Lompat ke konten Lompat ke footer

Kapal Selam Tiba-Tiba Muncul di Jalan Raya (2013)

Mendengar Istilah “Kapal Selam” biasanya didalam bayangan kita pastinya selalu membayangi bahwa kapal yang biasanya dimiliki oleh Kalangan Militer ini, biasanya berbadan Kuat dan terdiri dari Baja yang Tebal nan Super KUAT. Biasanya hanya bisa kita temuin di lautan saja. 

Tapi ANEH, di Italia, Tepatnya di Jalan “VIA DEI MERCANTI” di Pusat Jantung Kota Italia

Tiba Tiba Muncul Kapal Selam Militer : ”Dari Jalan Raya”  


Sontak saja, semua warga ITALIA kaget bukan kepalang…?

Tiba-Tiba KAPAL SELAM ini Muncul dari Balik Jalan Raya

Gonzales, salah satu warga Italia yg ada di Lokasi tersebut.

Pertama kali membenarkan mendengar bunyi gemuruh mesin yg sangat keras. Bunyinya keras sekali katanya..! diikuti dengan suara guruh gemuruh gempa dari bawah. Jalan Raya jadi gemetar katanya..!

Lalu Tiba-Tiba...,, akutakut.gif (20×18)

Tanah jadi rentak, tiba tiba muncullah “kapal-selam” RAKSASA ini dan kabut asap melalangbuana diiringi dengan pecahan retakan aspal. Sonatk saja, Mobil yg sedang melintas hancur. Beruntung saat kejadiaan tersebut ngga ada korban jiwa. Hanya ada 1 unit mobil saja yg rusak.

Sayangnya, berita yg Anda baca ini,hanyalah “IKLAN SEMATA”


Baca juga :

Dan kapal-selam yg dirancang yg kelihatan nyata dan seolah-olah ASLI ini. sebenarnya hanyalah rancangan dari Perusahaan Teknologi EUROP Assitance IT yg sengaja merancangnya untuk kepentingan Iklan Asuransi. bericintasayang.gif (26×18)

Tapi, Jika Anda pengen ngambil sisi Positifnya. Ada 1 Pesan Penting dan Paling berharga di Artikel ini. Yaitu Musibah atau Bencana bisa terjadi kapan saja. itulah mengapa berita ini sangat penting untuk membuka mata kita akan pentingnya Investasi Asuransi jiwa dan kendaraan mobil Anda. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU