Lompat ke konten Lompat ke footer

Cara Membuat Blog Artikel Instan Paling Simpel Tanpa Akun di Telegram Telegraph (2016)

Membuat Blog atau Artikel di Internet. Sekarang Mudah Banget. Kalau Zaman Dulu Awal-Awal Tahun 2005 Susah Banget ya. Fiturnya Masih Classic dan Pake Bahasa Inggris. Kode-Kodenya juga Rumit dan Memusingkan Kita.

Salah Satu Kode Huruf aja Tertinggal, Maka Kode Pemprograman Kita ngga Tampil di Layar Komputer.

Tetapi Setelah 10 Tahun Berlalu. Kehadiran Facebook, Blogger dan Wordpress membuat Fitur untuk membuat Artikel / Weblog di Internet menjadi Sangat Mudah. Tentu saja udah menggunakan Bahasa Indonesia.






TELEGRAPH SERBA INSTAN, SIMPEL & PRAKTIS
Permasalahan yg dihadapi oleh banyak orang saat ini adalah Pengennya Serba Instan, Serba Simpel, Serba Praktis, dan Serba Cepat.

Pantasan banget deh “Mie Instan” Serba Laku nan Laris Manis Terjual. Begitu juga dengan Dimas Kanjeng yg konon katanya bisa melipatgandakan uang dengan Instan.

Orang-Orang Zaman Sekarang Pengen Sesuatu yg Lebih INSTAN ketimbang yg Rumit.

Hal ini ngga ada yg salah. Justru Posisi ini coba diambil alih oleh Perusahaan RUSIA TELEGRAM MESSENGER LLC


Kita Tahu untuk Membuat Blog/Web atau Artikel dengan Menggunakan Facebook, Blogger dan Wordpress. Membutuhkan Akun. Dan Terkadang Terlalu Banyak Perintah-Perintah Pada Aplikasi Mereka.

Untuk Wordpress Bahkan ada yg menggunakan Fitur Berbayar.

TELEGRAM menghadirkan TELEGRAPH yg menyederhanakan Proses Pembuatan Artikel. Bahkan nyaris tanpa membutuhkan AKUN.  

Alamat : http://telegra.ph/

TUTORIAL MENULIS DI TELEGRAPH
Foto : Screemshot Telegraph

Untuk Membuatnya Mudah Banget. Panduan Menu akan Hadir dengan Tanda Foto yg Jika Kita Klik untuk Mengupload Foto. Sedangkan Tanda Panah Kanan Kiri untuk Mengupload Video Youtube dengan mencopy link aja.

Lalu ada Menu, B, I dan Hyperlink untuk memberikan Tautan ke Link Website Lain. Juga Tersedia Tanda T besar dan T Kecil. Silahkan di coba aja dulu, nanti bisa mengikuti dengan sendirinya.

Jika Selesai. Klik PUBLISH. Maka, Artikel kita dapat Tersiar ke Seluruh Dunia. Oh ya, Ingat-Ingat dan Copy Paste Link agar Alamat Artikelnya ngga lupa.

KEUNGGULAN MEMBUAT ARTIKEL DI TELEGRAPH
~ Buatan RUSIA. Privasi Sangat Terjaga.

~ Artikel apa aja dapat di Tulis Tanpa Kwatir di Blokir Telegraph

~  100% Gratis. Tanpa Bayar Hosting dan Domain

~ Antar Muka Aplikasi Sederhana. Putih, Bersih, dan Rapi

~ Kecepatan Upload Foto yg Powerful

~ Bekerja untuk iOS dan ANDROID

~ Editing Mudah

~ Pemasangan Video Youtube Cukup Sertakan Link dan Tekan Enter

~ Cepat, Instan, Langsung Jadi Tanpa Login Akun

Artikel Lainnya :

CONTOH MILIK SAYA YANG TELAH SELESAI

Bagi Teman-Teman yg Penasaran. Bagaimana Hasil Membuat Artikel di Internet menggunakan Telegraph. Bisa Melihat Contohnya Punya saya di Link Berikut ini :

Alamat : http://telegra.ph/IU-Nyanyi-Lagu-Marry-U-Bagus-Banget-12-07

Contoh Screenshot :


Nah, Gimana. Keren Banget kan.

Teman-Teman Bisa Mencobanya. Di Jamin Mudah Banget

Telegraph bisa Anda gunakan untuk menulis Artikel. Entah itu Keluh Kesah Anda Terhadap Dosen Killer dan pengen melakukan Aksi Demo Damai 212 untuk memenjarakan Dosen yg suka ngasih tugas banyak banget sih sampai-sampai kita kita ini Stress. He he…,

Atau Bisa juga untuk menulis Curhat kepada Kekasih. Kalau Anda Tadi ngga Sengaja merobohkan batang pisang di depan rumahnya.

Atau mungkin Curhat ke Petugas Bank. Kenapa nih Biaya Administrasi Bank kok banyak banget nguras Tabungan kita nih. atau mungkin Curhat ke Pemerintah Tentang Makin Mahalnya Harga Sembako, Tarif Harga Listrik Naik, Pajak Mobil kok makin mahal ya. Gaji ngga naik-naik nih. He he…,

Semoga Bermanfaat. Terima Kasih. GBU