Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Magisto : Teknologi Video Editor dengan 80.000.000 Juta Pengguna (2017)

Kita Tentu Senang Memiliki Kenangan yg Terarsip di Video atau Foto. Biasanya masih Berbentuk BAKU. Baku Maksudnya Belum dioles, belum diedit, dibiarkan aja apa adanya dari Tangkapan Smartphone atau Kamera kita.  

Ternyata Beberapa Orang ya, Ada yg menghabiskan Waktu untuk Menyusun, Mengedit, dan Memoles Foto/Video Kenangannya menjadi Lebih Indah dengan Aplikasi Magisto.

Di Lansir dari Businesswire.com : CEO Magisto Oren Boiman mengatakan

Magisto memiliki 80.000.000 Juta Pengguna, Pertumbuhan yang cepat adalah bukti kualitas dan kemudahan platform pembuatan Video Kami. Tim Kami, Imajinasi Pelanggan Kami dan Permintaan Pasar yang luar biasa untuk menghasilkan Konten Video.


TENTANG MAGISTO
Magisto adalah Aplikasi Pembuatan Video & Foto yang Menggunakan Teknologi Kecerdasan Buatan AI (Artificial Intelligence). 

AI di Gunakan Sebagai Terobosan Teknologi yg memungkinkan Magisto melakukan Tugas Pembuatan Video & Foto secara Mandiri Otomatis dengan 3 Langkah Mudah.

Di Sebut Sebagai Magisto’s Emotion Sense Technology. Dapat Menganalisis Video Kita, Mengedit dan Mengidentifikasi Bagian-Bagian Pada Foto & Video yg Paling Menarik. Mampu Mengenali Wajah, Hewan, Pemandangan, Angka, Warna, Huruf, Gerakan.

Termasuk mampu menganalisis Suara dan banyak lainnya. AI Pada Magisto juga dapat menambah Nuansa Ketegangan, Nuansa Sedih, Nuansa Gembira, Nuansa Nostalgia dan Nuansa yg menguras Air Mata. 

Teknologi AI Tersebut Menggunakan Kemampuan “Analisis Citra” yang Telah di Patenkan di Israel.

Adegan Lainnya. Dapat di Tambahkan Secara Manual. Seperti Efek dan Musik.

Selebihnya Kecerdasan Buatan AI yg mengerjakan segala hal Pengeditan Video Tersebut untuk Kita. Jadi Proses Membuat atau Editing Video yg Dulunya Memakan Waktu Lama Berjam-jam. Sekarang AI Magisto melakukan semuanya untuk Anda.





MODEL BISNIS GRATIS DAN PREMIUM
Menggunakan Magisto ngga di Pungut Biaya.

Tapi Apabila pengen Memiliki ala Film-Film Hollywood dengan Kualitas HD Video. Kita dapat membeli Fitur Premium di Mulai dari Harga Rp 3.000 Rp 2.400.000 Per Film.  

Pada Awal Tahun 2016 Kemaren. Magisto Memberikan Layanan Fitur Baru untuk Pebisnis UKM (Usaha Kecil dan Menengah).

Di Sebut Sebagai Teknologi Smart Storyboard di Tujukan membantu UKM mampu mempengaruhi nilai Produksi Pemasaran, mempengaruhi orang lain, mendongkrak Pesan Goodwill Pada Produk Bisnisnya Sehingga di Harapkan Dapat Meningkatkan Order atau Pemesanan Pada Produk-Produk UKM Tersebut.

750.000.000 VIDEO TERCIPTA

Magisto Mengubah Video dan Foto Kita di Poles Menjadi Lebih Menarik dengan Emosi dan Kegembiraan dengan Ceritanya Masing-Masing.

Dari 80.000.000 Juta Pengguna di Seluruh Dunia. Telah Tercipta 750.000.000 Film Video Klip Melalui Magisto.

PESAING TERBERAT MAGISTO ADALAH GOOGLE
Pesaing Terberat Magisto adalah Perusahaan Alphabet (GOOGLE) dari Amerika Serikat. Sama-sama menggunakan Kecerdasan Buatan AI Tertanam Pada Produk Google Foto dan Youtube.com.

Google juga menyediakan Layanan Cloud Penyimpanan dan Fitur Sosial Berbagi Google+ yg ngga di Miliki oleh Magisto. 


Juru Bicara Magisto Mengatakan 

Layanan Google di Bidang Editor Video masih sangat Sederhana. Tetapi Kami Menganalisis apa yg Terjadi pada Konten Video itu dan Menyuntikkan Perasaan.

Mengatasi Persaingan dengan Google. 

Magisto masih Membutuhkan Amerika Serikat Mencapai Para Investor Lebih Banyak dan Pasar yg Lebih Besar. Mengingat Israel Tempat Kecil. Kami (Magisto) berpikir ngga akan lama-lama tinggal di Amerika Serikat. sahutnya.

Alamat : www.magisto.com
Download the app for Android: http://bit.ly/On2nGz
Download the app for iPhone: http://bit.ly/RzXtcp

Artikel Lainnya :

Youtube : Magisto

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat. GBU