiliki kemampuan yg cukup untuk menangani kasus keuangan. Tujuan dan impian anda agar terjadinya suatu keseimbangan antara kehidupan pribadi, pekerjaan dan keuangan di masa depan. Jika hal yang anda impi-impikan ini terjadi maka anda bisa merasakan ketenangan di jiwa anda.

18 Januari : Banyak orang yg Berpendapat bahwa anda terlalu serius sosoknya. Ya, memang benar. hidup ini memang mesti disikapi dengan serius bukan dengan selera humor dan tertawa terbahak bahak. Tapi jika anda terus terusan di nilai sebagai sosok serius. Anda juga tetap membutuhkan orang lain. jadi tersenyumlah dan bersabarlah karena sosok yang begitu sabar. Dalam bidang cinta dan kasih sayang. Anda adalah sosok yang rendah hati, dan membutuhkan kekasih yang bisa membawa hubungan cinta anda terjamin, lebih bijaksana, bisa memenangkan hati, bertanggung jawab, jelas dan tegas. Cinta satu malam bukan gaya tipe anda. dalam bidang pekerjaan. Pekerjaan yang cocok bagi anda adalah yang bekerja di balik layar dan jauh dari keramaian. Tetapi anda juga sosok yg suka mencoba coba banyak sekali pekerjaan sebelum akhirnya memutuskan 1 pekerjaan yang cocok. Sikap lain anda adalah terbuka, cakap mampu berkomunikasi yg terampil.  

19 Januari : Anda sosok yang menyukai Travelling, Jalan Jalan dan Banyak Sekali Bergerak. Berkuda, Mengemudi Setir Mobil menikmati perjalanan panjang adalah kesenangan anda. bahkan ketika anda sedang patah hati. hobi anda ini bisa meredakannya lho. Karena anda sosok yang mudah putus saat kekasih mengalami kesalahan. Anda sejatinya pengen memiliki kekasih yang bisa memiliki hubungan 1 to 1 yang lebih dekat. Anda memang sosok yang sangat keras. Hal ini karena anda ingin mengabdi dan memberikan 100% cinta anda kepada kekasih. Anda memang tak menginginkan menjadi tulang punggung utama keluarga. Tapi jika hal ini untuk cinta anda akan memberikan apa pun. Termasuk mendirikan bisnis kecil-kecilan milik anda sendiri. Memang untuk sukses dalam bidang bisnis dan keuangan membutuhkan ketekunan yang kuat. langit adalah batasan anda untuk urusan uang. gunakan kemampuan anda yg bisa belajar dengan cepat, cakap, spontan, cerdas, cepat beradaptasi di lingkungan baru dan memiliki naluri bisnis dalam manajemen dan supervisi penjualan.


20 Januari : Anda sangat ingin berkomitmen dalam bidang pelayanan kemanusiaan. Anda sosok yang tenang. Bahkan tetap tenang saat menjalani atau menghadapi masalah masalah yang sulit di dalam hidup anda. dalam menjalani kisah persahabatan atau pertemanan. Anda tipe orang yg ingin bersahabat hingga berlangsung seumur hidup. Dalam bidang cinta anda biasanya yang lahir tanggal 20 januari memiliki wawasan luas tentang cinta dan asmara. Tetapi ada juga dari anda yg tak menginginkan untuk menikah atau terlambat menikah saat usia memasuki masa masa tua. Dalam kehidupan keluarga anda sosok yang sangat dekat dengan saudara-saudara anda. anda adalah orang tua yang berbakti dan semakin berbakti terkadang anda bisa juga terlalu ketat terhadap anak anak anda. untuk bidang kesehatan anda disarankan untuk terus rutin berolahraga dan makanan sehat bergizi ya. Untuk bidang bisnis dan keuangan atau pekerjaan. Biasanya anda memilih pekerjaan berdasarkan hati nurani seperti sosok orang yg dipilih dan diurapi dalam pekerjaan tersebut. Anda juga piawai dalam hal uang. anda tahu kelebihan dan kelemahan dari utang, kartu kredit dan pembayaran tunai yg langsung di bayar. Umumnya anda akan memilih pembayaran tunai dan sangat menghindari utang.

Terima Kasih. GBU