Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Andai Bulan di Edit Photoshop Planet Saturnus dan Pluto (2013)

Melihat Pemandangan Bulan di malam hari adalah sesuatu hal yg sangat indah bagi kita semua. Bagi beberapa orang yg sedang jatuh cinta. Nuansa Kehadiran bulan bisa memberikan mereka Efek Kasih Sayang yg Lebih Romantis. 

Bagi para nelayan, bulan adalah salah satu petunjuk Penting dalam menentukan arah perjalanan. Saya percaya anda pasti suka ama Bulan, dan gitu juga dgn Ron Miller 

Ron Miller adalah Ahli Teknologi Astronomi di NASA. Dia mengaku kalau ukuran bulaan dibumi terlalu kecil. Akhirnya dgn menggunakan Laptop ia pun mengedit bulaan menjadi planet lain.


So, Seperti apa…? maingitar.gif (86×58)

Bagaimana Rasanya Tinggal bersama “PLANET NEPTUNUS”

Ini adalah Foto bulaan pada umumnya yg diambil Ron Miller pada jalan di California AS…?


Dibawah Ini adalah Foto ketika bulaan diganti menjadi Planet Neptunus. Sebagai informasi saja buat anda. Ron Miller mengedit Foto ini tetap menggunakan kaidah jarak bumi-bulan 384.403 Km. Terlihat digambar warna biru laut bening dari Planet neptunus sangat begitu indah tertawa.gif (19×19)


Tapi, Anda harus hati hati. karena NEPtUNUS adalah salah satu Planet Extrem yg punya Fenomena Cuaca yg Luar Biasa. Salah satu Teknologi Wahana America Serikat VOYAGER ketika meneliti Planet ini pada tahun 1989 mengklaim bahwa dia memiliki cuaca dan kecepatan angin supersonic.

Anda bisa bayangkan jika Bulaan diganti Neptunus. Maka keadaan bumi akan porak poranda karena kecepatan angin neptunus 600m/detik bisa menghancurkan seluruh isi bumi.
Foto3 : SATURNUS 500824ms6eoy3c9b.gif (50×50)

Jika bulaan diganti Saturnus mungkin kelihatan asik banget ya buat kita ngelihatnya dimalam hari apalagi ada cincinnya yg begitu Indah. Tapi ternyata TUHAN itu baik, Menurut VOYAGER : Cincin Saturnus sangat berbahaya karena berisi debu debu elektromagnetisme. Jika dekat dgn bumi anda bisa bayangkan apa jadinya…? akutakut.gif (20×18)

Baca juga :

FOTO4 : YUPITER

Menurut Ron Miller..! YUPITER adalah Planet Terbesar di sistem tata surya kita. jika diibaratkan bulan, justru dialah yg malah mendominasi dgn ukurannya yg sangat besar.

Dan, Masih banyak lagi Foto lainnya. Maaf, cape ngetiknya nih. Makasih. GBU