Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Rasa kena Tembak Rudal Termonuklir RS-24 YARS Rusia (2016)

Negara Rusia Memiliki Banyak Banget Persenjataan “Nuklir”. Kita Sebut Saja TSAR BOM, R-36 SS-18 SATAN, UR-100N, TOPOL M, RSM-56 BULAVA, R-29RMU2 LAYNER, R-7 SEMYORKA, R-9 DESNA, RT-2, MR-UR-100 SOTKA, R-39 RIF dan RT-23 MOLODETS. Total Jumlah Keseluruhan Nuklir Milik Rusia adalah Sebanyak 1.735 Hulu Ledak Bom Nuklir Dengan 521 Peluncur Rudal. (Edisi Tahun 2016).

Sayangnya, Kebanyakan Nuclear Milik Rusia adalah Warisan Uni Soviet, Tua, dan Teknologi Komputernya Telah Usang Ketinggalan Zaman. Tetapi Rusia Masih Tetap Aktif Menyimpan di Armada Angkatan Bersenjatanya, Sekalipun udah Tua Rencananya Tetap akan dalam Pelayanan Militer Hingga Tahun 2020 keatas.

Tetapi Bukan Rusia namanya ya. jika ngga Terus Memperbaharui Persenjataannya. Pada Tahun 2016. Diketahui TIPE : Rudal Nuklir RS-24 YARS adalah Salah Satu Generasi Terbaru dan Tercanggih saat ini milik Rusia. Di Klaim mampu menembus Pertahanan Musuh.

Foto : RS-24 YARS


Bagaimana rasanya kena tembak rs-24 yars
RS-24 YARS memiliki banyak Nama : Ia bisa disebut RT-24, Rudal TOPOL-MR, atau PC-24 atau Bisa juga kita sebut sebagai SS-27 MOD2. Semua Julukan ini sebenarnya sama aja ya. Mengacu Pada 1 Nama yaitu : RS-24 YARS.

RS-24 YARS di Buat oleh Perusahan dari Rusia yang Bernama : VOTKINSK MACHINE BUILDING PLANT atas Perintah Pemerintah Rusia dari MOSKOW INSTITUTE OF THERMAL TECHNOLOGY. RS-24 YARS Pertama Kali Lahir Pada Juli 2010. Pada Tahun 2016. Jumlahnya Telah di Produksi Sebanyak 73 Unit Rudal. 10 di Antaranya Berbasis Peluncur Bawah Tanah SILO dan 63 Unit Rudalnya Berbasis Truck yang memiliki 16 Roda.

Foto : RS-24 YARS


MOHON BERDOA AGAR HUBUNGAN BAIK TERJAGA
RS-24 YARS merupakan Rudal yg mampu menembus Sistem Pertahanan Udara ABM An Anti Ballistic Missile dengan Kemampuan MIRV.

Salah Satu Negara yg Bisa Mengimbangi Rusia adalah Amerika Serikat dengan Sistem Perisai Pertahanan PATRIOT ADVANCED CAPABILITY PAC-3 dan SYSTEM THAAD.

Selebihnya, Negara-Negara Lain yg ngga Memiliki Sistem Perisai Canggih. Di Mohon untuk Berdoa agar Hubungan dengan Bangsa Rusia bisa Terus Terjaga dengan Baik Bersama Si Beruang Merah ini ya.

Apabila Negara Lain ngga Memiliki Sistem Perisai Pertahanan Udara. Maka ini Lah yg akan Terjadi Jika Rusia mengamuk dengan meluncurkan RS-24 YARS.

Peluncuran :
Foto : RS-24 YARS
RS-24 YARS Apabila Di Luncurkan Melalui Basis SILO Bawah Tanah. Maka Gerbang Terbuka dan RS-24 YARS akan Meluncur. Apabila Di Luncurkan Melalui Kendaraan Truck 16 Roda. Truck akan mengerahkan Mesin Hidrolik untuk mengangkat Rudal RS-24 YARS Secara Vertikal ke atas.

Ketika Kunci di Pasang, Arah Tembakan di Tetapkan dan Tombol Komputer di Tekan. Maka 1 Detik Kemudian RS-24 YARS akan Terbang ke atas Langit Langit menuju ke Batas Luar Angkasa Tepatnya di Lintasan Suborbital.

