Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel SDS Cogito : Teknologi Keamanan Bandara Detektor Biometrik Keringat Panas Dingin Pelaku Tindak Kejahatan (2017)

Pada Tahun 2001. Al-Qaedah mengirimkan 19 Anggota Tentaranya untuk menyerang Amerika Serikat.


Mereka sama sekali tak membawa Bom dan Benda Tajam. Hanya berbekal tangan kosong.

sehingga Al-Qaedah dengan mudah menerobos sistem keamanan bandara di Amerika Serikat.

Tentu sulit dan mustahil untuk dapat mengetahui isi pikiran seseorang yg ingin membajak sebuah Pesawat terbang. Apalagi mereka tak terdeteksi dalam cacatan kriminal apapun. 

Teknologi apa yg dapat mendeteksi hal ini agar Peristiwa 9/11 tak terulang kembali yg menewaskan hampir 3.000 warga Sipil AS pada Tahun 2001 yg lalu.

Israel menciptakan WeCu untuk memecahkan masalah ini.

SDS (SUSPECT DETECTION SYSTEM) WeCU


WeCu atau SDS (Suspect Detection System). Ngga bisa di Perhatikan dan dilihat oleh banyak orang. karena disembunyikan secara kasat mata. menyamar di dalam besi, pintu, papan iklan, penghalang jalan, dll. 

Biasanya di tempatkan di bagian Check in

Sistem ini berisikan berbagai sensor pencitraan pendeteksi biometrik tubuh seseorang. memindai dan mengukur data suhu tubuh, detak jantung, keringat, tingkat pernapasan, dan variabel lainnya.

Mesin Sensor dapat memindai dalam waktu cepat 35 detik. 

Intinya, orang-orang yg ke Bandara. Tak mungkin panas dingin, keringatan terus-terusan, detak jantung berdetak cepat dan pernafasan yg terenggap-enggap. 

ada 3 kemungkinan seseorang bisa mengalami peristiwa ini. Karena sakit atau mengalami stress berat karena tersesat dari rombongan keluarganya atau stress karena barang bawaannya hilang tertinggal atau memang seorang penjahat yg sedang merencanakan aksi kejahatan.

Pihak Keamanan Bandara akan diberitahukan oleh Sistem jika menemukan tanda-tanda biologis pada seseorang yg dideteksi mencurigakan oleh sensor. Untuk melakukan introgasi mendalam. 

apabila seseorang mengalami sakit maka bisa dibawa ke klinik. tetapi apabila seseorang panas dingin karena ada hal yg tak pasti. seseorang akan dibawa kembali ke sistem disebut COGITO 1003 bagian dari SDS. 


COGITO merupakan mesin yg memindai seseorang.

Tangan kiri dimasukkan ke dalam Sensor deteksi. kemudian orang tersebut diberikan pertanyaan selama 5 menit untuk dianalisis perilaku psikofisiologis manusia. 

Namun alat ini akan Kesulitan apabila menghadapi Terorist yg memiliki Ideologi Tak Takut Mati. Karena Sering Tak menunjjukkan Tanda-Tanda Emosi dan Terlihat Sangat Tenang. 

Namun Alat tetap bisa menyelidikan dengan Jawaban Pertanyaan-Pertanyaan analisis Investigasi Kejahatan. 

Alamat : www.sds-cogito.com
Youtube : Israel SDS

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU