Lompat ke konten Lompat ke footer

Mission Impossible Alat Panjat Dinding Tentara AS (2013)

Bagi anda nih yg udah pernah nonton Film Asik dari Tom Cruise yg berjudul “Mission Impossible Ghost Protocol”.

Anda pasti tahu donk ya aksi film tersebut dalam memperkenalkan sebuah yg berbentuk seperti sarung tangan yg mampu bikin si Tom Cruise memanjat dinding bagaikan “CICAK” di gedung Tertinggi di dunia Burj Khalifa yg ada di Arab. 

Nah, ga pengen kalah tuh ama si Tom Cruise (Walaupun Cuma FILM)… ?


America serikat dgn Lembaga Militernya PENTAGON pengen banget punya alat canggih kayak gitu. Mengingat zaman sekarang dgn banyaknya gedung gedung tinggi maka kebutuhan PANJAT DINDING TANPA TALI kayak gini mesti kudu di gebrak untuk meningkatkan kemampuan Militer AS..

Intinya sih alat ini masih Prototype atau masih dalam tahap perkembangan…


Namun baru baru ini, AS udah memperkenalkan Kedigdayaan Technologynya… !

Emang sih belum sempurna banget katanya…? malumalu.gif (18×18)

Hingga tulisan ini aku ketik bagi anda, Technology ini mempunyai berat 2,5 KG untuk tiap pegangan tangan dan kakinya, lalu dia juga mesti menggunakan sebuah Pengisap yg sangat berisik.

Mereka yg berjasa dalam pembuatan ini adalah : Michael, Jordan, Steven, Morton, Hansen, Callisaya, Burtenshaw, Rhet Astle, Keith, Daniel, Trevor, Johnson, Robinson, dan Alyssa.

RENCANA MASA DEPAN :
Buat Tentara Mampu Memanjat Dinding dgn Mudah dan Bermanuver dgn Gampang di Gedung Bertinggkat Tinggi
Silahkan anda simak ya Video Trailernya di bawah ini ya…? mainkomputer.gif (83×83)

Intinya sih emang belum sempurna banget, AS juga akan terus mengucurkan dana untuk Pengembangan Inovasi dari Aspek Ukuran, Kemudahan, Berat, dan Ukuran.



Dengar dengar nih, dana yg dikeluarin lumayan besar juga Cuma untuk bikin sarung tangan aja. katanya sih bagi anda yg pengen tahu, Pihak Militer AS ngeluarin dana hingga $20.000-$50.000 / bulan, bahkan AS juga akan ngasih hadiah Cuma Cuma $ 100.000 bagi siapa saja Professor yg mampu mengembangkannya bahkan anak kuliahan pun di izinin untuk ikut dalam proyek sarung tangan Tom Cruise ini.


Baca juga :

Nah, gimana nih menurut anda. Kemungkinan tahun 2015 atau 2016 Military AS mungkin udah ga memanjat pakai tali lagi kali yah. he he…, Makasih. GBU “-“