Di Luar Angkasa. RS-24 YARS akan Terus Terbang dengan Kecepatan 24.500 Km/Jam. Sesembari RS-24 YARS akan melepaskan Mesin Motor Roket Pendorong yg Telah Habis Dayanya untuk digantikan dengan Bagian yg Baru yg belum Terpakai. Tabung Energi yg Habis, di Buang. Dan digantikan Pada Bagian Baru di Gunakan. Dengan Sistem Bimbingan INERTIAL + GLONASS. Sistem akan menentukan Arah Lintasan ke Arah Target.

Saat Berada di Ruang Udara Target. RS-24 YARS akan memecahkan kembali Tubuhnya Menjadi Potongan-Potongan Kecil Sebanyak 4 Potong – 8 Potong Hulu Ledak Nuklir.  Potongan-Potongan ini lah yg disebut MIRV.

Foto : Contoh MIRV


Tiap Potongan akan menentukan Arah Targetnya Secara Independen dan Acak. Tetapi Secara Bersama-sama walau Terpisah Pisah Tetap merupakan 1 Kesatuan Unit.

Apabila Sebuah Negara memiliki Perisai Udara. Negara Tersebut Bakalan Kerepotan untuk membendung karena RS-24 YARS Telah membagi dirinya menjadi 4-8 Bagian. Maka, Rudal Pertahanan pun Mesti Menembak ke Langit Langit Luar Angkasa Hingga Menembak Berkali-kali sampai semuanya Kena. Artinya membutuhkan Biaya Mahal.

Sebaliknya, Apabila Negara Lain ngga memiliki Rudal Perisai. Maka Tinggal Berdoa aja.

4-8 Hulu Ledak Nuklir akan Menukik Jatuh dari Luar Angkasa ke Arah Bumi dengan Kecepatan Tinggi Tanpa ada Halangan yg Berarti. Siap Memukul ke Arah Target yg Sama dari Jarak 11.000 Km.

Meledak, INI LAH YANG TERJADI
Foto : Ilustrasi

Secara Keseluruhan : RS-24 YARS memiliki Kekuatan Setara 150-250 Hulu Ledak Kiloton. Artinya dalam Hitungan Satu Per Satu Juta Detik akan Melepaskan 150-250 Triliun Kalori Energi dalam Bentuk BOLA CAHAYA API yang kemudian membentuk Awan Jamur

BOLA API ini Kemudian menghantam dan akan melebar dengan cepat menghancurkan apa aja yg menghalanginya dan membuat gundukan pasir raksasa berterbangan. Udara pun Berubah Panas Setara 93.000.000 Juta Derajat Celsius atau Setara 5x Panas Inti Matahari. Disini lah Hembusan Badai Angin Super Panas akan Tercipta. Kecepatan angin secepat 1200 Km/Jam akan menghempas apa saja sampai jarak 6-7 Km.

1 KM dari pusat ledakan

Di Pastikan Tak ada Lagi Manusia yg Bisa Hidup. Semua Berubah Menjadi Lelehan Api.

2 KM dari pusat ledakan

Badai Angin Panas akan menerjang apa saja dan merobohkan apa saja termasuk membentuk Gundukan Pasir Raksasa. Di Jarak 2 Km. Penuh dengan Gundukan Pasir dan Kebakaran yg Hebat. Sulit Membayangkan Manusia Bisa Hidup.

3-6 KM dari pusat ledakan
Hawa Panas akan Terasa Banget. Manusia di Pastikan akan Mengalami Tubuh Terbakar akibat hawa Panas. Kulit Meleleh dan Mata Menjadi Buta akibat Lelehan Angin Panas.


Lokasi Tempat pun Berubah Menjadi Tempat Tandus, Matahari dan Bulan Tertutup Awan Gelap. Karena Tanah Mendidih. Di Jarak 3-6 KM. Api Bisa Padam Setelah 6 Jam Terjadinya Ledakan. Manusia yg masih bisa bertahan di pastikan akan mati juga.

7-100 KM dari pusat ledakan

Di Jarak ini Telah Lolos dari Amukan Api Dahsyat dan Angin Kencang yg Panas. Tetapi Bukan Berarti Semuanya akan Baik-Baik aja ya. Di Jarak 7-100 Km Tergantung Arah Angin. Maka Terjadilah Dampak dari Kontaminasi Racun Udara Radiasi Radioaktif.

Manusia dan Binatang yang berada di Jarak 100 Km dari Pusat Ledakan. akan Mengalami Kesakitan akibat Penyakit Kanker, Leukemia dan Kerusakan Genetik. Sehingga Tempat ini Pun akan Menjadi Zona Kosong yg ngga Layak di huni hingga Bertahun-Tahun.  

Artikel Lainnya :

Youtube Trailer

Semoga Bermanfaat. GBU