Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pertama di dunia : Israel Wispot, teknologi nirkabel pengisian listrik tanpa baterei dari jarak jauh 10 meter untuk monitor iklan display toko ritel offline, otomatisasi penetapan data harga, promosi diskon, nyaman di pandang mata dan meningkatkan ARPU ( 2022 )

Di negara maju sudah menjadi hal lazim, penggunaan layar monitor akraktif di toko offline untuk menarik perhatian pelanggan. Alih alih menggunakan spanduk iklan yang statis tak bergerak. 

Walaupun disebut sebagai toko offline. Sentuhan papan reklame atau monitor iklan telah menyebar di mana mana. 

Toko offline fashion, toko elektronik, toko minimarket, supermarket, bandara, pelabuhan, gedung perkantoran, restoran, ruangan pelayanan publik milik pemerintahan, hingga toko kelontong. Telah memasang banyak layar monitor televisi sebagai fungsi daya tarik pemanfaatan iklan digital. 

Itu terbukti menawarkan banyak manfaat bagi pengusaha. Tetapi masih memiliki kekurangan fatal.

Sulit dipindah pindahkan akibat keterbatasan penempatan kabel menyatu di dalam ruangan dinding semen. Beberapa pihak mencoba menggunakan tambahan colokan kabel meteran, namun terlihat kurang nyaman di pandang oleh para pelanggan, karena menghasilkan banyak lilitan, terlihat jelek, kumuh dan berantakan. 

Beberapa pihak lain mengakali dengan cara menggunakan monitor kecil. Tetapi itu membuat pengusaha frustasi dan stress karena harus bolak balik beli baterei baru. 

Israel Wispot

Pertama dan satu satunya di dunia.  

Teknologi Wispot asal Israel membantu pengisian daya listrik monitor tanpa memerlukan baterei dan tanpa instalasi kabel. Menawarkan banyak kemudahan, begitu mudah di pasang sesuka hati pada lokasi sudut ruangan yang ingin anda sajikan. 

Teknologi wispot merupakan salah satu produk dari perusahaan Wicharge asal Israel. 

Diciptakan oleh para ilmuwan dan professor doktor dari ilmu fisika, materi, ilmu cahaya, kimia, ilmu kuantum, ilmu dinamika molekuler dan infrared. Dengan menobatkan lebih dari 80+ hak paten baru untuk teknologi ini.

Perangkat Wispot mampu mengisi daya listrik secara otomatis melalui udara tanpa campur tangan manusia, tanpa harus beli kabel dan tanpa baterei. 

Produk Wispot mampu mengisi listrik hingga 2.000 layar monitor kecil hingga jarak 10 meter. 

Cara kerja Wispot, mirip seperti sinyal Wifi Internet anda. 

Kali ini, Wispot memancarkan sinyal listrik melalui udara.  

Tim Wicharge dari Israel mengatakan : 

Di Wicharge, kami tak menyukai segala bentuk pujian. Kami terus melompat ke masa depan dalam menciptakan sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya untuk mengubah hidup. Ini adalah janji kami, membuat kehidupan di dunia menjadi lebih baik kepada miliaran orang sambil membantu menyelamatkan planet kita. Sahutnya. 

Transformasi toko offline

Tak mau kalah dengan toko online yang dipenuhi oleh iklan digital. Industri toko ritel offline turut menghadirkan hal yang sama dalam menutup kesenjangan antara toko online dan toko offline. 

Toko offline takkan pernah mati. Melakukan transformasi menggunakan segala aneka sistem digital.

Contohnya seperti ini, anda pergi ke sebuah toko minimarket offline atau toko fashion offline, ketika di depan pintu, anda sudah disuguhi oleh layar monitor iklan besar. Disana nampak tampil para artis kPop Blackpink mengenakan baju piyama cantik, lalu kita berjalan jalan lagi ke samping toko, ada layar monitor besar yang menampilkan sosok pesepakbola Christian Ronaldo sedang mengenakan sepatu keren. 

Tampilan suguhan iklan digital ini, tentu dipastikan membuat sebagian orang menjadi ngiler. Sehingga pelanggan tergoda hasratnya untuk membeli produk yang ditawarkan tersebut, apalagi yang diendorse bukan artist sembarangan. 

Di setiap rak rak minimarket atau toko offline. Tertampil ada banyak layar LCD monitor kecil disetiap sudut yang menghadirkan informasi barcode, mesin telusur pencarian, promosi diskon, nama merk, hingga penetapan label harga.

Di masa lalu, karyawan harus lalu lalang untuk mengganti, mencopot, menulis dan memasang label harga di setiap rak, satu per satu setiap harinya. 

Teknologi Wispot, mengotomatiskan semua aktivitas ini menjadi efektif. Sehingga tak membutuhkan banyak karyawan untuk menghandle pekerjaan sia sia itu. 

Perangkat nirkabel milik Wispot, menjadi produk idaman bagi para pengusaha dalam mengoptimalkan ARPU dan mengurangi jumlah karyawan.

Teknologi ini telah tersedia untuk kalangan B2B. Para pengusaha dapat membeli dan menerapkan produk ini di toko offline anda. 

Perusahaan Wicharge takkan berhenti hanya pada inovasi Wispot. Tim bergerak dan berkerja keras untuk menciptakan produk elektronik lainnya. Termasuk ke smartphone. 

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU.