Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tokenstar : Mata Uang Digital untuk Support Bintang Olahraga yg Anda dukung dan Hasilkan Uang Bonus Reward Bagi Hasil (2017)

Apakah Anda Gemar banget Menonton Olahraga seperti Tenis, Sepak Bola, Bulu Tangkis, Tinju, eSport Game, Basket, Bela Diri Fighter, Golf, Pacuan Kuda, dll. 

Tahukah Teman-Teman. 

Di Luaran sana, ada 1.000.000.000 Miliar orang Rutin menonton Acara Turnamen "TENIS". Ini Baru untuk Tenis, Belum Sepak Bola, Basket, dan Olahraga lainnya. 

Di Luar Negeri dan juga di Indonesia, Kebanyakan orang-orang menonton Acara Olahraga memang diperuntukkan sebagai ajang mencari uang dalam Pertaruhan (Judi). Kalau menang ya untung. Kalau kalah ya Buntung. 

Alasan inilah yg menyebabkan mengapa acara olahraga selalu menarik perhatian banyak orang. Khususnya bagi "Pejudi". 

Tapi hari ini kita ngga membahas hal tersebut. Namun Berkat Perkembangan Teknologi Blockchain Terdesentralisasi. Ada sesuatu hal yg menarik, di mana kegiatan menonton dan menjadi penggemar olahraga. Kini dapat menghasilkan uang dengan cara lain.

Yaitu menjalankan Kontrak bersama Pemain Bintang Olahraga yg Anda Pilih dan Anda Cintai. 

TOKENSTAR

Sebelum mengenal TOKENSTAR. Berserta Keuntungan dan Kelebihannya.

Saya pengen mengajak teman-teman untuk mengetahui sebuah cerita pahit dari Pemain Bintang Olahraga. 


Paul Pogda, Pada Usia 16 Tahun memiliki Bakat Luar Biasa dalam Sepak Bola. 

Namun beliau selalu di Tolak. Tetapi Paul Pogba beruntung bertemu dengan Mino Raiola yg membiayai dan menjadi Agen baginya. Kini Paul menjadi salah satu gelandang Terkemuka di dunia dan menghasilkan uang yg sangat banyak.


Manspur Bahrami, Pemain Tenis asal Iran. Dulunya hidup dalam Kemiskinan.

Semasa Kecil, Beliau ngga sanggup membeli Raket. Alhasil, hanya menggunakan Wajan Penggorengan untuk berlatih dan memilih Kolam renang kosong sebagai Tempat Lapangan mengasah Skill.

Beruntung, Manspur bertemu dengan seseorang yg mau membiayai Pendidikan & Pelatihan bagi dirinya. Kini Keadaan Manpur dari yg tadinya menderita kemiskinan, berubah 360 derajat. 


Maria Sharapova, Beliau adalah Petenis Hebat asal Rusia. Namun Tak banyak yg tahu. untuk menyekolahkan Maria di Sekolah Pendidikan Olahraga. Biayanya sangat besar. Tak banyak orang sanggup membayar sebesar itu. Ayah Maria memaksa dirinya bekerja keras mencari uang, bahkan hingga menjadi pencuci piring. 

Kini, Semua Usaha Lunas Terbayar. 

Maria Sharapova telah menghasilkan $ 36.500.000 juta dolar uang hadiah dari hasil memenangkan Turnamen Tenis dan $ 285.000.000 Juta dolar Transaksi Lainnya. 

Apa yang dapat kita Petik dari Kisah berharga diatas adalah Bahwa Pendidikan, Sekolah Olahraga, Promosi, Pelatihan dan Biaya Hidup untuk menunjang aktivitas skill kemampuan dalam mengasah Teknik dan Strategi Olahraga. Membutuhkan Uang yg SANGAT MAHAL.

Tak semua orang dan pemain olahraga muda mampu membayarnya. Tak heran mengapa kita sering mendengar banyak orang tua dari atlet olahraga rela menjual mobil, Apartement, Rumah, dll untuk anak yg ia cintai demi Biaya Pelatihan yg begitu Fantastis Mahalnya. 

Sebagai Informasi

Agar Berbakat Olahraga. 

Seseorang harus menempuh Sekolah demi mempelajari Ilmu Skill Pendidikan Olahraga Tingkat Tinggi. 

Maria Sharapova saja agar bisa menjadi Hebat seperti saat ini, Beliau Sekolah Olahraga TENIS di Amerika Serikat dengan Biaya $ 100.000 Per Tahun atau Sekitar kurang lebih Rp 1.000.000.000 Miliar Per Tahun. 

Praktis ngga semua orang dapat melakukan hal ini. 


Hari ini, TOKENSTAR mencoba mematahkan paradigma Tersebut dengan membantu menyediakan dana keuangan dan promosi sumber daya untuk pemain-pemain calon muda di seluruh dunia yg kekurangan Modal, Uang dan Terlepas dari Perhatian Agen Kelas Atas. 

Tujuannya agar mereka terus mengembangkan Bakat & Talenta sehingga diharapkan tak terputus menjadi Bintang Lapangan yg Profesional. 

Selain itu, juga dapat memberikan Peluang bagi Pemodal Investor agar dapat menghasilkan uang dari sistem TOKENSTAR.

BAGAIMANA CARA KERJANYA 

Sistem dilakukan secara Terdesentralisasi. Sehingga seluruh dunia dapat berpartisipasi. Nanti di Bagi menjadi 3 Bagian. Yaitu Scouts, Promoters, Analysts

Carilah Orang-Orang yg Teman-Teman Anggap Layak Hebat dalam Berolahraga.

Mulailah Berinvestasi dari $ 10, $ 100 - Ratusan Juta Dolar. 

Demi Penyediaan Sumber Pendanaan dan Promosi untuk Para Pemain Olahraga. Nanti dipakai bagi mereka (Para Atlet) untuk Biaya Sekolah, Biaya Hidup, Biaya Sewa Pelatih, Biaya Makanan Bergizi, Biaya Pembeli Alat Penunjang, dll. 


Ketika Pemain Olahraga menjuarai Turnamen dan menjadi Rising Star. Secara otomatis, mereka mendapatkan Bonus, Kontrak iklan, Gaji dan menjadi OKB (Orang Kaya Baru).


TokenStar akan mengubah Pendapatan Keagenan (Kita yg telah memberikan Modal). Di ubah menjadi Mata Uang dari Nilai Harga Masing-Masing Atlet.

Tokenstar dikembangkan oleh Tim Insinyur Rusia.

Pengembangan Pendanaan Awal mencapai $ 1,5 juta dolar atau sekitar Rp 19.500.000.000 Miliar. (Per Tahun 2017)

Tak Hanya Mengacu Tenis, Poker dan Sepakbola. Pavel Stukolov berjanji melebarkan sayap ke ranah Basket, eSport, Model, Aktor Film, Sutradara Film, dan Penyanyi.

Artikel Lainnya :

MENGGANGGU INDUSTRI 

TOKENSTAR berpotensi mengganggu Industri Keagenan olahraga, Film dan Label Musik. 

Namun disisi lain, memberikan Benefit Luar Biasa Bagi Pemain Olahraga yg Serius ingin memenangkan Turnamen dan juga memberikan Keuntungan Bagi Hasil bagi Pemberi Modal Investasi untuk mendukung Para BINTANG yg ia sukai. 

Informasi mendetail. Bisa di Simak Pada Video Youtube berikut ini.

Youtube : ACE dari TOKENSTAR

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU