Lompat ke konten Lompat ke footer

Israel Coindash : Trading online Masa Depan Berbasis Teknologi Kripto (2017)


Bagi Teman-Teman yg Gemar bermain Trading Online dan Jual Beli Saham. Pasti Kenal dong dengan Situs asal Israel bernama Etoro.com

Etoro adalah Perusahaan Finansial Keuangan dan Pialang yg menyediakan Jasa Akses ke Pasar Saham, Mata Uang Konvensional, Mata uang Digital, Komoditas, dan Indeks dengan memiliki Jumlah Pengguna sebanyak 5.000.000 juta Trader yg Tersebar di seluruh dunia.

etoro.png (293×551)

Di Etoro memungkinkan Anda menyalin atau melakukan Copy Paste Langkah-Langkah Investasi yg dilakukan oleh Investor Sukses dan Berbakat.  

Tak Cukup sampai disitu,

Foto : Adam dan Alon
Adam Efrima asal Israel. Sudah 8 Tahun tinggal bekerja di Shanghai China dalam menjalankan Operasional Etoro. Bertemu dengan Alon Muroch di Acara Meetup ETH. Alon Muroch juga Warga Israel yg menetap Tetap di Israel.

Dimana memanfaatkan Pengetahuan seperti yg ada pada Etoro dan menggabungkannya dengan Teknologi Kripto yg disebut COINDASH.

COINDASH dikembangkan dengan Dana Awal Pertama Kali Pada Tahun 2017 Sebesar $ 12.000.000 Juta Dolar atau sekitar Rp 159 Miliar Rupiah (Kurs Rp 13.300).

BAGAIMANA COINDASH BEKERJA DAN KEUNGGULAN

Apakah Teman-Teman pengen menjadi Investor Sukses layaknya Warren Buffet, Peter Lynch, George Soros, Mikhail Prokhorov, Ronald Perelman, Peter Thield, Bill Gates, dll

Maka kita dituntut untuk banyak-banyak Belajar, melakukan Riset, dan Pintar Menganalisis Informasi seperti mereka.

Agar nanti ngga berinvestasi di Jurusan Salah Sasaran di Investasi Bodong dan ngga mudah jatuh terpeleset ke Artikel Berita Bisnis Hoax. He he he…,

Bagi Pemula, memandang pekerjaan Investor itu enak banget ya. 

Kerjaan mereka Cuma di Rumah. Duduk di depan Laptop aja.

Beberapa Investor diketahui sama sekali ngga perlu repot-repot mendirikan Perusahaan, Startup atau bahkan ngga perlu menjadi CEO, Karyawan atau tanpa berkerja sama sekali sampai menguras keringat dari ubun-ubun kepala.

Kebanyakan Investor sukses malahan hanya sibuk bekerja di Bidang AMAL (FILANTROPI).

Tapi kok penghasilan mereka bisa jutaan dolar bahkan hingga Miliaran Dolar ya.  

Masalahnya ngga semua orang bisa menjadi seperti “INVESTOR SUKSES”.

Tetapi bagaimana apabila ada sebuah ALAT AJAIB yg dapat membantu kita menyalin dan melakukan Copy Paste Langkah-Langkah Trading yg sama persis dengan mereka. 

COINDASH adalah Jawabannya.

COINDASH memiliki 3 Keunggulan. 

1]. SAAS [SOFTWARE AS A SERVICES].

Menjadi Investor memang memerlukan berbagai Tool seperti Kalkulator, Microsoft Excel, dan berbagai Portofolio lainnya.

Lupakan dengan Tool Tersebut karena membuang waktu karena berpindah-pindah Tab. Di Coindash semua Telah Tersedia. Lengkap dengan Media Penyimpanan Rekaman Data Keuangan Investasi, Grafik, Tabel, dll.

2]. PERDAGANGAN SOCIAL

Konsepnya sederhana, Cari Profil Seorang Investor yg Anda Sukai dan Layak untuk di Tiru. (Copy Paste). Apabila Investor tersebut sukses, maka kita juga akan Sukses. Tapi apabila Investor tersebut buntung maka kita juga ikut buntung deh. He he..

3]. MARKETPLACE

Coindash menyediakan Marketplace tempat melakukan trading Jual Beli Mata Uang Digital dan aset Crypto lainnya. Termasuk ICO Terbaru. 

Bursa Lain. Seperti Poloniex dan Bittrex juga dapat ikut di Tambahkan. Sehingga semua Transaksi dapat di Rekam. 

Coindash Tetap menjaga Privasi karena Tak menyimpan Kunci Publik Anda di Bursa Lainnya.

TEKNOLOGI KRIPTO

Disinilah Keunggulan utama COINDASH. Dimana menerapkan Teknologi Kripto yg disebut dengan Token CDT.

CDT adalah Mata Uang Digital Spesial untuk melakukan pembayaran kepada Investor Sukses di COINDASH. COINDASH tak menerima bentuk pembayaran apapun selain CDT.

Bagi Investor Trader Sukses yg memiliki banyak Peniru (Follower) dan mampu menahan Seorang Trader Pemula selama 3 Bulan akan dibayar uang sebesar 500.000 CDT.

Begitupun sebaliknya, Bagi Pemula yg ingin melihat atau meniru Trader harus membayar dengan CDT agar dapat melihat semua Langkah-Langkahnya.

Sehingga Timbullah Saling membutuhkan.

CDT hanya di Produksi oleh COINDASH sebanyak 1.000.000.000 CDT

CDT dapat diperjualbelikan dengan uang digital Bitcoin, Ethereum, Zcash, Litecoin, dll. 

Apabila Jumlah Pengguna aktif Coindash meningkat. Maka Harga CDT turut menjadi semakin Mahal. 

Alamat : www.coindash.io

Youtube : ISRAEL COINDASH

Artikel Lainnya :

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU