Lompat ke konten Lompat ke footer

10 Website Raksasa Terbesar di Seluruh Permukaan Dunia (2015)

Dunia Bagaikan Perputaran Roda. Ada Saatnya di bawah kadang ada saatnya di atas. Namun hal ini ngga tapi berlaku untuk semua hal ya. Terbukti di bawah ini. Anda bisa mengetahui 10 Website Raksasa yg Mendominasi Dunia. Ternyata Masih itu itu saja.

Nah Di Artikel ini, Afrid rindu banget berbagi buat Anda. Tentang 10 Perusahaan Teknologi dengan Website Raksasa yg Mendominasi Dunia. Beberapa ada yg udah Anda kenal. Namun beberapa Website mungkin membuat Anda Terkejut.


1]. GOOGLE
Google.jpg (527×329)

Google adalah Perusahaan Teknologi Mesin Pencari. Di Pimpin oleh Larry Page. Google masih menjadi Pemimpin Web Raksasa untuk saat ini. untuk Pencarian Gambar, Berita, Blog, dan Website.

Alamat : www.google.co.id

2]. FACEBOOK
mark+facebook.jpg (594×447)

Yg Kedua adalah Facebook. Buatan Mark Zuckerberg Anak Muda Berumur 23 Tahun. Siapa sangka Saat Kuliah Pada Tahun 2004 Ia mendirikan Facebook dan Menjelma Menjadi Raja Sosial di seluruh dunia. Web ini Berkategori Layanan Jejaring Sosial. Jumlah Penggunanya mencapai 1 Miliar Orang. Saya Percaya Anda Pasti udah Mengenal Tentang Layanan ini kan.

Alamat : www.Facebook.com

3]. YOUTUBE

Youtube berkategori Tempat Klip TV, Menonton Video Musik, Film Dokumenter, bahkan Anda juga bisa membeli Film Terbaru Hollywood disini dan Anda bisa juga mendapatkan uang dari hasil Video Anda. Youtube juga dapat bertindak sebagai Media Penyimpanan Video dan bisa juga untuk Editting Video. Youtube adalah Anak dari Perusahaan Google.inc

Alamat : www.Youtube.com

4]. YAHOO

Yahoo adalah Perusahaan Teknologi Amerika Serikat. Ia memiliki Fungsi Sebagai Search Engine (Mesin pencari). Sekaligus menyediakan Portal Berita dan Email secara Bersamaan. Menurut Data. Yahoo saat ini memang terus menurun kekuataannya. Namun masih tetap di gunakan oleh 700.000.000 Juta Orang Tiap Bulan.

Alamat : www.Yahoo.com

5]. LIVE

Mohon Maaf, saya belum tahu tentang hal ini. Menurut Similiarweb.com. LIVE adalah Produk Internet dari Perusahaan Microsoft milik Bill Gates. Apakah Anda mengenal tentang LIVE..? Atau Mungkin Anda Pengguna Setianya ya. sayangnya sampai saat ini saya terkejut dengan Layanan ini bisa masuk jajaran Raksasa Dunia. Sebelumnya saya masih belum mengetahuinya.   

Alamat : www.Live.com

6]. WIKIPEDIA

Wikipedia atau di Baca Wik-i-pee-dee-e adalah Proyek Web Yg di Dirikan oleh Jimmy Wales. Di Sini Terdapat Jutaan Artikel Ensiklopedia dari Berbagai Multibahasa. Wikipedia umumnya digunakan oleh anak kuliahan untuk mencari referensi bahan kuliah. Saat artikel ini saya tulis buat anda. Pada Tahun 2013 ada 2.500.000 Artikel yg ada disini. Mulai dari Pengertian Benda, Hewan, Tanaman, bahkan sampai Artis dan Definisi Ilmiah.

Alamat : www.Wikipedia.com

7]. TWITTER
Hampir sama ama Facebook. Bedanya ia mengirim dan membaca pesan yg sebanyak 140 Karakter saja. Biasanya ya disebut Tweet. Sayang saat ini kekuataan si Burung Biru ini terus melemah. Namun, Twitter Tahun 2014 ini masih di Gunakan oleh 200.000.000 Juta orang.

Alamat : www.Twitter.com

8]. YANDEX

Yandex hampir sama dengan Google. Bedanya Paling banyak di gunakan di Negara Russia, Ukraina, Belarus dan Kazakhstan saja. Yandex menyediakan Mesin Pencari ala Rusia.

Alamat : www.Yandex.ru

9]. BING


Bing adalah mesin pencari. Seperti Google dan Yandex. Bing dibuat oleh Microsoft milik Bill Gates dengan menggunakan Teknologi PowerSet. Apa itu PowerSet, saya juga ngga tahu, he he…,

Alamat : www.Bing.com

Baca juga :

10]. AMAZON
logo+amazon.jpg (324×324)


Dan Yg Terakhir adalah AMAZON. Ini adalah Mesin Pencari Barang atau Product untuk Anda beli via Perdagangan Elektronik (e-Commerce). Barang Barang yg bisa anda beli ada banyak sekali. Mulai dari Buku, Gadget, Smartphone, Baju, bahkan sampai Perhiasaan Emas. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU