Lompat ke konten Lompat ke footer

Tema Blog Yg Pasti di sukai hingga sepanjang zaman (2013)

Menurut Anda..? Tema Blog apa sih ya yg paling disukai oleh banyak orang, terus yang paling di cari di keyword / kata kunci google dan yang paling menarik bagi banyak orang..? 


Mungkin, anda menjawab : Musik, Film atau hiburan. !

Iya sih benar banyak orang suka, tapi belum tentu semua orang suka. Contohnya saja teman saya Rusdi ngga suka ama musik dan film, terus mungkin anda menjawab, Tema Sepakbola, ya sama aja belum tentu semua pria suka sepakbola, pun gitu dgn Pembahasan Teknologi, Pendidikan, dll



Terus, mungkin anda menjawab : mungkin orang paling suka sama Article Kesehatan. Saya jawab.! Juga bukan, karena orang baru mau suka ama article Kesehatan kalau dia Sakit. Lalu, Jawabnya apa?

Jawabannya adalah Cinta, Kecantikan dan Uang

Saya dapat Jawaban ini dari Kitab Suci saya pada Kitab Kejadian 3:15-19. Mungkin bisa saya simpulkan artinya seperti ini :
#1 CINTA menikah.gif (100×50)
Karena Wanita (Hawa) melanggar Perintah Tuhan, maka Tuhan mengutuk wanita mengalami kesakitan haid, saat mengandung, bahkan sampai melahirkan. Pun demikian walaupun wanita tahu pasti sakit melahirkan, mereka tetap menginginkan cinta dari Pria. (NB: *Pria Tetap Menguasai)



# 2 KECANTIKAN
Karena wanita ingin cinta dari Pria. Mereka (wanita) akan terus berusaha mati matian untuk menarik perhatian pria dengan cara mempercantik diri, memakai baju bagus dan Fashion terbaru, terlihat awet muda, wajah berseri tanpa jerawat, dan usaha Tips Trik Kecantikan lainnya. dll


# 3 UANG malumalu.gif (18×18)
Karena Pria (Adam) berdosa. Maka Tuhan juga mengutuk seluruh Pria di dunia dgn cara membuat Pria seumur hidup berusaha payah hingga berkeringat, kecapean, kebingungan, dll hanya untuk mencari uang sampai ia meninggal dan kembali lagi ke tanah


Baca juga :

KESIMpULAN :
Dari ke #3 POIN diatas, Anda Pasti sudah bisa menyimpulkan bahwa jika anda adalah seorang blogger atau penulis blog di Internet. Anda pasti setuju jika ke 3 Tema diatas bersifat abadi dan tak tergantikan dan selalu dicari orang diseluruh dunia sampai akhir hayat tanpa mengenal batasan umur.

Nah, bagaimana nih menurut anda..! Setujukah anda. Ataukah ada Tema lain..? GBU “-“