Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Blog SEO dari Darren Rowse (2014)

Saat ini, Byk Orang dari Mahasiswa, SMA, Tukang Sayur, Pebisnis, Tukang Gado-Gado, dll. mengandalkan Google untuk membaca informasi dan berita. 

Begitu juga dgn Blogger atau (Penyedia Informasi). Mereka Setiap Hari berjuang bercibaku untuk meningkatkan Blog/Websitenya di Posisi 1. Tujuannya hanya 1, agar website mereka dibaca oleh kita. 

Nah, Seperti yg saya lansir dari Problogger.net. Dibawah ini ada 5 Cara Meningkatkan Peringkat kita dari “Darren Rowse”. Semoga Bermanfaat ya



5 Cara Meningkatkan Peringkat. Menurut “Darren Rowse”

#1. 1 ARTIKEL 1 TOPIK
Sampai sekarang saya ngga ngerti. Master yg berkepala Botak ini bilang 1 Artikel 1 Topik. Artinya, bukan blog gado-gado seperti punya saya ini ya yg ngebahas campuraduk. Darren Rowse mengajarkan untuk 1 Topik 1 Blogg.

Darren Rowse
kalau pengen bahas hantu ya bahas hantu, kalau pengen bahas Teknologi ya Teknologi aja. 

#2. Panjang Artikel Minimal 250 Kata
Multimedia.png (432×562)
Jika Anda membaca Website ini, Kalau anda hitung pasti katanya minimal 250 kata ya. Saya udah menerapkan Poin #2 ini dan emang terbukti dahsyat. tertawa.gif (19×19)

#3. Kualitas Konten
baca+website+deh.jpg (450×299)

Sayangnya di Artikel Darren Rowse ngga ngasih tahu, gimana sih cara bikin artikel yg berkualitas itu. Beliau Cuma bilang. Buatlah Artikel Berkualitas. seperti yg saya lansir dari halaman websitenya. semangka.gif (17×10)

Mungkin ya, Kualitas Konten itu seperti Tulisan yg bermanfaat, Menginspirasi, dan bisa memecahkan masalah. Ada yg tahu ngga ya.., gimana cara bikinnya..!! Saya jg masih belajar untuk Poin #3

#4. Domain Prabayar
Copywriting.jpg (511×336)

Darren Rowse menempatkan ini pada poin penting. Domain yg bagus yg Prabayar. Dan Pemilihan nama harus memasukkan kata kunci. katanya sih.


Baca juga :

#5. Update terusss ya…

Dan yg Terakhir adalah Terus Memperbaharui dan update, Semakin Sering di Update, Maka Gooogle semakin Melakukan Crawler. dan itu bagus banget untuk meningkatkan peringkat. GBU