Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HEL-MD, Truck dengan Senjata Tekanan Laser Medusa (2012)

Bagi anda yg pernah menonton “Film Herkules”. Pasti tahu donk sosok medusa. Itu tuh, Sosok wanita tua dengan kepala ular yang merupakah musuh paling sulit bagi Pahlawan Hero “Herkules”. 

Medusa sendiri selain memiliki wajah yg menyeramkan dgn dibaluti rambut berkepala ular. Dia juga memiliki kemampuan mata yg mampu mengubah manusia menjadi batu. Cukup dgn dipelototi aja manusia langsung berubah jadi batu. 

Tak terhitung banyaknya manusia yg udah diubahnya menjadi batu, seberapa hebatpun Pasukan yg berani menghadapinya, mereka dijamin kalah dan ngga bakalan menang. Satu satunya cara mengalahkannya adalah dgn membawa cermin untuk memantulkan sinar laser dari matanya.



KONSEP MEDUSA MENARIK PERHATIAN AMERICA SERIKAT :

America Serikat tertarik Mengembangkan Alat Militer dgn Konsep seperti diatas. damai.gif (30×18)

Dengan dibantu oleh Perusahaan Boeing Corporation, AS pun mengembangkan HEL-MD atau Senjata Laser Mobile High Energy Laser Mobile Demonstrator dgn menggunakan Truk Berat HEMMT dgn 8 Roda Wheeled yg berkemapuan 500 Tenaga Kuda sebagai penyokongnya.

Konsepnya nanti akan seperti ini :

Prototipe Pertahanan Masa Depan
Anda bisa lihat diatas kan, 

Konsep dan Teknik ini sebenarnya sudah direncanakan AS pada 70 tahun yg lalu, namun, ilmu pengetahuan mereka masih belum mampu membuat hal ini jadi kenyataan.  semangka.gif (17×10)

Dulu, tak ada pilihan lain untuk menghindar dari serangan Rudal. Satu-satunya cara adalah anda berlari dgn sangat cepat ke tempat perlindungan anda atau mengunakan pengecoh rudal yg kadang kala lambat dalam meledaknya. Nah, dgn Truk ini semua masalah ini terselesaikan.


Sistem Awal menggunakan Kimia Berbasis Laser. Namun, di perbaharu dgn cara mengembangkan Laser Solid State dalam bentuk Generator, mirip seperti LED’s

Pasukan Konvensional yg berada di darat tidak perlu lagi takut akan serangan dari udara. Truk Berat dgn Berkemampuan Laser mampu menghancurkannya dgn Kecepatan Cahaya.


Baca juga :

Penciptannya BOEING CORPORATION mengklaim mampu menghancurkan Target dalam waktu 1 detik dgn Laser ini. Kecepatannya adalah 186,000 Mil/Detik Kecepatan Cahaya. malumalu.gif (18×18)

Untuk Tahun 2012, Truk ini masih memiliki Kekuatan berkisar 10Kw saja. Rencananya AS dalam badan PENTAGON pengen meningkatkan hingga 100Kw untuk masa depan demi melindungi pasukan Konvensional atau sebagai Pertahanan Abad 21. So, Selamat Menyaksikan yah. Makasih dan Gbu "-"