Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Masa Depan Penjualan Pulsa, Listrik, Tiket (2013)

Saya sering banget ngebacain artikel tentang Bisnis terutama yg dikategorikan dalam skala kecil tapi “sangat menguntungkan”. Katanya : Cukup pake MODAL Kecil tapi Hasil bisa menggiurkan. 

Beberapa Pakar Ekonomi mengatakan bahwa menjadi Penjual pulsa, atau menjadi Agen pembayaran Listrik atau Tiket Pesawat Terbang dan Kapal Laut bisa dikatakan memiliki Prospek yg Cerah dan menguntungkan.

Jika dikalkulasikan dgn masa lalu, mungkin ada benarnya…?

Artikel ini saya dedikasikan untuk Penjual pulsa, listirik PLN, Tiket, dll



Analisa : “Bagaimana dan apa yg terjadi MASA DEPAN..?”.

Kita ngga pernah tahu masa depan, dan kita juga ngga memiliki Bola Kristal yg bisa melihat apa yg terjadinya nanti dan bisnis-bisnis apa aja yg memiliki Prospek yg sangat cerah. Namun, jika saya beramsumsi dgn pengetahuan saya tentang “TEKNOLOGI” dan dikaitkan dgn “EKONOMI”.

Mungkin bisniss  jualan pulsa electric, atau agen tiket, listrik PLN, dll mungkin mengalami masa masa yg sangat sulit. Bagi Anda yg berkecimpung dalam bisnis ini ada baiknya membaca artikel saya ini selanjutnya ya

Ini Dia Alasan Mengapa “SULIT”

Yupz…? Teknologi Penyebabnya

Cobalah kita berkaca pada tahun 2003 yg lampau. akutakut.gif (20×18)

Tahun 2003 adalah awal dari B.I.S.N.I.S Server Isi Ulang Pulsa, kala itu semua masih dikerjakan dgn manual, Sistem Provider-pun masih belum secanggih seperti sekarang ini yg aksesnya sudah sangat cepat. Dan perlu di Ingat, tahun 2003 yg lalu “Internet” masih jarang dan Aplikasi Aplikasi Smartphone pun belum lahir.

Lihatlah zaman sekarang, anak kecil 9 tahun aja udah memegang Smartphone Android. Dia bahkan udah bisa membeli baju, tiket pesawat, bayar listrik mamahnya, dan juga bisa beli pulsa Rp 100.000 secara online tanpa perlu beranjak dari kamar kecilnya yg unyu-unyu. Semua aktivitasnya dilakukan hanya tinggal klik aja.


Baca juga :

Kesimpulan saya :

Menjadi Pedagang pulsa di pinggir jalan akan semakin sulit…? Bahkan di 2014 nanti akan banyak Toko Pedagang di pinggir jalan yg gulung tikar. Kesimpulan saya untuk bertahan dibisnis ini adalah Anda tentunya juga mesti kudu “ONLINE di INTERNET” untuk Meraih SUKSES. udah ngga zaman lagi duduk-duduk nungguin pelanggan di pinggir jalan.

Semoga bermanfaat. GBU