Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang dari Blog (2014)

Artikel yg anda baca hari ini bukanlah artikel Sempurna. Karena ditulis bukan oleh Pakar Internet Marketing. Saya Percaya, banyak sekali kekurangan diartikel ini. 

Saran dan Kritik anda sangat membantu mengembangkan Tulisan ini ya.

7 Cara Jitu Menghasilkan Uang dari “BLOG


Yupz, langsung aja anda simak ya makanpopcorn.gif (37×24)

(1). PASANG IKLAN

Langkah Pertama Paling mudah untuk menghasilkan uang dari Blog adalah memasang iklan. Dengan Menyiapkan Beberapa Ruang Space di Blog kita. Contoh : Adsense, Kumpulblogger, Kliksaya, Bidvertiser dll. Cara kerjanya mudah banget, Anda mendaftar di Website tadi dan memasang Kode-nya. Afrid udah nyoba langkah ini. Mudah banget. Sayangnya, untuk meningkatkan penghasilan butuh kerja extra keras deh…. berdukacita.gif (30×18)

(2). Berjualan Produk (ONLINE SHOPPING)

Saya ngga ahli di Bidang ini. Tapi, Contoh Website Sukses yg meraup rupiah dgn cara berjualan produk adalah Dianarikasari.blogspot.com dengan jualan baju Fashion. Lalu juga ada Jokosusilo.com, Agussale.com, dan Anneahira.com yg ahli jualan Ebook, Terus Jeruknipis.com yg juga ahli Jualan Teknologi. bericintasayang.gif (26×18)

(3). Pelayanan Jasa (SERVICE)
Contoh Blog Sukses dgn Pelayanan Jasa adalah Jasapenulisanartikel.com yg melayani jasa Penulisan Artikel. juga ada Kangjum.com yg sukses dgn menawarkan jasa Pembuatan Akun. Lalu ada Kartunama.net, yg Sukses melayani Jasa Spesialis Cetak Kartu. Dengar-dengar nih, Pemilik Kartunama.net. sukses meraup Rp 5.000.000 juta/bulan. Dan juga ada Jasa Hosting, Konsultasi, dll. banyak deh..

(4). Memasang Link Resseler / Dropship
Dropship adalah Teknik dimana Kita berjualan Barang tanpa memiliki barang. Saya percaya Bisnis Resseler/Dropship udah anda ketahui ya. Contoh paling terkenal adalah Amazon.com,

Caranya kita mendaftar di-web tersebut, dan meng-copy paste Link Affiliasi ke Blog kita, lalu, apabila ada orang yg belanja melalui Link Affiliasi kita, maka kita akan dapat Komisi. mulai dari 4% sampai 70% dari Harga Produk. pelangi.gif (22×22)

Baca juga :

(5). Ikut Bisnis Review

Bahasa kerennya adalah Pay Per Review. Dimana kita mereview produk orang lain diblog kita. Biasanya, Kisaran harga per-review sangat mahal, 1 Review bisa dihargai Rp 7.000 – Rp 200.000. Namun, untuk ikut bisnis ini agak sulit, karena hanya Blog Traffik tinggi saja yg diperbolehkan.

(6). Merubah Blog Jadi Ladang Parking

Afrid ngga pernah nyoba bisnis ini, bisnis blogging ini lumayan sulit dan membutuhkan prasyarat tinggi. Istilah lain bisnis ini adalah Domain Pointer, dimana tugas kita adalah mengalihkan alamat domain menuju domain blog lain. Jika anda tertarik bisa belajar di Sedo.com. Atau jangan jangan diam diam Anda ahli dibidang ini, tolong dong bagi ilmunya deh. he he...

(7). Menjual Blog atau Flipping

Yg ini juga sulit banget, namun jika anda pengen belajar ngga menutup kemungkinan jutaan rupiah bisa anda raih. cinta+love+icon.gif (14×16)

Cosaaranda.com pernah menjual websitenya Rp 40.000.000 juta. sedangkan Kang Yudiono juga pernah menjual blognya tiap 6 bulan dapet penghasilan Rp 20.000.000 juta. Informasi detail ada di Flippa.com

Semoga bermanfaat ya. Mohon maaf jika tulisan ini byk kekurangannya. GBU