Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CitiCoin, Mata Uang Virtual Pertama Tandingan Bitcoin dari Bank Raksasa Citibank (2015)

Bagi Anda yg tinggal di Kawasan Kota Besar. Mendengar Nama atau Istilah Citibank. Mungkin udah ngga asing lagi ya. Yupz benar banget. Citibank adalah Salah Satu Pemimpin dan Bank Terbesar di dunia yg Berasal dari Amerika Serikat. Ia Memiliki 1.400 Kantor. Di Hampir 50 Negara di Seluruh Dunia.

Nah, Jika Mengingat Pada Tahun 1970 yg Lalu. CitiBank adalah Bank Pertama di Dunia yg Memperkenalkan Teknologi ATM. Saat ini ATM ada dimana-mana, dan digunakan oleh seluruh orang untuk memudahkan Transaksi Keuangan.


Tahun 2015, Mengebrak Lagi.
ATM atau Anjungan Tunai Mandiri. Merupakan Teknologi Gebrakan Fantastis yg Sukses dan Berhasil yg Pernah diciptakan oleh CITIBANK. Dengan Teknik Tersebut, Ia Mampu Meminimalkan Penggunaan Karyawan Teller Manusia, Juga mampu Menembus Batas Batas Transfer Keuangan antar Pulau dengan Cepat dan tentu saja memberikan kemudahan bagi kita untuk akses Keuangan 24 Jam.  


Seakan ngga pernah berpuas diri. Kini, Pada Tahun 2015 ini. CITIBANK kembali Mengebrak dengan Teknologi Baru yg diklaim Pertama Kali di Lakukan oleh Perusahaan Perbankan. Yaitu Menciptakan Mata Uang Berbentuk Digital Cryptocurrency.


Mata Uang Virtual Berbasis Digital Cryptocurrency ala Blockhain sebenarnya bukan Teknologi Baru ya.

Pemimpin dan Pencetus Pertama dalam Bidang ini adalah BITCOIN yang diciptakan oleh Satoshi Nakamoto Pada Tahun 2009 yg Lalu. Google sebuah Perusahaan Search Engine juga sudah Menerapkan Sistem ini jauh jauh hari melalui Investasi dengan Ripple. Saat Artikel ini saya Tulis bagi Anda. Ripple adalah Mata Uang Virtual Terbesar ke 2 di Dunia. Nomor 1 masih di Tempati oleh Bitcoin, dan Nomor 3 adalah Litecoin.

Oh ya, Perusahaan Hardware dan Software Raksasa seperti Samsung, IBM, INTEL, dll. Juga di Kabarkan Sedang Mengerjakan hal yg sama. Namun, Sebagai Informasi bagi Anda. CITIBANK adalah Perusahaan BANK Pertama yg Berhasil Mengklaim Dirinya. Memiliki Mata Uang Virtual Sendiri. Yang disebut dengan CITICOIN

GUGUP
Di Lansir dari Techcrunch. Perusahaan Bank CitiBank dari Citigroup. mengklaim dirinya memang “Gugup” melihat Fenomena Bitcoin. Namun, Kenneth Moore dari Laboratorium Inovasi Lab. Mengatakan bahwa sebenarnya kami tidak takut dengan Persaingan Bitcoin atau Mata Uang Virtual Lainnya.

Moore dari Citibank mengatakan : Kami Telah Berhasil Membuat dan Menjalankan 3 Sistem Terpisah dalam Citi yg sekarang sudah Mulai Menyebar di Blockchain. Dalam Tahap Uji Laboratorium, sekarang kami sudah ngga lagi memakai uang konvensional. Saat ini Mata Uang CitiCoin sudah dalam Tahap Produksi dan Sedang dalam Proses Penambangan.


Bagi Semua Regulator Investor Trading Mata Uang Virtual secara online. CitiGroup Menyarankan untuk memperhatikan CitiCoin dengan Pengawasan sasaran yang Ketat. Citibank Optimis dalam hasil positif bisa menggoyangkan Posisi Peringkat Mata Uang Virtual Saingan Lainnya. Seperti Dogecoin, Litecoin, Bitcoin, dll.  

Sebelumnya, di Lansir dari bitcoinmagazine. Dengan Diciptakannya Citicoin. Ini Menghapus Pradigma kalau Bank ngga tertarik dengan Teknologi Bitcoin. Kami Percaya Uang Digital akan di Gunakan oleh Seluruh orang di Dunia. Celetus Moore dari Citigroup. 

Baca juga

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU